Home / Militer

Jumat, 17 Mei 2024 - 06:53 WIB

Bersama Pangdam IV/Diponegoro,
Danrem 072/Pamungkas Resmikan Masjid Al-Arif

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si. meresmikan Masjid Al-Arif di Makodim 0709/Kebumen.  (Foto: Penrem072PMK)

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si. meresmikan Masjid Al-Arif di Makodim 0709/Kebumen. (Foto: Penrem072PMK)

NYATANYA.COM, Kebumen – Bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Deddy Suryadi S.I.P,.M.Si, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si. meresmikan Masjid Al-Arif di Makodim 0709/Kebumen, Jl. Kebumen Raya, Ketraman, Adikarso, Kebumen, Jawa Tengah. Rabu (15/5/2024).

Acara Peresmian masjid AL Arif Kodim 0709/Kebumen ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Selanjutnya Pangdam IV/Diponegoro menyempatkan untuk bertatap muka dan memberi pengarahan kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen.

Kepada seluruh Prajurit Kodim 0709/Kebumen agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, terutama narkoba, asusila termasuk judi online yang saat ini sedang marak di kalangan masyarakat, karena perbuatan tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta mencemarkan nama baik Institusi dan satuan.

Baca juga   Peduli Kasih, Satgas Yonif 126/KC Sumbang Kursi untuk Gereja di Wilayah Perbatasan

“Para Prajurit semuanya laksanakan tugas dengan baik, ikuti apa yang sudah diatur sesuai dengan air mengalir serta bersyukur dan Nikmati apa yang sudah kita dapatkan agar Rejeki kita bisa bermanfaat untuk keluarga,” jelasnya.

Pangdam juga mengingatkan agar para Prajurit untuk senantiasa meningkatkan Fisik dan Jasmani serta menjaga Kesehatan guna menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin komplek dan Bina wilayah dengan baik.

Baca juga   Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Ketua LPMK Kotabaru

“Saya berharap kepada Babinsa agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan kita harus hadir ditengah kesulitan rakyat, karena sejatinya prajurit teritorial merupakan ujung tombak komando kewilayahan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yudi Rombe, S.T., M.Si, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Tentrem Basuki, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub.Int.,M.Han, Bupati Kebumen H. Arif Sugiarto.S.H.,M.H. dan para Perwira Kodim 0709/Kebumen. (N1)

Share :

Baca Juga

Satgas Yonif 143/TWEJ memperbaiki televisi milik Asep Mimin yang rusak karena tersambar petir. Foto: Satgas Yonif 143/TWEJ

Militer

Selalu di Hati, Warga Kini Tak Perlu Jauh ke Kota Karena Ada Satgas Yonif 143/TWEJ
Danrem 072/Pamungkas berfoto bersama Himpunan Mahasiswa Islam UIN Sunan Kalijaga usai beraudiensi, Jumat (5/4/2024). (Foto: Penrem 072/Pmk)

Militer

Danrem 072/Pamungkas Menerima Audensi HMI UIN Sunan Kalijaga
Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas beserta Satdisjan mengikuti Grand Launching Super ETWPAD. Foto: Penrem 072PMK

Militer

Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas Ikuti Launching Aplikasi ETWPAD
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Militer

Siapkan Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres Ma’ruf Amin, Korem 174/ATW Apel Gelar Pasukan
Tukiran dirangkul Danramil Sleman Kapten Wahyu. (Foto: Pendim 0732/Sleman)

Militer

Dapat Bantuan RTLH, Tukiran Menangis Haru
Setelah berhasil melaksanakan misi dalam tugas yang diemban, saatnya Satgas Bhinneka Eka Bakti (BEB) 2022 dari Koarmada II yakni KRI I Gusti Ngurah Rai-332 (GNR) dan KRI Surabaya-591 kembali ke pangkalan di Surabaya. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Militer

Misi Berhasil, Dua Kapal Perang TNI AL Koarmada II Kembali ke Pangkalan
Gelar Komsos bersama keluarga besar TNI untuk mempererat silahturahmi antara Korem 072/Pmk dengan KBT. (Foto: Penrem 072/Pmk)

Militer

Korem 072/Pamungkas Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI
Anak-anak perbatasan RI-PNG merasa senang dapat bantan tas dan buku. (Foto: Penerangan Yonmek 512/QY).

Militer

Satgas Yonif 512/QY Bagikan Buku dan Tas Kepada Anak-Anak Kampung Perbatasan