Home / Peristiwa

Sabtu, 17 Juli 2021 - 10:44 WIB

Catat! Senin 19 Juli 2021 Pukul 10.00 WIB ‘PrayFromHome’

(Ilustrasi: nyatanya.com)

(Ilustrasi: nyatanya.com)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengajak seluruh warga masyarakat Kota Yogya untuk memanjatkan doa bersama dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan kekuatan kepada pemimpin bangsa, tenaga kesehatan, dan masyarakat Kota Yogyakarta yang saat ini sedang berjuang menangani pandemi.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Noor Imanah mengatakan bahwa acara doa bersama ini bertajuk PrayFromHome yang akan diselenggarakan Senin (19/7/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga   Kembali Alami Kelangkaan, Warga Rela Antre Beli Oksigen

“Dipilihnya hari Senin depan karena pada hari tersebut juga bertepatan dengan puasa Arafah menjelang Idul Adha,” ungkapnya saat temu media di Balaikota Yogyakarta, Jumat (16/7/2021).

Noor Imanah mengungkapkan warga masyarakat Kota Yogyakarta dapat mengikuti live streaming yang akan disiarkan dikanal YouTube Pemkot Yogya.

Pihaknya berharap seluruh warga masyarakat di Kota Yogyakarta dapat meluangkan waktu mereka sejenak untuk ambil bagian dari kegiatan PrayFromHome tersebut.

“Semoga tenaga kesehatan diberikan kesehatan, melalui doa bersama ini juga dapat membangun solidaritas masyarakat dalam penanganan Covid-19,” bebernya.

Baca juga   Perketat PPKM, Pemkab Sragen Larang Hajatan dan Arisan

Sejumlah tokoh agama lintas iman yang akan memimpin doa bersama tersebut adalah KH Solehudin Mansyur mewakili agama Islam, Romo FX Alip Suwito dari agama Katholik, Pendeta Yosep Krisetyo Nugroho dari agama Kristen, Dewa Putu Gede Raka dari agama Hindu, Pandita Muda Totok Tejamono dari agama Budha, dan dari agama Konghuchu dipimpin JS Cucu Rohyana. (*)

Share :

Baca Juga

(Ilustrasi: nyatanya.com)

Peristiwa

Pandemi Tak Halangi Anak-anak Berkreativitas, Ayo Ikuti Lomba Ini
Sri Sultan HB X menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY yang baru, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Masmin Afif, Kakanwil Kemenag DIY yang Baru Soan Gubernur
Bupati Hj Etik Suryani saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Sukoharjo di Sentra Niaga, Solo Baru. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Masih Jauh dari Target, Pemkab Sukoharjo Jalin Sinergi Genjot Vaksinasi
Sosialisasi dan pelatihan aplikasi Si Asmara. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Si Asmara, Aplikasi Surat Menyurat Terobosan Dinkes Temanggung
Sri Nugroho, Sekretaris Umum Panitia Peringatan Hari Jadi Klaten Ke-217. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

HUT ke-217 Klaten Akan Diperingati Secara Ringkas dan Sederhana
Ganjar Pranowo. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Stok Vaksin Ditambah, Jateng Terus Percepat Vaksinasi
Sejak 2015 Karimunjawa menjadi terang 24 jam setelah listrik memenuhi kebutuhan pulau yang masuk wilayah Jawa Tengah ini. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Cerita Karimunjawa Setelah Listrik Menyala 24 Jam
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM memantau pelaksanaan vaksinasi di Hartono Mal Solo Baru yang digelar oleh TNI-Polri. (Foto: Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Pantau Vaksinasi di Hartono Mal, Bupati Ingatkan Prokes 5M