Home / Militer

Jumat, 25 Juni 2021 - 00:49 WIB

Danrem 072/Pamungkas Gelar Coffee Morning dengan Insan Media

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. bersama Sesdispenad Kolonel Inf Drs. Mutamar, M.Sc.(Foto: nyatanya.com/Penrem 072/Pmk)

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. bersama Sesdispenad Kolonel Inf Drs. Mutamar, M.Sc.(Foto: nyatanya.com/Penrem 072/Pmk)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. menggelar acara Coffee Morning dengan media dari Dispenad bertempat di Coffee Komandan Makorem 072/Pamungkas Yogyakarta, Kamis (24/6/2021).

Acara Coffee Morning digelar dalam rangka menyambut kunjungan rombongan media (Press Tour) dari Dispenad yang dipimpim oleh Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat (Sesdispenad) Kolonel Inf Drs. Mutamar, M.Sc. yang berjumlah 30 orang. Terdiri dari 10 anggota Dispenad dan 20 orang dari insan media, baik cetak, elektronik maupun online dari Jakarta, serta sejumlah insan media dari wilayah Yogyakarta.

Baca juga   Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Kodim 0731/Kulonprogo Ditinjau Kasrem 072/Pamungkas

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Dispenad karena Korem 072/Pamungkas menjadi terkenal beberapa bulan ini dan viral di media sosial dengan banyak kegiatan bapak KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa di Korem 072/Pamungkas.

Foto bersama insan media. (Foto: nyatanya.com/Penrem 072/Pmk)

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan perkembangan perbaikan sarana dan prasarana yang ada di Korem 072/Pamungkas baik upaya kedalam maupun keluar yang telah dilakukan oleh Satuan maupun yang mendapat bantuan dari bapak KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sementara itu Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Darat (Sesdispenad) Kolonel Inf Drs. Mutamar, M.Sc. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas beserta staf atas sambutan yang telah diberikan.

Baca juga   Sosialisasi Nyata Terkait Prokes, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Masker

Selanjutnya kegiatan kunjungan media yang dilakukan Dispenad bertujuan untuk menggiatkan rekan-rekan media baik dari pusat maupun daerah untuk mengetahui kondisi dan aktifitas di setiap Organisasi, sehingga harapannya kedepan dapat menjadi penguatan berita yang positif.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/ Pamungkas Kolonel Inf Afianto, para Kasi Kasrem 072/ Pamungkas, Kapenrem 072/ Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, dan insan media. (N1)

Share :

Baca Juga

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR Indonesia) bersama Korem 072/Pamungkas. (Foto:nyatanya.com/Pendim 0734/yka)

Militer

Dandim Kota Yogya Dampingi Gubenur DIY Sri Sultan HB X Tinjau Vaksinasi GKR Indonesia
Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Pos Towe Hitam serah terimakan hasil pembenahan Gereja Santo Yohanes secara simbolis kepada pengurus Gereja, Boni Pasius. (Foto:Pen Satgas Yonif Mekanis 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas Yonmek 403/WP Serah Terimakan Hasil Bedah Gereja di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Prajurit Yonmek 403/WP bantu atasi kesulitan warga. (Foto: Penerangan 403/WP)

Militer

Peduli Masyarakat, Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Bantu Atasi Kesulitan Warga Perbatasan RI-PNG
Prajurit Yon 403/WP ajarkan perempuan perbatasan Papua-PNG bikin olahan singkong. (Foto : dokumentasi Yon 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas Yonif 403/WP Ajarkan Warga Papua Bikin Makanan Olahan Singkong
Prajurit Yonif 512/QY datangi warga perbatasan Papua-PNG beri pengobatan. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Tingkatkan Layanan Kesehatan, Satgas Yonif 512/QY Lakukan Pengobatan Keliling
Danramil 02/Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanta menyapa warga. (Foto: dokumen Koramil Tegalrejo)

Militer

Mayor Asil Rutin Sapa Warga Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat
Foto bersama Korem 072/Pamungkas bersama Forkopimda DIY usai rapat percepatan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto. (Foto: Penrem 072/PMK)

Militer

Korem 072/Pamungkas Bersama Forkopimda Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa disambut Walikota Surakarta Gibran Rakabuming. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Militer

Sambangi Lokasi Isolasi di Solo, Kasad Siap Sinergi Penanganan Covid-19