Teknologi

PUBG Mobile Lite Dukung Ponsel Android Versi Ice Cream Sandwich

Berita baik kepada para pecinta game mobile. Game yang banyak di senangi anak milenial saat ini yaitu Play PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Lite telah siap dirilis.

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi Lite dirilis untuk para penggemar game mobile. Mereka yang menggunakan spesifikasi ponsel Android yang low-end sekalipun, diklaim dapat memainkan game survival tersebut.

Dilansir Ibtimes, Senin (13/8/2018), versi PUBG Mobile Lite diluncurkan di Google Play Store. Tidak seperti PUBG Mobile yang memiliki berat 2GB, versi Lite hanya seukuran 30MB. Pengguna yang memiliki ponsel dengan versi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich bahkan bisa tetap memainkan game tersebut.

Meskipun bisa dimainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah, pengguna akan menerima pengalaman permainan yang terbatas karena versi ini memiliki peta yang lebih kecil. Maksimal pemain yang bisa bertempur dibatasi menjadi 40 orang.

Untuk mengunduh PUBG Lite bisa melalui Google Play Store, tetapi untuk mereka yang tidak sabar ingin memainkan game ini di ponsel mereka, pengguna juga memiliki opsi untuk meng-install via file APK.

Sebelumnya, informasi beredar yang mengungkap bahwa ukuran peta PUBG Mobile Lite terlihat lebih kecil 2 km x 2 km yang membuat pertemuan pemain lebih dekat.

Tampaknya, Tencent selaku pengembang game berpikir bagaimana menambah jumlah pemain atau memperluas cakupan PUBG dengan menghadirkan versi Lite game itu untuk platform Android.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close