Home / Militer

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 18:19 WIB

Danrem 072/Pamungkas Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMADA

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dalam kunjungannya meninjau pelaksabaan vaksinasi di SMA Negeri 2 Yogyakarta. (Foto:Penrem 072/Pmk)

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dalam kunjungannya meninjau pelaksabaan vaksinasi di SMA Negeri 2 Yogyakarta. (Foto:Penrem 072/Pmk)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto meninjau kegiatan Vaksinasi di SMA N 2 Yogyakarta di Jalan Bener 30 Kelurahan Bener Kemantren Tegalrejo Kota Yogyakarta, Sabtu (2/10/2021).

Kedatangan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto disambut langsung oleh Kepala sekolah SMA N 2 Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc , serta Dandim 0734/Kota Yka Kolonel Inf. Erwin Eka Gita Y.

Kepala sekolah SMA N 2 Yogyakarta Lucia Wirastuti Kindarsih, S.Pd., M.Acc mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto suatu kehormatan dan rasa bangga bahwa Alumni SMADA jadi Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta.

Baca juga   Satgas TMMD Reg Kodim Sleman Terima Sayuran Hasil Panen Warga

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan  pelaksanaan vaksinasi ke 2 untuk siswa pelajar SMA dan SMK Yogyakarta bisa dilaksanakan di sekolah SMA N 2 Yogyakarta  bisa berjalan lancar dan aman .

Brigjen TNI Afianto di samping meninjau kegiatan  Vaksinasi ke 2 untuk para pelajar SMA N 2,  SMK N 6 dan SMK Koperasi  dengan target 1.600 dosis,  Danrem juga menyempatkan diri bernostalgia  di SMA N 2 ( SMADA ) yang menjadi sekolahnya dulu,  karena Brigjen TNI Afianto Alumni 1985.

“Saya melihat perkembangan SMA N 2 Yogyakarta mengalami kemajuan yang sangat pesat dilihat dari bangunannya 36 tahun yang lalu sudah banyak berubah menjadi bertingkat dan alumni SMADA banyak yang menjadi pejabat baik di TNI, Polri dan Pemerintahan,” ujar Brigjen TNI Afianto.

Baca juga   Rehab Rumah Warga di Papua Makin Mudah, Sejak Kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Kasiren Korem 072/Pmk Kolonel. Inf. Denny Marantika, Kasi Intel Kasrem 072/PMK Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Kasi Ter Kasrem 072/Pmk Letkol. Inf Gempar Sebayang, Kasdim 0734/Kota Yka  Letkol Arh.  Tjatur S, Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, Danramil 2/Teglarejo Kodim 0734/ Kota Yka  Mayor Arh. Asil Harjanto.  (*)

Share :

Baca Juga

Anggota TNI dan warga gotongroyong merehab MCK Dk. Majasto. (Foto: Humas Sukoharjo)

Militer

Pra TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Rehab MCK Warga Majasto
Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Afianto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro, Ny Rina Afianto saat Ziarah Nasional di makam Pangsar Jenderal Soedirman. (Foto: Penrem/072PMK)

Militer

Sambut HUT ke-76 TNI, Danrem 072/Pamungkas Ziarah Nasional di TMP Kusumanegara
Prajurit TNI dan masyarakat bahu membahu mengerjakan pembangunan talut. (Foto: Pendim 0732/Sleman)

Militer

Satgas TMMD Kodim Sleman Kebut Pembuatan Talud
Danrem 072/Pamungkas memberikan cinderamata usai prajurit menerima pembekalan (Foto” Istimewa)

Militer

Prajurit dan PNS Korem Pamungkas Terima Pembekalan Keterampilan dari PT. Asabri dan BSI Yogyakarta
Warga perbatasan mendapat vaksin dari Satgas Yon 403/WP. (Foto: Penerangan Yon 403/WP)

Militer

Satgas Yonmek 403/WP Dukung Program Serbuan Vaksinasi di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Prajurit Yonmek 403/WP membuat pot dan tanaman hias di jalur trans Papua. (Foto: Penerangan Yonmek 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas Yonmek 403/WP Membuat Pot dan Tanaman Hias di Perbatasan RI-PNG
Babinsa dan Bhabinkamtibmas latih Paskibra dari Siswa SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta yang terpilih menjadi Paskibraka tingkat Kemantren Pakualaman. Foto: Ist

Militer

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pakualaman Bersinergi Latih Siswa Paskibra
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Militer

Tak Hanya Membangun Rumah, Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika