Home / Peristiwa

Rabu, 15 September 2021 - 14:40 WIB

Baznas Jateng Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu di Sukoharjo

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyerahkan bantuan sejumlah 192 paket tersebut secara simbolis kepada anak yatim. (Foto: Humas Kab Sukoharjo)

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyerahkan bantuan sejumlah 192 paket tersebut secara simbolis kepada anak yatim. (Foto: Humas Kab Sukoharjo)

NYATANYA.COM, SUkoharjo – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Tengah menyalurkan bantuan untuk anak yatim piatu, anak yatim, dan piatu terdampak Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyerahkan bantuan sejumlah 192 paket tersebut secara simbolis di Lobi Kantor Bupati, Selasa (14/9/2021).

“Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik setidaknya untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi corona khususnya anak yatim piatu,” terang Bupati.

Baca juga   Sukoharjo Canangkan Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Sukoharjo, Proboningsih Dwi Danarti menambahkan, bantuan yang diberikan oleh Baznas Provinsi Jateng sejumlah 192 paket. Bantuan tersebut menyasar anak yatim piatu, anak yatim, dan piatu di Kabupaten Sukoharjo.

Dikatakannya, selama ini data anak yatim piatu, anak yatim, dan piatu di Sukoharjo selalu diperbarui. Penerima bantuan sendiri berbeda dengan anak yatim piatu, anak yatim, dan piatu yang sudah menerima bantuan sebelumnya.

Baca juga   Istri Selingkuh, Suami Robohkan Rumah

“Penerima bantuan ini berbeda dengan sebelumnya karena data selalui kami perbarui di mana ada penamhahan jumlah anak yatim piatu, anak yatim, dan piatu terdampak corona,” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Ganjar dengan sabar mendampingi Suparman yang takut suntik vaksin. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Ada Buruh Takut Suntik Vaksin, Ganjar Langsung Dampingi
Edy Cahyadi, Kepala Satpol PP dan Damkar Temanggung. (Foto: nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Tekan Covid-19, Temanggung Bentuk TRC Hajatan
Vaksinasi Merdeka Candi yang diselenggarakan Polres Boyolali di Kecamatan Nogosari. (Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Peristiwa

Vaksinasi Moderna Sasar 2.800 Masyarakat Nogosari
Kepala ANRI, Imam Gunarto menyerahkan penghargaan pada Arsiparis Teladan Kabupaten Magelang, Agustina Dwi Krismayanti. (Foto: Dokumentasi Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Arsiparis Kabupaten Magelang Juara Teladan Nasional
Babinsa Koramil Tegalrejo menyambut kedatangan Wawali saat kunker ke wilayah Kelurahan Bener. (Foto: Koramil 02/Tegalrejo)

Peristiwa

Vaksinasi Massal di Kelurahan Bener, Babinsa Sambut Kedatangan Wawali
Bupati Bantul saat meninjau Kelompok Ternak Pandan Mulyo. (Foto: Humas Bantul)

Peristiwa

Masuk Sektor Unggulan, Ternak Sapi Jadi Perhatian Bupati
Bupati Bantul saat hadiri acara wiwitan. Foto: nyatanya.com/Humas Bantul

News

Ungkap Rasa Bersyukur, Warga Srandakan Adakan Wiwitan
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memantau jalannya vaksinasi. (Foto: Diskominfo Sragen)

Peristiwa

Buruh Pabrik Jadi Sasaran Vaksin Pemkab Sragen