Home / Panggung

Senin, 13 Juni 2022 - 01:15 WIB

Bentrok Antar Penonton Warnai Pentas Musik Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogya

Situasi bentrok penonton musik bertajuk Malam Ambyar Guest Star Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogya, Minggu (12/6/2022) malam. Foto: Tangkapan layar video WA

Situasi bentrok penonton musik bertajuk Malam Ambyar Guest Star Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogya, Minggu (12/6/2022) malam. Foto: Tangkapan layar video WA

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Pentas musik bertajuk Malam Ambyar menampilkan kelompok musik Strada yang digelar di Seven Sky Lippo Plaza, Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta, Minggu (12/6/2022) malam berakhir ricuh.

Belum diketahui pasti penyebab keributan di pentas musik yang digelar mulai pukul 19.00 WIB itu. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi tentang peristiwa itu, baik dari pihak Manajemen Seven Sky maupun Strada band, dan juga pihak kepolisian.

Situasi bentrok penonton musik bertajuk Malam Ambyar Guest Star Strada di Seven Sky Lippo Plaza Yogya, Minggu (12/6/2022) malam. Foto: Tangkapan layar video WA

Namun demikian, dari rekaman video yang diterima nyatanya.com via WA dari admin grup publik FB IKJJ, Minggu (12/6/2022) pukul 23.29 WIB nampak dengan jelas situasi ricuh di arena pertunjukan.

Baca juga   Yohanes Siyamta, Pustakawan UAJY Peraih Juara Lomba Cipta Lelagon Bocah

Di tengah ratusan penonton yang berjubel memadati tempat pertunjukan itu nampak sebagian kelompok terlibat bentrok. Beberapa diantaranya saling melempar benda apapun yang ada disekitarnya, tak terkendali.

Suasana pentas musik Malam Ambyar Guest Star Strada yang awalnya tertib. Foto: Tangkapan layar video WA

Teriakan-teriakan yang mencoba meredam bentrok antar kelompok penonton sudah tak diindahkan. Justru nampak makin menjadi, dan terus saling melempar.

Baca juga   Kelompok Java Drawing Pameran 'Bledug' di Djawata Resort & Laborat Art

Dari video itu terdengan suara penonton perempuan yang berteriak, “Nonton dangdutan gelut yo ngopo ya Allah.”

Foto: Instagram @stradaofficial

Untuk diketahui Seven Sky adalah tempat nongkrong berkonsep rooftop tourism di atas gedung Lippo Plaza Yogyakarta. Di tempat ini selain menyajikan aneka jajanan, juga menjadi tempat nongkrong yang asyik beratapkan langit lepas.

Tak hanya itu, di tempat ini juga dilengkapi panggung pertunjukan dimana setiap harinya menyuguhkan beragam hiburan untuk melengkapi kenyamanan pengunjung.

(N1)

Share :

Baca Juga

Foto bersama usai pemberian sertifikat kepada 8 kelompok seniman karena telah berhasil mewujudkan patung JSSP 4. Sertifikat juga diberikan kepada 8 Lurah Desa Budaya sebagai simbolis penyerahan karya patung tetenger JSSP 4 dari panitia kepada Desa Budaya. (Foto: Dok.JSSP4)

Panggung

JSSP 4, Sukses Hadirkan Patung sebagai Penanda Wilayah
Menempa Wilah. (Foto: FKY 2021/Larasing Ati)

Panggung

FKY Mereka Rekam, Menelusuri Jejak Gamelan di Yogyakarta
Pamungkas: A Day in Yogyakarta. Foto: Dok.Hectic Creative/Sigit Tri Wibowo

Panggung

Hectic Creative Simfonikan Pamungkas dengan Orkestra di Collabonation “Pamungkas: A Day in Yogyakarta”
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Panggung

Dicecar 35 Pertanyaan Selama 8 Jam, Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara
Kukuh Prasetya Kudamai. (Foto: Istimewa)

Panggung

Rilis Lagu “Terang”, Kukuh Kudamai Bakal Konsisten Garap Lagu Tematik
Temu media Ngayogjazz 2021 di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Senin (15/11/2021). (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Ngayogjazz 2021 Digelar Hybrid di Dusun Karang Tanjung Ngaglik Sleman
Panggung di tengah sawah dengan pemandangan alam pegunungan yang elok menjadikan Balkonjazz Festival 2022 bakal memberi sensasi tersendiri bagi penikmat musik jazz. (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Balkonjazz Festival 2022, Digelar Besok di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo Borobudur
Pers conference JogjaROCKarta Festival yang digelar di Tebing Breksi, Jumat (4/3/2022) sore. (Foto: Dok. Rajawali Indonesia)

Panggung

JogjaROCKarta Hadir Kembali dengan Konsep Rock on Jeep, Digelar di Lanud Gading Wonosari