Home / Plus

Sabtu, 9 April 2022 - 23:27 WIB

Berkembang Lebih Kuat, Faber-Castell Hadirkan Program ‘One Faber-Castell’

Faber-Castell group meluncurkan program One Faber-Castell. (Foto: Istimewa)

Faber-Castell group meluncurkan program One Faber-Castell. (Foto: Istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Bertekad menciptakan perusahaan yang berkembang dan berkualitas, Faber-Castell group meluncurkan slogan One Faber-Castell atau Satu Faber-Castell. Program ini mentargetkan, perusahaan dapat berkembang dua kali lebih kuat selama lima tahun ke depan.

CEO Faber-Castell Group Stefan Leizt mengungkapkan, roadmap atau peta jalan guna mensukseskan progran ini didasarkan pada tujuh pilar strategis dan telah disusun oleh Dewan Eksekutif, Manajemen, dan 80 pakar lainnya dari Grup Faber-Castell selama 10 bulan terakhir.

Program ini mencakup perluasan dan pengembangan di seluruh dunia dari area bisnis yang sudah mapan dan baru. Disertai juga dengan proses transformasi budaya.

Baca juga   Viral Taksi di Surabaya Dipenuhi Makanan Ringan, Ini Sosok Sopirnya
CEO Fabel Castel Group Stefan Leitz (kiri) didampingi Manager Director PT Faber Castell Internasional Yandramin Halim. (Foto: Istimewa)

“Kami telah tumbuh bersama dengan kuat sebagai kelompok internasional dalam dua tahun terakhir pandemi, ujar Leizt dalam keterangan resminya, sebagaimana dikutip dari yogyapos.com Sabtu (9/4/2022).

Leizt mengungkapkan, pihaknya ingin lebih memanfaatkan keunggulan kehadiran pasar global dan pengetahuan internasional ini. Oleh karena itu, Program One Faber-Castell ini akan dilakukan secara serius.

Selain pelaksanaan program tersebut, Leitz juga mengumumkan bahwa mereka akan memperkuat struktur organisasi regional, terus mendorong proses digitalisasi internal dan menerapkan rencana investasi 5 tahun yang ambisius untuk perusahaan, sehingga klaim Faber-Castell terhadap kepemimpinan keberlanjutan juga harus diperkuat.

Baca juga   Usung Tema 'Karya Wastra Bhinneka', JFW 2022 Digelar di JEC sampai 30 Agustus

Beberapa Dewan Komisaris dan keluarga Faber-Castell, tambah Leitz, telah berjanji untuk mendukung penuh program tersebut.

Tiga anggota Dewan Eksekutif perusahaan, yang terdiri atas CEO Stefan Leitz, CFO Faber-Castell Constantin Neubeck dan CTO Simon Hauser, berkesempatan melakukan perjalanan ke semua anak perusahaan di Amerika Latin, Eropa, Asia dan Australia/Selandia Baru, untuk memperkenalkan One Faber-Castell.

“Beberapa langkah perusahaan yang didasarkan semangat perusahaan juga telah menunjukan trend positif, salah satunya dengan pencapaian peningkatan 11 persen secara global saat penutupan tahun fiskal 2021/2022, bisnis telah kembali ke tingkat sebelum pandemi,” pungkas Leitz.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Pring Pethuk sebagai Bamboofest direncanakan digelar tahunan di DIY, dan diinisiasi oleh Festival Bambu Sleman. Foto: Ist

Plus

Pring Pethuk! Simpul Temu Komunitas Bambu Indonesia, Bakal Dirayakan Setiap Tahun di DIY
Pasar UMKM Jumat Berkah akan hadir setiap pekannya di Balaikota Yogya. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Resmi Diluncurkan, Pasar UMKM Jumat Berkah Digelar Tiap Pekan di Balaikota Yogya
Komite sekolah SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta saat memperingati Hari Guru. Foto: Ist

Plus

Komite SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta Peringati Hari Guru, Begini Keseruannya
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menerima bibit pohon dari Fahmi Ali dan Lukman, yang berkeliling Indonesia mengkampanyekan menanam pohon. (Foto: Humas Pemkot Yogyakarta)

Plus

Bersepeda Keliling Indonesia, Fahmi dan Lukman Kampanyekan Menanam Pohon
PT Pegadaian kembali hadir di ajang Indonesia Kustom Kulture Festival (KustomFest) 2022 di JEC, pada 1 - 2 Oktober 2022. Foto: Ist

Plus

Pegadaian Dukung Kustomfest 2022: Tularkan ‘Semangat Emas’ Ekosistem Kreatif di Indonesia
Gus Yasin mengapresiasi kreativitas para santri Pondok Pesantren Al Ma’wa Kendal, yang mampu memproduksi berbagai jenis pesawat aeromodeling. (Foto: Humas Jateng)

Plus

Diapresiasi Gus Yasin, Santri Kreatif Ini Produksi Pesawat Aeromodeling
Telkom akan memiliki data center berbasis energi biru yang efisien dan ramah lingkungan pada 2024 mendatang. Foto: Humas BUMN

Plus

Telkom Targetkan Miliki Data Center Ramah Lingkungan di 2024
Doni Blero dan salah satu koleksinya. (Foto: Agoes Jumianto)

Plus

Kolektor dan Kolekdol, Hobi yang Bikin Doni Blero Raup Cuan