Home / Olga

Kamis, 4 Agustus 2022 - 11:46 WIB

Atasi Kamboja, Tim Voli Duduk Putri Indonesia Jaga Peluang Raih Emas

Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan ASEAN Paragames (APG) XI Solo 2022. Foto: Egan/Humas kemenpora

Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan ASEAN Paragames (APG) XI Solo 2022. Foto: Egan/Humas kemenpora

NYATANYA.COM, Surakarta – Tim voli duduk putri Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Kamboja dan mendapatkan kemenangan pada ronde kedua dalam pertandingan ASEAN Paragames (APG) XI Solo 2022.

Hasil itu jelas menjaga peluang Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada ajang tersebut.

Bertanding di GOR Universitas Tunas Pembangunan (UTP), Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (3/8/2022), Indonesia berhasil menang 3-0 atas Kamboja. Meski menang mudah, tim Merah Putih masih ada perlu perbaikan.

Baca juga   Lomba Olahraga Tradisional Warnai Haornas di Sleman

“Hari ini ronde kedua, kita bisa menguasai pertandingan karena kita memang unggul dari mereka. Kita bersyukur di pertandingan hari ini bisa menang dan menguasai pertandingan,” kata Pelatih Tim Voli Duduk Indonesia, Andri Asrul Setiyawan, sebagaimana dilansir Kemenpora.

Dia ingin momentum ini bisa dipertahankan sampai pertandingan penentuan nantinya melawan Thailand. Sebab, Andi berharap target medali emas bisa dicapai.

“Jadi babak penentuan itu kita melawan Thailand. Kita harus bersiap diri dan tidak boleh meremehkan Thailand. Kita harus maksimalkan persiapan,” jelas Andi.

Baca juga   Greysia Polii Umumkan Gantung Raket, Acara Spesial Disiapkan Jelang Final Indonesia Masters 2022

Lebih lanjut, dia ingin pemainnya tidak memandang remeh Thailand. Sebab, ada sejumlah strategi yang bisa saja menyulitkan Indonesia.

“Laga penentuan nanti kita harus antisipasi segala kemungkinan yang akan dilakukan Thailand. Kita harus menyiapkan strategi demi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan meraih emas,” pungkas Andi.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Meskipun tiket MotoGP secara umum untuk balapan yang akan digelar pada 18 hingga 20 Maret 2022 telah habis terjual, namun Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) masih membuka beberapa slot tiket yang dijual melalui online maupun offline di gerai-gerai yang telah ditentukan. (Foto: Ryadhy/InfoPublik)

Olga

Kabar Baik Lur! Tiket MotoGP Mandalika Ternyata Masih Tersedia, Ini Harga dan Cara Belinya
Alviyanto Bagas Prastyadi. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Olga

Berlaga di Olimpiade 2020, Alviyanto Bagas Bikin Bangga Wong Klaten
Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong optimistis skuadnya mampu menang atas Vietnam dalam laga Grup A sepak bola putra SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022). Foto: Istimewa/PSSI

Olga

Shin Tae-yong Optimis Indonesia Raih Poin Penuh Lawan Vietnam
Fathur berhasil menorehkan emas kedua di Ha Noi National Sports Training Center, Rabu (18/5/2022). Foto: NOC Indonesia

Olga

Penembak Indonesia Tambah Medali Emas di SEA Games 2021 Vietnam
Perjalanan Kirab Api diawali dengan serangkaian seremonial di Kantor Bupati Jayapura di Doyo Baru, Sentani, Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIT. (Foto: MC Kominfo/InfoPublik)

Olga

Api Peparnas Menginap di Kantor Wali Kota Jayapura
Silvana Lamanda (kedua dari kanan), siswa SMA Negeri 3 Gorontalo mengukir prestasi dengan menyumbangkan medali perak PON XX Papua. (Foto:MCGorontaloprov)

Olga

Silvana Lamanda, Siswi SMAN 3 Gorontalo Raih Medali Perak PON Papua
Api PON dilepas Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, SSos MM bersama para Komandan Satuan TNI dan Polri di Mimika untuk selanjutnya diterbangkan ke Wamena. (Foto: MC PON Klaster Mimika)

Olga

Setelah Dikirab di Mimika, Api PON Terbang ke Wamena
Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Pertama yang melakukan olahraga jalan pagi berturut-turut dalam 30 hari. (Foto:Kominfo Cilacap)

Olga

Bupati Cilacap Pecahkan Rekor MURI Jalan Pagi 300 Km