Home / Panggung

Kamis, 23 September 2021 - 13:45 WIB

Ahat Debut Mini Album “Hari”

Ahat Band debut mini album

Ahat Band debut mini album "Hari". (Foto: Dokumentasi Ahat)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Band baru asal Yogyakarta yang menamakan diri Ahat debut mini album bertajuk “Hari”, berisikan 4 track lagu yang kesemuanya bertemakan kehidupan beserta pencarian jati diri.

Nama band Ahat diambil dari nama depan masing-masing personil yang menggawanginya, Ardi di guitar elektrik, Husnan di drum dan perkusi, Adji di posisi bass, Agung di biola, dan Togi diposisi gitar akustik dan vokal.

“Ahat memang band baru yang kami bentuk 2021 ini, dan kami bersepakat untuk memilih tema kehidupan beserta pencarian jati diri dalam lagu-lagu kami,” terang Ardi dalam rilis yang dikirim ke nyatanya.com, Kamis (23/9/2021).

Baca juga   Vero Kanaya dan Single 'Lilo Loro'

Dijelaskan Ardi, mini album “Hari” rencanannya akan dilaunching dalam sebuah acara di Waroeng Blues Cepit Tembi Pendowoharjo Sewon Bantul, Minggu (26/9/2021).

Sebelumnya Ahat juga sudah merilis video klip “Siapakah” yang bisa dinikmati dikanal YouTube, beserta digital musik yang dirilis 17 september 2021 dan rilisan fisiknya pada 18 september 2021.

“Lagu Siapakah yang terdapat dalam mini album menjadi pamungkas pembuka di dalam track rilisan fisik dan digital, lagu yang berisikan tentang pencarian seseorang didalam hidup (baik teman atau pasangan hidup),” imbuh Ardi.

Baca juga   Vaksinasi 'Drive Thru' Sasar 3.000 Orang

Dalam waktu dekat Ahat juga sedang mempersiapkan full album beserta pembuatan seluruh klip di mini albumnya, serta distribusi rilisan fisik di lokal store Yogya, Semarang, Malang, Jakarta, Bandung, Malang, Solo,Klaten dan Purwokerto.

“Semoga kehadiran Ahat memberi warna bagi musik Indonesia dan khususnya Yogyakarta. Semoga juga mini album “Hari” bisa diterima pasar musik tanah air,” pungkas Ardi. (Aja)

Share :

Baca Juga

Temu media gelaran FKY 2021 'Mereka Rekam'. (Foto: Dokumentasi FKY 2021)

Panggung

Tampilkan Sedhut Senut dan Ndarboy Genk, Ini Agenda Lengkap FKY 2021

Panggung

Digelar Daring, Biennale Jogja XVI Suguhkan Puluhan Program
Penampilan perdana grup kesenian dari Kecamatan Sawit dalam acara Pentas Seni Tradisional Virtual yang digelar Pemkab Boyolali. (Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Panggung

Setelah Lama Vakum, Seniman Boyolali Ramaikan Pentas Seni
Sound of Borobudur. (Foto: nyatanya.com/media_twc)

Panggung

Sound Of Borobudur-Music Over Nations: Menggali Jejak Persaudaraan Lintas Bangsa Melalui Musik
Joen Yunus Erlangga. (Foto: dokumen pribadi)

Panggung

Joen Yunus, Kartunis dengan Semangat Nasionalisme yang Tekun Berkarya untuk Pasar Global
Para peserta pameran Rupa Sastra berfoto bersama di depan karya-karya mereka. Karya puisi, cerita, dan artikel dengan polesan sedikit unsur-unsur seni rupa dihadirkan bersama hingga tersebutlah sebuah frasa indah Rupa Sastra. (Foto: Dok.Rupa Sastra)

Panggung

Pertama di Indonesia, SMSR Yogya Gelar Pameran Rupa Sastra
Kartun karya Damianus Novianto Wibisono yang menjadi juara pertama 'Petroka International Cartoon Contest 2021'. (Foto: dokumentasi pribadi)

Panggung

Dua Kartunis Yogya Menangi Lomba ‘Petroka International Cartoon Contest 2021’

Panggung

Lagu ‘Cidro 2’ Happy Asmara Bertahan di Puncak Dangdut Top 20