Home / Peristiwa

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:27 WIB

ASN Surakarta yang Pernah Terpapar Covid-19 Dapat Bantuan Sembako

Walikota Giran Rakabuming menyerahkan bantuan sembako kepada ASN yang pernah terpapar Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Walikota Giran Rakabuming menyerahkan bantuan sembako kepada ASN yang pernah terpapar Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – ASN di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta yang pernah terpapar Covid-19 mendapatkan bantuan sembako. Bantuan diserahkan langsung Walikota Giran rakabuming dan Wakil Walikota Teguh Prakosa di Bale Tawangarum, Senin(2/8/2021).

Penyerahan dilakukan Walikota usai melantik pejabat dilingkungan Pemkot Surakarta, yang juga dihadiri jajaran Kepala Perangkat Daerah, perwakilan dari KORPRI dan KOPDA.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako yang berisi 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, mie goreng 5 buah, dan teh kemasan 1 kotak dengan total 400 paket.

Baca juga   Ritual Cuci Bendera Merah Putih, Tradisi Warga Sidomulyo Sambut HUT Kemerdekaan RI

Secara simbolis, Gibran dan Teguh menyerahkan bantuan kepada perwakilan ASN dan TKPK yang pernah terkonfirmasi positif Covid-19 hingga akhir Juli 2021.

Pada kesempatan ini Gibran menyampaikan akan melindungi dan membantu ASN serta mengimbau ASN yang menjadi penyintas untuk berkontribusi membantu dengan melakukan donor konvalesen.

Baca juga   RS Respati Sleman Resmi Menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19

“ASN kita banyak yang bekerja dilapangan dan rawan terpapar virus. Ini kita lindungi dan bantu semua. Bagi yang sudah sembuh dapat ikut serta dalam donor konvalesen supaya bisa membantu rekan rekan yang saat ini sedang berjang melawan Covid-19,” terangnya. (*)

Share :

Baca Juga

Wakil Walikota Yogyakarta meninjau kegiatan vaksinasi yang dikhususkan untuk warga disabilitas Kota Yogyakarta yang digelar di Taman Pintar. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Penyandang Disabilitas Ikuti Vaksinasi di Taman Pintar
Satgas Covid-19 Baturraden bubarkan kerumunan di hari pertama PPKM Darurat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Patroli PPKM Darurat, Satgas Covid-19 Baturraden Bubarkan Keramaian
Warga Pekalongan terdampak Covid-19 mulai peroleh bantuan. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

Ratusan Paket Bantuan untuk Warga Pekalongan Disalurkan
Pemkab Temanggung kejar target vaksinasi. Sampai kini baru terealisasi 15% dari target vaksinasi sebanyak 554.126 orang. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Dikebut! Vaksinasi di Temanggung Baru 15% dari Target 554.126 orang
Ganjar Pranowo bersepeda keliling kampung di Semarang, ingatkan panitia kurban taat prokes. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Usai Salat Idul Adha, Ganjar Keliling Ingatkan Panitia Kurban Taat Prokes
Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo saat kunjungan kerja di Surakarta. (Foto: Humas Surakarta)

Peristiwa

Kembangkan Pertanian Korporasi, Mentan Bantu Alsintan untuk Kota Surakarta
Gubernur Ganjar Pranowo saat mengunjungi RS di Banjarnegara. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

BOR RS Banjarnegara Tinggi, Ini Pesan Ganjar
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM bersama Wakil Bupati, Drs H Agus Santosa melalukan “ground breaking” pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik. (Foto: Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Pemkab Sukoharjo Bangun Mal Pelayanan Publik