Home / Panggung

Kamis, 29 Februari 2024 - 22:48 WIB

Bersua di Jogja, Festival Musik Paling Beda akan Digelar Habis Lebaran Usung Konsep Piknik

Creathrive Indonesia siap menggelar festival musik bertajuk Bersua di Jogja pada 27-28 April 2024 di Stadion Kridosono. (Foto: Agoes Jumianto)

Creathrive Indonesia siap menggelar festival musik bertajuk Bersua di Jogja pada 27-28 April 2024 di Stadion Kridosono. (Foto: Agoes Jumianto)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Sebuah festival musik yang dikemas spesial dan berbeda dari adat kebiasaan bakal digelar di Yogyakarta bertajuk ‘Bersua di Jogja’.

Event yang diproduksi Creathrive Indonesia ini akan dihelat selama dua hari di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27-28 April 2024 atau dua minggu sehabis Lebaran.

Creathrive Indonesia sendiri sebelumnya telah sukses menggelar acara Pusphoria hingga tiga kali, dan sekarang meneruskan suksesnya denganmenggelar musik Festival Bersua di Jogja dengan menggandeng sejumlah musisi nasional dan Yogyakarta yang tengah naik daun dengan segudang prestasinya seperti Yura Yunita, Vierratale, Hivi, Lomba Sihir, Good Morning Everyone, Coldiac, Guyon Waton dan Ngatmombilung.

“Juga sejumlah musisi-musisi lain yang belum bisa kami sebutkan saat ini, pastinya akan menambah experience yang menyenangkan,” beber Yanuar Sulistiyo, Project Manager Festival Bersua di Jogja dalam jumpa pers di Takom 1922 Cafe & Resto Jalan Cempaka, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (29/2/2024).

Baca juga   Buktikan Masih Eksis, The Finest Tree Rilis Video Musik "Sins"

Tak hanya itu, Bersua di Jogja dimeriahkan aksi kocak dari teman-teman Standup Indo Yogyakarta.

“Kami juga telah berkomunikasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak agar Bersua Di Jogja nantinya akan menjadi Pagelaran Festival yang dapat memberikan hiburan bagi semua masyarakat
khususnya anak muda,” imbuh Yanuar yang akrab disapa SiBlack.

Event satu ini bakal menyatukan musik dalam atmosfir piknik, dan kangen-kangenan. Penonton bisa menikmati pertunjukan dengan menggelar tikar ataupun duduk santai dengan kursi lipat, seperti layaknya sedang piknik.

“Kami akan hadirkan beberapa “activity” seperti space khusus “Picnic” area/Community Area, games yang seru, artspace dan tidak ketinggalan hadirnya sejumlah tenant FnB yang akan memanjakan para penonton. Kami akan mengajak penonton bersua, berpiknik dan menikmati semua aktivitas yang ada,” bebernya lagi.

Baca juga   Kunjungi UMY, Plt Dirjen Diktiristek Pastikan Pesiapan Penyelenggaraan PTM

Bersua Di Jogja diharapkan menjadi kegiatan musik Festival yang dapat dinikmati setiap tahun nantinya, dengan konsep yang selalu segar dan menyenangkan serta mampu mendukung berkembangnya industri kreatif di Yogyakarta.

Tiket Bersua Di Jogja sendiri terbagi menjadi 2 kategori, premium dan Festival dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah bisa dibeli secara online di web www.bersuafestival.id dan Offline di Takom 1922 cafe (Percetakan Kanisius), Tilasawacaffe Manukan Condongcatur dan Tujuan.id Tirtodipiran.

Untuk info lebih lanjut Bersua Di Jogja dapat mengakses www.bersuafestival.id dan melalui Instagram @bersuafestiva. (Aja)

Share :

Baca Juga

FDJ Emily Young. Foto: nyatanya.com/screenshot YouTube Rumah Musik Kita

Panggung

Asyik, FDJ Emily Young Garap Lagu ‘Lewat Angin Wengi’ Versi Kentrung
Nurbaya diperankan oleh Arawinda Kirana. (Foto: nyatanya.com/Instagram Indonesia Kaya)

Panggung

Indonesia Kaya Garap Serial Musikal Siti Nurbaya
Konser Gamelan hari pertama Yogyakarta Gamelan Festival ke-28 di Plaza Ngasem berlangsung meriah. (Foto: Dok.YGF)

Panggung

Alunan Slendro Pelog Siswa SD hingga Kolaborasi Seniman Indonesia-Mexico Meriahkan Konser YGF28
Pameran FKY 2022 juga dilengkapi dengan agenda tur. Tur pameran pertama dikuti oleh peserta dari SDN Ngupasan Yogyakarta. Foto: Dok.FKY2022

Panggung

Tur Pameran FKY Merekah Ruah, Jadi Ruang Belajar dan Apresiasi Karya Seni
Sejumlah anggota polisi Polres dan jajaran polisi Polsek di Bantul saat memperagakan adegan pentas Ketoprak Bhayangkara. (Foto: Yusron Mustaqim)

Panggung

Pentas Ketoprak ‘Jaga Warga’ Polres Bantul, Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Seni dan Budaya

Panggung

Lagu ‘Cidro 2’ Happy Asmara Bertahan di Puncak Dangdut Top 20
Karya sketsa hasil lomba mahasiswa arsitektur yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Arsitektur UTY dipamerkan di Pendhapa Art Space. (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Mahasiswa Arsitektur UTY Gelar Pameran Texture 2024 di Pendhapa Art Space
Yay Atsura bersama karyanya 7 presiden RI. Foto: Ist

Panggung

Yayat Surya Gelar Pameran Tunggal Suryanamaskara di INiSeum