Home / Militer

Senin, 2 Januari 2023 - 17:43 WIB

Awali Kerja di Tahun 2023, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023, Senin (2/1/2023). Foto: Puspen TNI

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023, Senin (2/1/2023). Foto: Puspen TNI

NYATANYA.COM, Jakarta – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, mengikuti acara Doa Bersama di awal Tahun 2023, Senin (2/1/2023).

Acara yang diselenggarakan di loby Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur ini diisi dengan membaca Surat Yasin yang dipimpin oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan.

Di awal acara tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama yang dilakukan untuk memohon berkah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebelum melaksanakan tugas satu bulan ke depan atau satu tahun ke depan.

Baca juga   Panglima TNI Kunjungi Markas Prajurit Pengawal Samudera

“Nantinya setiap awal bulan akan dilaksanakan Doa Bersama, para Perwira sebagai pemegang Komando dan kebijakan agar selalu mendapat lindungan dan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya.

Selanjutnya Panglima TNI menyampaikan, Mabes TNI adalah pusatnya mengambil keputusan dan kebijakan, jadi jangan sampai terlambat dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Baca juga   Hari Kedua Serbuan Vaksinasi TNI AL Sasar Ribuan Warga Sidoarjo

“Mabes TNI saya harapkan bisa mengambil kebijakan, keputusan dan bisa memberikan komando yang jelas,” tegas Laksamana TNI Yudo Margono.

Panglima TNI berharap agar TNI betul-betul solid di setiap kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, termasuk kegiatan teritorial seperti cetak sawah.

“Ke depan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara masif, termasuk operasi-operasi yang bisa dilaksanakan secara gabungan supaya dilaksanakan secara bersama-sama,” ucapnya.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

KN Pulau Nipah-321 menjadi satu-satunya Coast Guard yang mengikuti ajang International Maritime Defence (IMDEX) Asia 2023 di Singapura. (Foto: Humas Bakamla RI)

Militer

KN Pulau Nipah Satu-satunya Kapal Coast Guard yang Ikuti IMDEX Asia 2023
Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Afianto meninjau pelaksanaan TMMD ke 111 di Desa Purbayan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. (Foto: nyatanya.com/Penrem072)

Militer

Kasrem 072/Pamungkas Kunjungi Lokasi TMMD Sengkuyung Kodim 0708/ Purworejo
Pos Ramil Waisamu yaitu dengan mengajarkan cara membuat kerajinan tangan berupa Ukiran Kayu di Desa Waisamu. Foto: Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad

Militer

Prajurit Ajusta Ajarkan Pemuda Waisamu Membuat Kerajinan Tangan
Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (Lantamal) V akan mewujudkan Rumah Sakit TNI AL Dr Oepomo menjadi kelas B. (Foto: Dispen Lantamal V)

Militer

TNI AL Akan Wujudkan RS Dr Oepomo Kelas B
Foto: Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Militer

Satgas Yonif 126/KC Bagikan Sembako kepada Masyarakat Perbatasan Papua
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Foto: Tangkapan layar YouTube Setneg RI)

Militer

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Siap Laksanakan 3 Poin di Angkatan Darat
Mayor Asil bertatap muka dengan tokoh agama dalam giat Komsos. FOTO: nyatanya.com/istimewa

Militer

Komsos Bersama Toga, Mayor Asil Bangkitkan Semangat Kebersamaan
Danrem 072/Pamungkas, Brigjend Afianto saat ditemui wartawan dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0706/Temanggung, Kamis (10/2/2022). (Foto: MC.TMG)

Militer

Danrem 072/Pamungkas: Prajurit Harus Taati Prokes dan PPKM