Home / Peristiwa

Rabu, 4 Agustus 2021 - 15:43 WIB

Danramil 05/Pakualaman Dampingi Danrem Pamungkas Kunjungi Vaksinasi di Ndalem Kadipaten Pakualaman

Danrem Pamungkas tiba di Ndalem Kadipaten Pakualaman untuk melihat pelaksanaan vaksinasi. (Foto: dokumentasi Kodim Yogya)

Danrem Pamungkas tiba di Ndalem Kadipaten Pakualaman untuk melihat pelaksanaan vaksinasi. (Foto: dokumentasi Kodim Yogya)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan beserta Ibu melaksanakan kunjungan kerja ke tempat vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ndalem Kadipaten Pakualaman bekerja sama dengan Korem 072/Pamungkas dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Rabu (4/8/2021).

Danrem 072/Pamungkas beserta Ibu tiba di Ndalem Kadipaten Pakualaman disambut oleh GKBRAA Pakualam X, Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Djoko Susanto, Kapanitran Kadipaten Pakualaman KRT Agus Anggono dan panitia Vaksinasi Ndalem Kadipaten Pakualam.

Baca juga   Pekalongan Percepat Penyaluran BLT Dana Desa

Dalam kunjungannya Danrem mengatakan bahwa sudah sekian lama Tim Nakes dari Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta berjibaku melayani warga masyarakat di Kota Yogyakarta ini tanpa kenal lelah.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Nakes dalam melayani peserta vaksin yang kian hari semakin bertambah. Mereka bekerja dengan penuh semangat tanpa kenal lelah,” papar Danrem.

GKBRAA Pakualam X Garwo dalem KGPAA Pakualam X yang lebih dikenal dengan nama Gusti Putri menyampaikan memang betul Tim Nakes ini memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan perintah untuk melayani warga masyarakat.

Baca juga   Proyek Geothermal Dieng Bisa Jadi Wisata Energi

“Besar harapan setelah pelaksanaan vaksinasi warga masyarakat akan lebih terjaga kesehatanya,” terang Gusti Putri.

Diakhir kunjungannya Danrem beserta ibu menjalin keakraban dengan berfoto bersama GKBRAA Pakualam sebelum meninggalkan Ndalem Kadipaten Pakualaman.  (N2)

Share :

Baca Juga

Acara audiensi diakhiri dengan penyerahan buku panduan pelaksanaan Sekolah Penggerak dari LPMP DIY dan BP PAUD pada Walikota Yogyakarta. (Foto: Humas Pemkot Yogyakarta)

Peristiwa

Pemkot Yogya Dukung Inovasi Sekolah Penggerak
Kudus Bermunajat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Kudus Bermunajat, Bupati Ingatkan Semua Pihak Tak Kendor
GPH Wijoyo Kusumo ngidung ngusir bencana. (Foto: Rakhmat Supriyono)

Peristiwa

Kenduren Tutup Suro Doa untuk Negeri
Serma Hartono bersama perangkat Kelurahan Kricak diskusi terkait meningkatnya kasus Covid-19. FOTO : nyatanya.com/istimewa

Peristiwa

Kasus Covid-19 Naik, Babinsa Koramil Tegalrejo Gelar Rapat Bareng Unsur Kelurahan
Kepala Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Yogyakarta Tri Karyadi saat melihat produk IKM setempat. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

1.126 UKM Yogya Terima Bantuan Produktif Usaha Mikro
Bupati Hj. Etik Suryani meninjau serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0726/Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

Peristiwa

Kodim 0726/Sukoharjo Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi
Sisi barat selasar Malioboro ini biasanya dipenuhi lapak pedagan kerajinan dan oleh-oleh. Selama PPKM Level 4 mereka pun patuhi buka sesuai peraturan. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Patut Dicontoh! PKL Tertib Jalankan Aturan PPKM Level 4
Bupati Temanggung memberikan paparannya terkait meningkatnya kasus Covid-19. (Foto:nyatanya.com/Kominfo Jateng)

Peristiwa

Kasus Covid-19 Mencolok, Temanggung Selektif Berikan Izin Keramaian