Home / Panggung

Minggu, 22 Mei 2022 - 01:11 WIB

Banyak yang Kecewa Nih, Gala Dinner dengan Miyabi Batal Digelar

Maria Ozawa alias Miyabi. Foto:Ist

Maria Ozawa alias Miyabi. Foto:Ist

NYATANYA.COM, Jakarta – Acara gala dinner eks bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta pada 5 Juni 2022 akhirnya batal digelar.

Promotor acara tersebut, Michael Prawira menyampaikan sejumlah pertimbangan acara tersebut batal. Salah satu pertimbangan adalah pihak hotel yang tidak menyanggupi karena banyak respons kurang baik.

“Jadi karena memang dia kontrak eksklusif ya, jadi memang niatnya untuk Miyabi ya. Tapi setelah kita pelajari lagi karena kesiapan kita belum siap untuk di Indonesia responsnya akhirnya kita masih pertimbangkan dan belum kita jadwal ulang,” jelas Michael saat dihubungi wartawan.

Dia mengungkapkan, Miyabi awalnya trauma datang ke Indonesia karena pernah ditolak masyarakat. Namun, menurutnya, saat ini Miyabi bertekad untuk berubah sehingga bersedia datang ke Indonesia.

Baca juga   FKY Mereka Rekam, Menelusuri Jejak Gamelan di Yogyakarta

“Dia kan pernah sharing dengan Evelyn dan disampaikan Evelyn di media bahwa dia punya rasa trauma untuk ke Indonesia. Tapi karena dia memiliki tekad untuk berubah itu tadi, akhirnya kita berusaha untuk saling meyakinkan, dan dia bersedia,” ujarnya.

Pihak promotor mengakui rencana mengundang Miyabi sangat dilematis. Akan tetapi, kata Michael, sejumlah masyarakat cukup antusias ketika mendengar Miyabi bakal ke Indonesia.

“(Gambling) Iya, besar harapan dia sih sebenarnya berjalan. Karena dia juga melihat begitu banyak, bahkan yang DM dia secara langsung tidak terhitung dari Indonesia, semenjak flyer itu diangkat. Bahkan sebelumnya juga banyak inbox masuk, nanya Miyabi kapan ke Indonesia segala macam,” ujarnya.

Baca juga   Cerita Daniel Kho, Perupa Kelahiran Solo yang Melawat Berbagai Negara untuk Melukis

Michael menambahkan, banyak fans Miyabi yang kecewa atas keputusan tersebut. Namun, dia menegaskan, tiket yang sudah dibeli dapat dikembalikan.

“Direfund semuanya, sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi. Lebih dari 70 persen ya, karena memang yang sudah ngasih DP, semuanya sudah kita refund,” tegasnya.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

JogjaROCKarta Festival 2022 mengubah tema menjadi History Continues. Foto: Ist

Panggung

JogjaROCKarta Festival NFT Akan Jadi Festival Rock Pertama di Indonesia Usung Konsep NFT Tickets
Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan penghargaan kepada lima orang dalang cilik berprestasi, di Desa Sowan Lor, Kecamatan Kedung, Minggu, (30/1/2022). (Foto: MC Kab Jepara)

Panggung

Lima Dalang Cilik Berprestasi Dapat Penghargaan dari Bupati
Yossie Riyani dan Anang GSG. (Foto: Dokumentasi pribadi)

Panggung

Sukses dengan “Kenyo Yogya” Yossie Riyani Rilis “Selalu Bahagia”

Panggung

Aksi Seratus Dalang Cilik Rayakan HUT ke-266 Kota Yogya
Rafael Putra Robert dengan lagu barunya 'Damai Indonesiaku' ciptaan Anton Obama. (Foto: YouTube PT Aoma Record Indonesia)

Panggung

Gibran Rakabuming ‘Bintangi’ Single Lagu ‘Damai Indonesiaku’ Penyanyi Cilik Rafael
Ndarboy bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: Humas Jateng)

Panggung

Ndarboy Merinding Saat Tau Ganjar Pranowo Mengidolakannya
Ziarah kebangsaan "Meneguhkan Nilai-nilai Pancasila di depan gerbang makam Sultan Agung. Foto: Ist

Panggung

Ziarah Kebangsaan Tribute Tiga Komponis Pejuang ke Makam Seniman Girisapto dan Makam Raja-Raja Imogiri
Mahasiswa semester III DKV FRSD ISI Surakarta menggelar pameran dengan memajang karya tugas mata kuliah Tipografi Nusantara. Foto: Dok.ISI Surakarta

Panggung

Mahasiswa DKV ISI Surakarta Unjuk Karya Pop Up Konten Sejarah Tipografi