Home / Olga

Minggu, 5 Mei 2024 - 20:39 WIB

Club Baja Muda Babadan Gelar Turnamen Voli Piala Ketua DPRD Sleman

Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta (kanan) menyerahkan piala kepada panitia turnamen bola voli Baja Muda Cub ke-2. (Foto: Ning Sih)

Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta (kanan) menyerahkan piala kepada panitia turnamen bola voli Baja Muda Cub ke-2. (Foto: Ning Sih)

NYATANYA.COM, Sleman – Club bola voli Baja Muda dari Dusun Babadan, Kalurahan Girikerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman menggelar turnamen bola voli memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Sleman.

Dilaksanakan di dusun setempat, turnamen bola voli bertajuk Baja Muda Cub ke-2 dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Haris Sugiharta yang ditandai dengan servis, Sabtu (4/5/2024) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Sleman Indra Bangsawan, Lurah Girikerto Sudibyo dan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Turi.

Panitia pelaksana, Haryanto menyampaikan, turnamen bola voli yang digelar Baja Muda, bertujuan untuk mencari bibit unggul atlet voli. Selain itu, mempererat rasa persaudaraan serta saling silaturahmi antar tim yang akan ikut berlaga.

Dijelaskan, turnamen Baja Muda Cub ke-2 mengundang 16 tim putra lokal dari padukuhan dan 15 tim putri se-DIY.

Baca juga   Bersama Sri Sultah HB X, Ganjar Semangati Generasi Berencana Nasional

“Untuk tim putri, sebenarnya ada 16 tim yang sudah mendaftar. Akan tetapi ada satu tim putri yang berhalangan. Sehingga tidak bisa mengikuti turnamen ini,” terangnya.

Saat pembukaan, lanjutnya, akan diawali dengan dua kali pertandingan yaitu satu kali putra dan satu kali putri.

Lurah Girikerto, Sudibyo mengapresiasi dan bangga diselenggarakannya turnamen bola voli yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Dusun Babadan. Apalagi, mampu menggelar turnamen dengan memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Sleman.

Sudibyo berpesan, peserta turnamen maupun penonton agar menjunjung tinggi sportivitas agar penyelenggaraan ini dapat berjalan maksimal, lancar, aman serta tidak menimbulkan permasalahan.

Dalam sambutannya, Haris Sugiharta berharap, kepada pecinta bola voli dan seluruh pemain putra maupun putri agar menjaga sportivitas. Sehingga keinginan untuk mencetak atlet-atlet berprestasi mewakili Kabupaten Sleman di kancah nasional hingga internasional dapat terwujud.

Baca juga   Hari Ini Pasien Sembuh Covid-19 di DIY Bertambah 3.214 Orang

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Babadan terutama karang taruna dan panitia turnamen atas kerja samanya untuk memotivasi generasi muda agar berprestasi khususnya cabang olahraga bola voli.

“Semoga turnamen Baja Muda Cup ke-2 memperebutkan piala Ketua DPRD Sleman ini bisa sukses dan lancar sesuai harapan,” ujarnya.

Menurut Haris, menyelenggarakan turnamen voli sebesar ini tidaklah mudah. Namun, dengan semangat, motivasi tinggi dan kompak, maka jalannya pertandingan dari awal hingga final akan dilalui dengan baik.

“Bulan Agustus 2024 juga akan digelar turnamen bola voli open piala Ketua DPRD Sleman di Dusun Keceme, Kalurahan Caturharjo, Sleman. Di Keceme itu menjadi turnamen bola voli terakhir selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Sleman,” pungkasnya. (N3)

Share :

Baca Juga

Bupati Semarang Ngesti Nugraha melepas atlet dan pelatih yang akan memperkuat kontingen Jawa Tengah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua ditandai dengan penyerahan uang saku. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Olga

Atlet PON Kabupaten Semarang Optimistis Raih 4 Emas
Prajurit Korem 072/Pamungkas melaksanakan olahraga bola voli di lapangan apel satuan setempat. (Foto : zainuri arifin)

Olga

Jaga dan Tingkatkan Imunitas, Prajurit Korem Pamungkas Main Voli
Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022, Hadi Tjahjanto. (Foto: InfoPublik)

Olga

Omicron Ngegas, MotoGP Mandalika Pakai Skema Travel Bubble
Dua pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro. (Foto: Tangkapan Layar Youtube Satgas Covid-19)

Olga

Marc Marquez dan Pol Espargaro: Ayo Pakai Masker dan Vaksinasi Covid-19
Rapat koordinasi Tim Pemenangan kontingen Kota Yogya pada PORDA DIY ke 16. Foto: Humas Pemkot Yogya

Olga

Pemkot Bentuk Tim Pemenangan, Dukung Kontingen Kota Yogya Juara Umum PORDA DIY ke-16
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melepas keberangkatan 270 goweser dalam rangka 4th Anniversary Komunitas Sepeda Lipat Sragen. (Foto: Diskominfo Sragen)

Olga

270 Goweser dari Berbagai Daerah Meriahkan Empat Tahun Lempitan Sragen
Juara bertahan putra, Surabaya Bhayangkara Samator memenangkan laga pertamanya setelah menundukkan Palembang Bank Sumsel pada laga kedua hari pertama PLN Mobile Proliga 2022, di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (7/1/2022). (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Olga

Surabaya Bhayangkara Samator Menangi Laga Pertama Proliga 2022
Pembalap Italia dari tim Mooney VR46 Racing, Luca Marini secara mengejutkan muncul sebagai yang tercepat. Pendatang baru ini mencetaknya pada hari kedua tes resmi pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Sabtu (12/2/2022). (Foto: Ryadhy/InfoPublik)

Olga

Adik Valentino Rossi Tercepat di Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP 2022