Home / Olga

Senin, 9 Agustus 2021 - 11:42 WIB

Danrem 072/ Pamungkas Olahraga Bersama Anggota

Danrem 072/ Pamungkas olahraga bersama anggotanya. (Foto: Penrem 072/Pmk)

Danrem 072/ Pamungkas olahraga bersama anggotanya. (Foto: Penrem 072/Pmk)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh anggota Makorem 072/Pamungkas, Senin, (9/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Makorem 072/Pamungkas selama menjabat Danrem 072/Pamungkas lebih dari satu tahun sampai dengan saya akan menjabat Kasdam VI/Mulawarman semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas itu Danrem juga berpesan, apa yang sudah kita kerjakan kedalam diharapkan kepada seluruh prajurit untuk selalu merawat, menjaga dan memanfaatkan pembangunan yang selama ini sudah di rehab dan renovasi baik oleh kita sendiri maupun dukungan dari Kasad.

Baca juga   Menpora Amali Apresiasi ke-68 Paskibraka Usai Tugas Mulia

“Sedangkan apa yang sudah kita lakukan keluar Korem 072/Pamungkas ikut menjaga Yogyakarta selalu terkendali baik secara keamanan dan ketertibannya. Kita harus ikut berperan aktif dan bersinergi dengan Forkopimda serta instansi lain dalam penanganan Covid-19 dengan pemberian bantuan sosial maupun Vaksinasi kepada warga,” tegas Danrem.

Baca juga   Srikandi Karang Taruna Jogja Bantu Pemulasaran Jenazah Wanita

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh anggota Korem 072/Pamungkas agar selalu menjaga kesehatan dengan cara istirahat yang cukup supaya imun kita meningkat.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto, para Kasi Korem 072/Pamungkas Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 072/Pamungkas serta seluruh prajurit dan PNS Makorem 072/ Pamungkas. (N2)

Share :

Baca Juga

Hasil kurang memuaskan harus dialami tim panahan beregu putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto:nyatanya.com/nocindonesia)

Olga

Tersingkir di Beregu, Tim Panahan Indonesia Fokus ke Perorangan
Pertandingan dari cabang olahraga (cabor) softball menjadi pembuka gelaran PON XX. Pertandingan pertama antara tim softball putra Lampung vs Sulawesi Tenggara di Stadion Softball Agus Kafiar Universitas Cenderawasih, Jayapura, Rabu (22/9/2021). (Foto:raiky/kemenpora.go.id)

Olga

Softball Jadi Pertandingan Pertama PON XX Papua 2021
Sejarah besar menanti diciptakan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka berpotensi membawa pulang medali emas Olimpiade 2020 Tokyo setelah memastikan tiket final di Mushashino Forest Plaza pada Sabtu (31/7/2021). (Foto: Kemenpora/ nocindonesia)

Olga

Medali Emas di Depan Mata, Greysia/Apriyani Tembus Final Olimpiade Tokyo
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali saat jumpa pers virtual tentang hasil Olimpiade 2020 Tokyo.(Foto: bagus/kemenpora.go.id)

Olga

Menpora: Olimpiade 2020 Banyak Perubahan dan Kejutan
Ganjar Pranowo saat menyapa atlet di Pelatda Jateng untuk PON XX/2021 Papua, di kompleks GOR Jatidiri Semarang. (Foto: Humas Jateng)

Olga

Gowes ke Jatidiri, Ganjar Semangati Atlet Pelatda PON Jateng
Windy Cantika dan medali perunggu Olimpiade 2020. (Foto:nyatanya.com/nocindonesia)

Olga

Windy Cantika: Alhamdulillah Senang Banget, Tak Meyangka Bisa Sumbang Medali untuk Indonesia
Pasangan ganda putri Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah. (Foto:dok/npcindonesia/kemenpora.go.id)

Olga

Indonesia Loloskan 6 Pemain di 4 Nomor Semifinal Para Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020
Penyerahan Surat Keputusan/SK kepengurusan EXCO PSSI Kota Yogyakarta periode 2021 – 2024 oleh Ketua EXCO PSSI Provinsi DIY, Ahmad Syauqi Soeratno kepada Susanto Dwi Antoro/Ketua EXCO PSSI Kota Yogyakarta. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Olga

Pembinaan Atlit Sepakbola Dilakukan Secara Adaptif