Home / Peristiwa

Selasa, 21 September 2021 - 13:42 WIB

Bank Indonesia Surakarta Serahkan Bantuan 2.000 Paket Sembako dan Vitamin

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming kepada warga masyarakat terdampak Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming kepada warga masyarakat terdampak Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Bank Indonesia Surakarta menyerahkan bantuan sosial berupa 2.000 paket sembako dan vitamin untuk masyarakat Surakarta yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming di Pendhapi Gede Balaikota Surakarta, Senin (20/9/2021).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Solo Nugroho Joko Prastowo mengatakan, bantuan ini untuk melengkapi bantuan yang telah diserahkan sebelumnya oleh Bank Indonesia.

Baca juga   Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai Tarik Minat 50 Ribu Pengunjang selama Dua Pekan

“Bantuan ini melengkap beberapa bantuan yang telah kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya, berupa tabung oksigen sebanyak 450 tabung yang kemudian sembako. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mengurangi beban bagi masyarakat Kota Surakarta,” ucap Nugroho Joko Prastowo

Gibran Rakabuming memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Surakarta dan akan segera di salurkan kepada penerima bantuan.

Baca juga   BPBD Surakarta Terima Bantuan 13.400 Masker dari BNPB Pusat

“Saya ucapkan terima kasih untuk Bank BI, terima kasih atas bantuan sembako dan vitaminnya. Ini akan langsung kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” ucap Gibran Rakabuming yang langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak. (*)

Share :

Baca Juga

Pemadam Kota Yogyakarta saat memadamkan api yang membakar tumpukan rumput kering di Altar, pagi tadi. (Foto:nyatanya.com/@damkarjogja113)

Peristiwa

Rumput Kering di Altar Kembali Terbakar
Ghifari Putra Setyawan menerima bantuan dari Presiden Jokowi yang diserahkan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim. (Foto: Humas Sukoharjo)

Peristiwa

Yatim Piatu Covid-19, Ghifari Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi
Warga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Pemkot Yogyakarta. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

‘Jogja Merdeka Vaksin’ Upaya Pemkot Lindungi Warganya
BPBD Kabupaten Magelang masih menyalurkan bantuan air bersih ke sejumlah desa yang mengalami kekeringan. (Foto:humas/beritamagelang)

Peristiwa

Musim Hujan, BPBD Kabupaten Magelang Masih Dropping Air Bersih

Peristiwa

DIY Segera Miliki Lembaga Sertifikasi Profesi Khusus Budaya dan Seni
Penanaman varietas padi Srimulyo oleh petani di Dusun Clapar, Desa Ngawen, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Kembangkan Varietas Padi Srimulyo, Mahasiswa Turun ke Sawah
Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X secara simbolis menanam pohon pencanangan Agroforestry di Alas Pengkol Sriharjo Imogiri Bantul. (Foto: Humas Bantul)

Peristiwa

Hutan Tematik Agroforestry Dibangun di Kawasan Alas Pengkol
Satgas Covid-19 Baturraden bubarkan kerumunan di hari pertama PPKM Darurat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Patroli PPKM Darurat, Satgas Covid-19 Baturraden Bubarkan Keramaian