Home / Peristiwa

Senin, 13 September 2021 - 09:21 WIB

Bupati Ngesti Apresiasi Dukungan Perusahaan Swasta untuk Percepat Vaksinasi

Bupati Semarang Ngesti Nugraha meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Bupati Semarang Ngesti Nugraha meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

NYATANYA.COM, Semarang – Bupati Semarang Ngesti Nugraha menghargai partisipasi perusahaan swasta maupun perhimpunan pengusaha dalam mendukung percepatan pencapaian vaksinasi bagi warga. Menurutnya hal itu dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahaan yang melakukan vaksinasi bagi karyawannya,” kata bupati usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga   Percepat Vaksinasi, Pemkab Wonogiri Sediakan 10 Ribu Dosis Vaksin Moderna

Didampingi Direktur Utama PT Perindustrian Bapak Djenggot, Benyamin Watimin, bupati melihat langsung proses vaksinasi, mulai dari pendaftaran hingga penyuntikan. Kegiatan vaksinasi itu dilakukan bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro.

Pada hari yang sama, bupati juga meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi pekerja di bawah koordinasi PHRI di Wujil, dan vaksinasi oleh PBIA di Ambarawa.

Baca juga   Pemda DIY Gelar Vaksinasi Massal Dosis Ketiga

Bupati menegaskan, dukungan berbagai pihak untuk mempercepat cakupan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Saat ini, lanjutnya, Kabupaten Semarang berada di level 2 PPKM. Sehingga dapat dilakukan beberapa pelonggaran kegiatan masyarakat, terutama di sektor ekonomi.

Bupati berharap, warga terus menerapkan protokol kesehatan. Jika keadaan semakin membaik maka kegiatan perekonomian warga akan lebih meningkat. (*)

Share :

Baca Juga

Ilustrasi: Ist

Peristiwa

Bapak Bejat Cabuli Anak Sendiri di Sentolo, Dilakukan Bertahun-tahun sejak Masih SMP
Upaya pemadaman kebakaran masih terus dilakukan oleh BPBD Kabupaten Sukamara bersama tim gabungan pada Kamis, (18/8/2022). Foto: BPBD Kabupaten Sukamara

Peristiwa

Sebanyak 7,5 Hektar Lahan Gambut di Kabupaten Sukamara Kebakaran
Conference Press Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang di Ruang Command Center, Setda Kabupaten Magelang, Jumat (11/2/2022). (Foto: humas/beritamagelang)

Peristiwa

Kasus Covid-19 Ditemukan di Sejumlah Sekolah di Magelang, PTM Dihentikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung Pura Mangkunegaran sebagai pusat kebudayaan. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Ganjar Dukung Revitalisasi Keraton Mangkunegaran Jadi Pusat Kebudayaan
Barang bukti 35 Jerigen berisi 735 liter miras yang diangkut dalam kendaraan Pick Up bak terbuka diamankan petugas. (Foto: MC Kab.Blora/Teguh)

Peristiwa

Polres Blora Amankan Pengedar Miras Arak Jawa
Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo Kirim Langsung Bantuan Air Bersih. (Foto: Istimewa)

Peristiwa

Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo Kirim Bantuan Air Bersih
Aslog Polri, Irjen Argo Yuwono. Foto: Ist

Peristiwa

Rakernis Logistik Polri Suguhkan Kearifan Lokal Yogya dan Libatkan UMKM, Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan
Petugas menunjukkan barang bukti hasil tembakau ilegal yang belakangan marak beredar di sejumlah wilayah. Pelanggaran produk tembakau polos atau tidak dilekati pita cukai paling sering ditemui di masyarakat. (Foto: Mediacenter Sembada/Dinas Kominf0)

Peristiwa

Waspadai Peredaran Hasil Tembakau Ilegal dengan Mengetahui Ciri-cirinya