Home / Peristiwa

Senin, 16 Agustus 2021 - 09:49 WIB

AKBP Muharomah Fajarini, Kapolres Baru Kulonprogo

NYATANYA.COM, Kulonprogo – Seiring dengan serah terima jabatan Kapolres Kulonprogo dari dari AKBP Tartono, SH, MBA kepada AKBP Muharomah Fajarini, SH, SIK, Polres Kulonprogo mengadakan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Adikarto Pemkab Kulonprogo, Jumat (13/8/2021).

Acara yang digelar secara terbatas dan sesuai protokol kesehatan ini, dihadiri oleh Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, Forkopimda, beserta jajaran dari TNI dan POLRI yang berasal dari Kodim 0731 dan Polres Kulonprogo.

Dalam sambutannya, Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo menyampaikan rasa terima kasih kepada AKBP Tartono, SH, MBA atas pengabdian yang ia berikan kepada masyarakat Kabupaten Kulonprogo serta mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapolres Kulonprogo yang baru AKBP Muharomah Fajarini, SH, SIK.

Baca juga   DIY Targetkan Minimal 70% Perempuan Divaksinasi

Setelah mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolres Kulonprogo, AKBP Tartono, SH, MBA akan mengisi jabatan sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Metro Jaya. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kulonprogo beserta jajaran Forkopimda yang telah membantu selama ini.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kulonprogo dan rekan-rekan Forkopimda atas kerjasamanya yang baik selama saya berdinas, dan kerjasama yang baik ini semoga dapat dilanjutkan oleh Kapolres yang baru,” ucap Tartanto.

Lebih lanjut Tartono menyampaikan bahwa dalam sebuah institusi, pergantian dan pertukaran jabatan merupakan hal wajar agar institusi tetap sehat dan bagi personel yang diganti hal ini merupakan proses untuk jenjang karir.

Sementara itu Kapolres Kulonprogo yang baru, AKBP Muharomah Fajarini, SH, SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya beliau meminta kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Kulonprogo untuk memberikan petunjuk, bimbingan, dan arahannya supaya di dalam kepemimpinannya Polres Kulonprogo dapat berjalan dengan baik.

Baca juga   Danrem 072/Pamungkas Ikuti Upacara HUT RI ke-76 di Gedung Agung

“Kepada Forkopimda kami mohon izin, mohon petunjuknya, bimbingan, dan arahannya sampai dengan nanti kami akan menjalin koordinasi serta mengawali niat saya untuk mengabdikan diri di Polres Kulonprogo khususnya masyarakat Kulonprogo” tutur Muharomah.

Selanjutnya Muharomah juga menambahkan bila dirinya akan terus melanjutkan sejumlah program dan inovasi yang telah dicetuskan pemimpin sebelumnya bakal dilanjutkan. Pasalnya, pada masa kepemimpinan AKBP Tartono, SH, MBA, Polres Kulonprogo dianggap mampu menorehkan sejumlah prestasi yang menjadi perhatian pimpinan. (*)

Share :

Baca Juga

Ganjar Pranowo dalam kunjungannya ke Blora. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Abdurrahman Wahid Diusulkan Jadi Nama Bandara Blora
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta melakukan monitoring dalam memilah limbah medis. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Limbah Medis Covid-19 Jadi Perhatian Khusus DLH Kota Yogya
Ganjar Pranowo. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Stok Vaksin Ditambah, Jateng Terus Percepat Vaksinasi
Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati menyerahkan bantuan bagi sejumlah warga korban kebakaran. (Foto:Prokompim Blora/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Pemkab Blora Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran
Wagub Jateng Gus Yasin Maimoen saat mendampingi kunjungan kerja Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin ke Solo Raya. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Wagub Gus Yasin, Vaksinasi Solo Raya Bagus!
Wakil Bupati Sleman menyerahkan bantuan APD kepada Relawan Gupel. (Foto:nyatanya.com/Humas Sleman)

Peristiwa

Wakil Bupati Sleman Serahkan Bantuan APD untuk Relawan Gupel
Isoter yang dikelola Desa Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Hebat! Ini Desa Pertama yang Memiliki Shelter Pasien Covid-19
Selama 2021 ini, Dinperinaker telah membuka tiga angkatan pelatihan kerja berbasis kompetensi. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Siapkan Tenaga Kerja Siap Pakai, Dinperinaker Temanggung Latih 112 Orang