Home / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 22:28 WIB

Bantu Ayam dan Telur, Japfa Peduli Warga Isoman

Program CSR Japfa Peduli, bentuk sosial kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban masyarakat karena adanya pandemi Covid-19. (Foto:Humas/beritamagelang)

Program CSR Japfa Peduli, bentuk sosial kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban masyarakat karena adanya pandemi Covid-19. (Foto:Humas/beritamagelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Terkait dengan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Camat Tempuran, Kabupaten Magelang, Yuvita Isni Kadratin mengatakan, selain melakukan vaksinasi, pihaknya juga memberikan suport kepada warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Saat ini warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Tempuran, sejumlah 43 orang, dimana warga memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah,” ucap Yuvita, Jumat (13/8/2021).

Terkait dengan konsumsi makanan bagi warga yang isoman, menurut Yuvita, beberapa perusahaan yang berada di wilayah industri Kecamatan Tempuran melakukan pemberian bantuan, salah satunya PT Ciomas Adisatwa Japfa Group, yang memberikan bantuan berupa ayam dan telur.

Baca juga   Pemprov Jateng Ekspor Kerajinan Kayu ke Belgia

“Atas bantuan tersebut, tentunya sangat membantu masyarakat khususnya yang sedang melakukan isoman. Gizinya sangat dibutuhkan karena bantuan berupa ayam dan telur.

Harapannya langkah ini dapat diikuti jejaknya oleh perusahaan lainnya di wilayah Kecamatan Tempuran,” harap Yuvita.

Baca juga   Tiga Meninggal, 63 Sembuh, dan 36 Kasus Baru Covid-19 di Magelang

Bantuan tersebut merupakan Program CSR Japfa Peduli, bentuk sosial kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban masyarakat karena adanya pandemi Covid-19.

“Untuk isoman 600 paket ayam dan telur, khusus untuk warga yang melakukan isoman. Dan untuk bantuan sebelumnya untuk warga vaksinasi 300 paket ayam dan telur, karena jumlah warga yang vaksinasi 300 orang,” papar Head Unit PT Ciomas Adisatwa Magelang, Budi Suwiknyo. (*)

Share :

Baca Juga

Vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Borobudur. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Magelang)

Peristiwa

Polres Magelang Gelar Vaksinasi bagi Pedagang Pasar Tradisional
Bantuan paket sembako bagi pelaku wisata di wilayah Magelang sektor selatan. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

Pelaku Wisata Kabupaten Magelang Selatan Terima Bantuan Sembako
Vaksinasi massal bagi masyarakat disekitar kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Bunder, Gunungkidul. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

DLHK DIY Gelar Vaksinasi Massal di Tahura Bunder
Bupati Hj. Etik Suryani meninjau serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0726/Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

Peristiwa

Kodim 0726/Sukoharjo Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi
Penyekatan di perbatasan Magelang-DIY makin diperketat. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

Penyekatan Perbatasan Magelang-DIY Diperketat, Mobilitas Masyarakat Masih Tinggi
Bupati Semarang Ngesti Nugraha saat menerima bantuan penanganan Covid-19 dari Bank Jateng Cabang Ungaran. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kab. Semarang)

Peristiwa

Dua Minggu PPKM Darurat, Kasus Positif Turun 27 Persen
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat lewat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021. (Foto: Humas Purbalingga)

Peristiwa

Ribuan Bidang Tanah di Desa Banjaran Tersertifikasi
Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo pantau langsung warga yang lakukan isoman. (Foto: Humas Kab.Bantul)

Peristiwa

Joko Purnomo Kunjungi Warga Isoman di Wilayah Tirtosari