Home / Peristiwa

Senin, 6 Juni 2022 - 12:07 WIB

Begini Kronologi Dugaan Penganiayaan di Holywings Cafe Menurut Polisi

Ilustrasi: nyatanya.com

Ilustrasi: nyatanya.com

NYATANYA.COM, Sleman – Kapolres Sleman AKBP Imam Rifai menceritakan kronologi terkait dugaan pengeroyokan yang dialami Bryan Yoga Kusuma, Sabtu (4/6/2022) dini hari lalu di Cafe Holywings Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi bernama Albert dan Agus. Dari keterangan saksi, peristiwa yang menimpa korban terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022 sekira pukul 01.30 WIB.

Menurut Kapolres, korban saat itu terlibat adu mulut dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Cafe Holywings Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Baca juga   Kasus Penusukan yang Akibatkan 2 Orang Tewas di Seturan Sleman Temui Titik Terang

“Usai kejadian tersebut, korban diamankan oleh pihak Security kafe ke piket Satreskrim Polres Sleman. Ia diamankan bersama dengan temannya bernama Albert,” ungkap Imam, Minggu (5/6/2022).

Dijelaskan Imam, saat diamankan piket Reskrim, korban melarikan diri ke arah keluar Polres Sleman dan sempat tertabrak mobil yang berlalu-lalang.

Terkait adanya dugaan pemukulan oleh anggota polisi, mantan Kapolres Situbondo itu menyatakan jika telah dilakukan pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda DIY.

“Terkait adanya dugaan pemukulan terhadap korban oleh anggota polisi telah dilakukan pemeriksaan Propam Polda,” ujar Imam.

Polisi sendiri, lanjut Imam, sudah melakukan pengecekan ke rumah sakit tempat korban dirawat. Polisi mengecek terkait kondisi korban pada Sabtu, 4 Juni 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga   Geger Mie Gacoan Gejayan, Benarkah Tak Bawa Motor Ditarik Uang Parkir?

“Bahwa korban masih dalam penanganan dokter RSUD Sleman dan belum bisa memberikan keterangan,” ungkapnya.

Sementara itu terkait pelaku pengeroyokan, menurut Imam, masih terus dilakukan penyelidikan.

“Masih dalam lidik,” ucap Kapolres.

Sebelumnya, Bryan Yoga Kusuma menjadi korban pengeroyokan di depan kafe Holywings, Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman. Korban mengalami luka lebam di hampir sekujur tubuh dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu, mengumumkan nama anak ketiganya, Sabtu (27/8/2022). Foto: Dok.Diskominfo Kota Medan

Peristiwa

Bobby Nasution Umumkan Nama Anak Ketiganya: Panembahan Al Saud Nasution
Konfrensi pers Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Penyediaan Hot Backup Satellite dan Jasa Pengoperasian di Hotel Kempinski Jakarta pada Selasa (15/3/2022). (Foto: Wahyu Sudoyo/InfoPublik)

Peristiwa

Menkominfo: Buatan Boeing, Satelit HBS Satria-1 Bukan Pemain Cadangan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengahdiri perayaan Misa Natal di Holy Stadium, Kota Semarang. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Ribuan Jemaat Antusias Rayakan Natal, Ganjar: Terima Kasih Bisa Tertib
Boyke Frans Katopo terpilih menjadi Ketua baru BPPKB periode 2021 - 2025. (Foto: istimewa/iwan setiawan)

Peristiwa

Boyke Frans Katopo Ketua BPPKB DPC Sukabumi Periode 2021 – 2025
Jajaran Forkopimcam Tempuran bersama Satpol PP menutup Tempat Penampungan Sementara (TPS) Setro yang berada di jalan Raya Magelang-Purworejo, Desa Sidoagung, Tempuran, Kabupaten Magelang, Selasa (19/4/2022). Foto:humas/beritamagelang

Peristiwa

Overload! TPS Setro Tempuran Magelang Ditutup Permanen
Narasumber dan peserta pada seminar dan stadium general yang digelar Akademi Pariwisata Yogyakarta (Akpar Jogja). Foto: Dok. Akpar Jogja

Peristiwa

Akpar Jogja Gelar Seminar Inovasi dan Transformasi dalam Industri Pariwisata
Tri dan tim program Safari Vaksin bertugas untuk jemput bola percepatan vaksinasi di Klaten. Terutama bagi warga yang berkebutuhan khusus seperti ODGJ dan kaum disabilitas. (Foto: Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Vaksinasi ODGJ di Klaten, dari Ditinggal Lari Sampai Suap Uang Jajan
Foto: nyatanya.com/Ist

Peristiwa

Tragis! Wanita Ini Diterkam Harimau di Depan Suami, Jasad Diseret ke Hutan Akasia di Riau