Home / Militer

Selasa, 27 Juli 2021 - 05:40 WIB

Dandim Kota Yogya Hadiri Launching ‘Jogja Merdeka Vaksin’

Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc saat hadiri launching Jogja Merdeka Vaksin'. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc saat hadiri launching Jogja Merdeka Vaksin'. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuanan, S.I.P., M.Si yang diwakili Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc menghadiri Launching ‘Jogja Merdeka Vaksin’ Senin (26/7/2021).

Acara yang digelar di Puskesmas Pembantu Tompeyan, Kelurahan Tegalrejo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta itu juga dibarengi pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat Tegalrejo yang di selenggarakan oleh Sekda Kota Yogakarta dengan terget 200 sasaran.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Tegalrejo, Staf ahli Walikota Bidang Administrasi Umum Kota Yogyakarta, Kepala Badan Kesbangpol Kota Yogyakarta, Sekertaris Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta, Kepala Bidang Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Kapolsek Tegalrejo, Danramil Tegalrejo, Kepala Puskesmas Tegalrejo, Kepala KUA Tegalrejo, Lurah se-Kemantren Tegalrejo, Babinsa dan Babinkamtibmas se Kemantren Tegalrejo, Ketua LPMK Se Kemantren Tegalrejo dan perwakilan Tokoh Masyarakat.

Baca juga   Serbuan Vaksin Corona Yonif 413 Kostrad Targetkan 2.000 Orang

“Kita pastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik. Anggota kita kerahkan untuk mendukung langkah pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyrakat yang belum pernah melakukan Vaksinasi Covid-19 ini,” Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc dalam rilisnya.

Baca juga   Ciptakan Kenyamanan Bekerja, Prajurit Koramil Danurejan Bersihkan Mako

Pendampingan yang dilakukan ini merupakan salah satu tugas TNI di wilayah serta ikut mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

“Terbukti hari ini, warga yang hadir sangat banyak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Tentu hal ini tidak terlepas dari peran Anggota Babinsa di lapangan dan juga selalu aktif mensosialisasikannya kepada warga masyarakat. Saya minta masyrakat kita jangan takut datang untuk divaksinasi, kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis,” pungkas Tjatur Supriyono. (N2)

Share :

Baca Juga

Prajurit Yonmek 512/QY berikan penyuluhan cara menolah hasil kebuh kepada warga perbatasan. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Warga Binaan Satgas Yonif 512/QY Mendapat Penyuluhan Cara Pengolahan Hasil Kebun
Prajurit Yon 512/Q ikuti upacara HUT RI secara virtual. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Ikuti Upacara HUT RI Ke-76 Secara Virtual di Perbatasan RI-PNG
Vaksinasi bagi warga Srumbung oleh Kodim 0705 Magelang. (Foto: Humas/beritamagelang)

Militer

Serbuan Vaksin Kodim 0705 Magelang Sasar Warga Lereng Merapi
Ketua Tim Penilai dari Pusterad menyampaikan sambutan Danpusterad dalam Lomba Binter Tingkat Pusat. (Foto: Zainuri Arifin)

Militer

Kodam Diponegoro Tunjuk Kodim Yogyakarta Ikuti Lomba Binter Tingkat Pusat
Prajurit Yonif 403/WP bantu warga petani tanam padi. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Tingkatkan Ketahanan Pangan di Perbatasan, Satgas Yonif 403 Gandeng Pemda dan Kelompok Tani
Kodim 0705/Magelang menggelar silaturahmi dengan PWI Magelang Raya melalui program Peduli Wartawan. (Foto:Humas/beritamagelang)

Militer

Kodim 0705/Magelang dan PWI Tingkatkan Sinergi Komunikasi
Serma Mulyono sambangi warga yang tengah ronda. (FOTO: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Sambangi Pos Kamling, Serma Mulyono Ingatkan Prokes
Dandim 0705/Magelang Letkol (Arm) Rohmadi dan Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz saat pembukaan TMMD Reguler ke-112. (Foto: Diskominfo Magelang)

Militer

TMMD Sengkuyung Bantu Kota Magelang Hadapi Pandemi Covid-19