Home / Panggung

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:09 WIB

Dapat Dana Karantina Tapi Kabur, Kasus Rachel Vennya Terus Berlanjut

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

NYATANYA.COM, Jakarta – Kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina usai pulang dari Amerika Serikat belum juga rampung. Polisi bahkan terus memeriksa bukan saja pemilik 6.7 juta followers ini tetapi juga sang pacar dan manajernya.

“Hari ini ada tiga orang akan diperiksa,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Selain Rachel, Polda Metro Jaya juga akan memeriksa sang manajer yang bernama Maulida Khairunnia dan pacarnya Salim Nauderer.

Menurut Kombes Tubagus, pemeriksaan tersebut akan dilakukan siang ini sekitar pukul 13.00 WIB. Namun demikian, ia tak merincikan lebih lanjut mengenai materi pemeriksaan yang akan didalami penyidik. Yang pasti klarifikasi itu berkaitan dengan isu kaburnya Rachel dari proses karantina dan telah menjadi sorotan publik.

“Kan beritanya sudah beredar kemudian ada yang melanggar prokes dan sebagainya. Rencana hari ini klarifikasi jam 1 siang,” jelas dia.

Baca juga   Festival Jogja Kota, Usung Karakter Khas Kampung di Yogyakarta

Diberitakan sebelumnya, kepergian Rachel Vennya ke Amerika Serikat bersama merek fashion Erigo. Tak cuma Rachel Vennya, rupanya Denny Sumargo juga ikut perjalanan ke Amerika Serikat, namun begitu, mereka beda tanggal kepulangan.

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Menurut Denny Sumargo, pihak Erigo selaku penyelenggara sudah memberikan uang kepada para influencer-nya untuk menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

“Budget dari Erigo ada, Erigo memberikan budget, kalau kita mau upgrade misal budgetnya sekian, pengin hotelnya lebih bagus, itu dari dana pribadi,” kata pemilik sapaan Densu dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Selain itu, pihak Erigo juga sudah mengingatkan rombongan influencer-nya untuk menjalani karantina setibanya di Indonesia.

“Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang untuk jangan lupa karantina, diingatkan semuanya,” ujar bintang film 5 cm tersebut.

Baca juga   Dicecar 35 Pertanyaan Selama 8 Jam, Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara

Namun Rachel Vennya sepertinya memilih membandel untuk tidak mengikuti prokes dengan karantina. Rachel memilih kabur dari karantina yang konon dibantu oleh oknum TNI. Kabar kaburnya Rachel Vennya dari karantina pun ramai diperbincangkan publik.

Sosok publik figur yang perilakuknya dianggap tak patut. Rachel dianggap liar dan memberikan citra buruk. Rachel juga menyatakan siap menerima sanksi setelah mengaku tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat pada 17 September 2021.

“Ini bukan hal yang bisa dibenarkan dan aku enggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini, sama sekali. Dan aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan gitu, aku akan jalani itu semua,” kata Rachel dalam kanal video di YouTube Boy William. (*/Aja)

Share :

Baca Juga

Salah satu agenda seni yang pernah digelar di RH. (Foto: nyatanya.com/Istimewa)

Panggung

RH Dukung Pemberdayaan Seni-Budaya
(Foto: dokumentasi pensilterbang)

Panggung

Mural, Grafiti, dan Vandalisme. Sebuah Karya Seni yang Tiada Sekat
nyatanya.com

Panggung

Diskominfo Jateng Gelar Lomba Film Pendek ‘Kebijakan Protokol Kesehatan’
Gubernur DIY foto bersama para penerima penghargaan. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

10 Anak Berprestasi Seni dan Budaya Terima Penghargaan
Vizta Sheronyta. (Foto: Dok.Pribadi)

Panggung

Vizta Sheronyta, Kembali Manggung di Tengah Pandemi
Non-O saat berkarya di rumah studionya. (Foto: dokumenpribadi)

Panggung

Kartunis Non-o, Energi Berkaryanya Tak Pernah Padam
Talk Show Launching Gendhing Soran Volume 1 dan Beksan Anak Keraton Yogyakarta. (Foto:kratonjogja.id)

Panggung

Talk Show Launching Gendhing Soran Volume 1 dan Beksan Anak Keraton Yogyakarta
Aksi happening art I Made Arya Dwita Dedok di depan Klenteng Liong Hok Bio Magelang. (Foto:nyatanya.com/Ignatius Anto)

Panggung

I Made Arya Dwita Dedok, Lahirkan Lukisan Magelang in Love di Hari Jadinya