Home / Militer

Jumat, 30 Juli 2021 - 13:59 WIB

Babinsa Koramil Tegalrejo Bantu Sembako Warga Binaan

Mayor Arh Asil menyerahkan bantuan sembako.  (Foto: dokumentasi Koramil Tegalrejo)

Mayor Arh Asil menyerahkan bantuan sembako. (Foto: dokumentasi Koramil Tegalrejo)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Danramil beserta Babinsa Koramil 02/Tegalrtejo, Kodim 0734/Yogyakarta, Jumat (30/7/2021) melaksanakan pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang saat ini banyak melakukan isolasi mandiri serta terdampak PPKM Darurat.

Dijelaskan Danramil Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanta, bahwasannya dengan diterapkannya PPKM Darurat untuk menekan angka penderita Covid-19 yang terus meningkat serta memutus rantai penyebarannya, diakui memang banyak warga di wilayah binaannya yang tidak dapat beraktivitas dan bekerja.

Baca juga   Letkol Arief: TMMD Momentum Kemanunggalan TNI – Rakyat

“Untuk itu, guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat di wilayah binaan kami, maka Babinsa Koramil 02/egalrejo membantu dengan membagikan bantuan sembako,” terang Mayor Asil.

Ditambahkan Mayor Asil bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, membagikan sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Caovid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing. “Kami berhrap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”imbuhnya.  (N2)

Share :

Baca Juga

Kodim 0812 Lamongan menggelar Apel gelar kesiapan Pasukan dalam Rangka Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi di wilayah Kodim 0812 Lamongan, Selasa (21/12/2021). (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Militer

Kodim 0812 Lamongan Gelar Apel Kesiapan Pasukan Antisipasi Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi
Prajurit Yonmek 512/QY bersama masyarakat rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: Penerangan Yonmek 512/QY)

Militer

Bersama Warga Perbatasan, Satgas Yonmek 512/QY Peringati Maulid Nabi 1443 H
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Widi Prasetijono kepada Brigjen TNI Parwito dan Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., kepada Kolonel Inf Kus Hariyono. (Foto: Penrem072/PMK)

Militer

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Sertijab Kasdam IV/Diponegoro
Mesin molen selalu sigap membantu pelaksanaan sasaran fisik. (Foto: Pendim0732/Sleman)

Militer

Molen Sigap Bantu TMMD Reg 113 Kodim 0732/Sleman
Serma Narwanto, Babinsa Koramil Kalikajar sebagai komandan upacara Hari Jadi ke-197 Kabupaten Wonosobo. Foto: Pendim0707

Militer

Serma Narwanto, Komandan Upacara Hari Jadi ke-197 Kabupaten Wonosobo
Panglima Tentara Diraja Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain mengunjungi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022). (Foto: Dispenad)

Militer

Pererat Persahabatan, Panglima Tentara Darat Diraja Malaysia Kunjungi Kasad
Foto: Ist

Militer

Peduli Olah Raga, Wadanramil 05/Pakualaman Beri Motivasi Turnamen Bola Volly
Foto: Satgas Yonarmed 1 Kostrad

Militer

Peduli Nelayan, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Warga Negeri Abubu Buat Sero