Home / Militer

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:27 WIB

Bank Jateng Gandeng Kodim Yogya Salurkan Paket Sembako

Paket sembako diberikan kepada para pengamen yang mangkal di persimpangan jalan di Yogya. (Foto: Dokumentasi Pendim 0734/yka)

Paket sembako diberikan kepada para pengamen yang mangkal di persimpangan jalan di Yogya. (Foto: Dokumentasi Pendim 0734/yka)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Bank Jateng Cabang Kota Yogyakarta bersama Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat Kota Yogyakarta, Kamis (19/8/2021).

Kali ini sebanyak 135 paket Sembako terdiri dari beras 5 Kg, gula pasir, susu sachet, minyak goreng 1 liter dan telur satu pack akan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan dan pengamen jalanan yang mangkal di perempatan-perempatan jalan Kota Yogyakarta.

Pemberian paket Sembako kepada tukang becak dilakukan secara simbolis di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta oleh Adhi Soebroto sebagai Kepala Pimpinan Bank Jateng Cabang Kota Yogyakarta dan Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc.

Baca juga   Tekan Angka Penularan Covid-19, DIY Tingkatkan Target Tracing

“Total paket Sembako yang akan dibagikan kali ini sebanyak 135 paket Sembako, yang akan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan dan pengamen jalanan di Kota Yogyakarta,” ucap Adhi Soebroto.

Adhi Soebroto menambahkan, Adapun pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan social peduli antar sesama sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng kepada warga masyarakat Kota Yogyakarta yang saat ini terkena dampak langsung adanya pandemi Covid-19.

Baca juga   Gibran Terima Bantuan 50 unit Hepa Ventilasi dari Pemerintah Kota Zhuhai

“Saya berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi seperti ini. Semoga paket sembako ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan dihindarkan dari Covid-19,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Prajurit Yon 512/Q ikuti upacara HUT RI secara virtual. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Ikuti Upacara HUT RI Ke-76 Secara Virtual di Perbatasan RI-PNG
Prajurit Satgas Yon 403/WP berikan layanan kesehatan kepada warga perbatasan Papua-PNG. (Foto : Penerangan Satgas Yon 403/WP)

Militer

Peringati HUT Ke-76 RI, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Gelar Bakti Kesehatan
Prajurit Satgas Yonmek 512/QY tiba di lokasi patok perbatasan RI-PNG. (Foto: Penerangan Yonmek 512/QY)

Militer

Amankan Batas Negara, Satgas Yonif 512/QY Patroli Patok Perbatasan
Jembatan ini mendesak dibenahi karena menjadi salah satu akses keluar masuknya warga kampung. (Foto: Dokumentasi Yonif Mekanis 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Perbatasan Gotong Royong Benahi Jembatan
Prajurit Koramil Danurejan laksanakan kerja bakti. Foto: nyatanya.com/Ahmad Zain

Militer

Ciptakan Kenyamanan Bekerja, Prajurit Koramil Danurejan Bersihkan Mako
Kasdam IV/Diponegoro mengapresiasi capaian kinerja Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Militer

Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kemantren Wirobrajan
Prajurit Satgas Yonmek 512/QY sosialisasikan Prokes serta bagikan masker pada warga perbatasan. (Foto: Penerangan Yonmek 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker di Perbatasan Papua
Prajurit Yonif 512/QY sosialisasikan Prokes kepada warga perbatasan Papua-PNG. (Foto : dokumentasi Yonif 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Perbatasan Papua