Home / Militer

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:26 WIB

Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Pewarna DIY

Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto menerima Audiensi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta. (Foto: Dokumentasi Penrem072)

Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto menerima Audiensi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta. (Foto: Dokumentasi Penrem072)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto menerima Audiensi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas. Jalan Reksobayan No. 4 , Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Senin (30/8/2021).

Kedatangan Pewarna DIY yang dipimpin oleh Harun Sumadi, M.Th beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 072/Pamungkas dan Kasiter Letkol Inf Gempar Sebayang.

Harun Sumadi, M.Th selaku Ketua Pewarna DIY mengucapkan terimakasih atas kesediaan Komandan Korem 072/Pamungkas menerima Audiensi kami dan rombongan untuk mengenalkan diri kepengurusan Pewarna DIY, Arief Asyanto selaku sekretaris sedangkan Jacky Latuverisa, Yusuf Langke dan Daniel Damaledo selaku Penasehat.

Baca juga   Bakar Semangat Paskibraka Kota Yogya, Dandim Beri Pembekalan Bela Negara

Selain itu tujuan kami untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat atas jabatan baru  Kolonel Inf Afianto sebagai Komandan Korem 072/Pamungkas serta menyampaikan program Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) D.I Yogyakarta yang memiliki media cetak, online dan elektronik siap bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 072/Pamungkas dan bersinergi untuk melawan berita hoaks yang sekarang sedang marak di media.

“Kami berharap kepada Danrem 072/Pamungkas untuk bisa hadir dalam acara Ulang Tahun Pewarna yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 sebagai narasumber dengan materi Wawasan Kebangsaan,” ucap Harun Sumadi.

Baca juga   Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Laksanakan Patroli Patok Perbatasan RI-PNG

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Ketua Pewarna DIY beserta rombongan dan menyambut baik untuk bersinergi dalam pemberitaan kegiatan Korem 072/Pamungkas dan untuk melawan berita hoaks.

Danrem juga berharap kegiatan Serbuan Vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda untuk melawan Virus Covid-19 sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh untuk mencapai Herd Imunity, agar Pewarna mempunyai peran aktif untuk memberitakan ke masyarakat melalui media. (*)

Share :

Baca Juga

Prajurit Yonif 512 tururt amankan jalannya penyaluran dana desa. (Foto: nyatanya.com/dokumentasi Yonif 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Amankan Penyaluran Dana Desa di Papua Agar Patuhi Prokes
Prajurit Satgas Yonmek 512/QY bagikan masker kepada warga. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Bagikan Masker, Satgas Yonif 512/QY Imbau Warga Perbatasan Disiplin Prokes
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo Ibu Putu Agus Adhy Darmawan menyapa anak yatim piatu. (Foto: Humas Sukoharjo)

Militer

Kodim 0726/Sukoharjo Salurkan Bantuan Kasad untuk Anak Yatim Piatu Covid-19
Prajurit Yonmek 512/QY melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga yang melintas. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Jadi Motivator Pendisiplinan Prokes Covid-19 di Ujung Timur Indonesia
Prajurit Yonif 403/WP bersihkan lingkungan sekitar gereja. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Rangkaian HUT Batalyon, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Benahi Gereja di Perbatasan RI-PNG
Brigjend TNI Ibnu Bintang Setiawan. (Foto: Agoes Jumianto)

Militer

Pindah Tugas, Danrem 072/Pamungkas Pamitan Gubernur
Prajurit kesehatan Yonmek 403/WP memeriksa kesehatan warga perbatasan. (Foto: Penerangan Yonmek 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP Berikan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald Febriano Siwabessy melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al Huda. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Boyolali)

Militer

Kebut Vaksinasi, Kodim 0724/Boyolali dan Polri Sasar Pondok Pesantren