Home / Olga

Rabu, 22 September 2021 - 23:02 WIB

Bupati Janjikan Penghargaan bagi Atlet Sukoharjo Peraih Medali di PON Papua

Atlet dan pelatih Kabupaten Sukoharjo yang akan berlaga di PON XX Papua serta Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) berpamitan dengan Bupati Etik Suryani. (Foto: Diskominfo Sukoharjo)

Atlet dan pelatih Kabupaten Sukoharjo yang akan berlaga di PON XX Papua serta Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) berpamitan dengan Bupati Etik Suryani. (Foto: Diskominfo Sukoharjo)

NYATANYA.COM, Sukoharjo – Atlet dan pelatih Kabupaten Sukoharjo yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua serta Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) berpamitan dengan Bupati, Etik Suryani, Rabu (22/9/2021).

Para atlet dari Sukoharjo ini akan bergabung dengan atlet dari daerah lain mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam event PON dan Peparnas 2021 di Papua.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan perasaan bangganya karena banyak atlet dari Kabupaten Sukoharjo yang ikut dalam PON maupun Peparnas 2021. Bupati berharap para atlet Sukoharjo dapat berprestasi sehingga mengharumkan Jateng pada umumnya dan Kabupaten Sukoharjo pada khususnya.

Baca juga   Tiga Rekor Dunia, 11 Rekor Nasional Pecah di Cabor Angkat Besi PON XX Papua

“Kami tidak akan tutup mata dengan atlet yang berprestasi. Bagi atlet yang berprestasi dengan meraih medali di PON dan Peparnas ada penghargaan dari Pemkab. Bentuknya apa nanti kami bicarakan lagi. Yang penting semangat mengejar prestasi,” ujar Bupati.

Bupati juga menyatakan komitmennya untuk memajukan olahraga di Sukoharjo termasuk rencana mambangun gedung olahraga (GOR).

Baca juga   Masa Depan Papua Ada di Sport Science dan Sport Tourism

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sukoharjo, Setyo Aji Nugroho, mengatakan, jika untuk PON, Sukoharjo meloloskan delapan atlet didampingi satu pelatih. Sedangkan untuk Peparnas, terdapat 11 atlet yang akan berlaga di Papua dan didampingi satu pelatih.

“Harapannya atlet Kabupaten Sukoharjo yang mewakili Provinsi Jateng dapat menorehkan prestasi dengan meraih medali. Seperti yang disampaikan Bupati tadi, ada reward bagi atlet peraih medali PON maupun Peparnas,” tambahnya. (*)

Share :

Baca Juga

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, mewakili Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima pataka Pekan Olahraga Nasional (PON) pada acara penutupan PON Papua 2021. (Foto:PBPONPapua)

Olga

PON Papua Usai, Aceh-Sumut Siap Jadi Tuan Rumah PON 2024
Presiden Joko Widodo. (Foto:Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden/kemenpora.go.id)

Olga

Sumbang 3 Medali di Paralimpiade, Presiden Jokowi: Tak Ada yang Bisa Hentikan Leani Ratri Oktila

Olga

Peugeot 9X8, Didesain Untuk Balap!
Doa Siti Aisah dan keluarga mengantar sang putri Windy Cantika meraih sukses di Olimpaide 2020 Tokyo. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Olga

Barbel Semen, Doa dan Air Mata Siti Aisah Mengiringi Windy Cantika
Peresmian Media Center Kominfo Klaster Merauke ditandai dengan pemukulan alat musik khas Papua, Tifa oleh Bupati Merauke, Romanus Mbaraka. (Foto: Jhon/InfoPublik)

Olga

Media Center Kominfo PON XX Klaster Merauke Resmi Beroperasi
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati secara resmi melepas 21 atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Sragen. (Foto: Diskominfo Sragen)

Olga

21 Atlet Paralimpik Sragen Siap Berlaga di Peparnas XVI
Api PON yang dibawa menggunakan maskapai penerbangan Trigana Air mendarat di Bandara Udara Mozes Kilangin Timika sekira pukul 11.00 WIT. (Foto: MC Kominfo)

Olga

Dikirab Hari Ini, Api PON XX Tiba di Mimika
Penampilan Rio Waida di Tsurigasaki Surfing Beach Senin (26/7/21). Rio terhenti pada ronde ketiga. (Foto:nyatanya.com/noc indonesia)

Olga

Gagal di Olimpiade Tokyo, Rio Waida Incar Medali Olimpiade 2024