Home / Gayahidup

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:40 WIB

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Yogyakarta, Daihatsu Gelar Urban Fest di Ambarukmo Plaza

Marketing dan Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso didampingi Rudy Ardiman serta Fery secara simbolis membuka acara Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta.   (Foto: zainuri arifin)

Marketing dan Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso didampingi Rudy Ardiman serta Fery secara simbolis membuka acara Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta. (Foto: zainuri arifin)

NYATANYA.COM, Sleman – Dalam upaya memperluas profil konsumennya, Daihatsu terus tiada henti hadir dengan mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat. Kali ini Daihatsu mencoba memikat para kaum milenial atau generasi muda melalui event Daihatsu Urban Fest Level Up  di Yogyakarta, yang acaranya dihelat di Main Atrium Ambarukmo Plaza, Kamis (25/5/2023). Acara tersebut bakal digeber selama 4 hari berturut-turut hingga Minggu (28/5/2023) mendatang.

Menariknya, acara kali ini akan diwarnai dengan beragam kegiatan-kegiatan menarik bagi kalangan anak muda, utamanya anak-anak muda kreatif. Acara tersebut tidaklah semata-mata bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu dengan kemudahan program pembelian yang menarik, namun juga di ajang ini Daihatsu mencoba memberikan hiburan. Lebih dari 4 macam hiburan dan berbagai arena permainan game dapat dinikmati oleh masyarakat (pengunjung).

Baca juga   Malioboro Coffee Night #4 Kembali Digelar, Jangan Salah! Lokasinya Bukan di Malioboro Lho

Marketing dan Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan even Daihatsu Urban Fest ini, bahwa acra ini bukan ajang mengejar penjualan semata.

“Lewat acara ini kami tidak mau melakukan hard selling tapi soft selling untuk anak muda, sehingga anak muda bisa lebih dekat dengan produk Daihatsu secara pengalaman langsung,” kata Hendrayadi.

Sementara, menurut Rudy Ardiman selaku Domestic Marketing Division Head PT ADM, masyarakat umum dapat mengetahui beragam fitur dalam produk-produk Daihatsu, sekaligus para pengunjung dapat memiliki pengalaman mengendarai mobil-mobil Daihatsu secara langsung karena di ajang ini telah disiapkan mobil untuk test drive.

Sebelumnya Daihatsu Urban Fest diklaim telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya sejak November 2022 lalu hingga saat ini. Dan Kota Yogyakarta merupakan kota terakhir yang dituju sebagai perhelatan event Daihatsu Urban Fest.

Baca juga   Fashion Week Jalan Tunjungan Surabaya Masih Diperbolehkan, Ini Syarat-syaratnya

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif,” ujar Rudy.

Rudy juga menambahkan, jika selama 4 hari acara dilaksanakan di Ambarukmo Plaza, pengunjung  bisa menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, game interaktif, stund up comedy dan photo installation. Tak kalah menarik, pengunjung juga bakal disuguhkan penampilan Budi Doremi.

“Melalui acara ini, Daihatsu berharap lebih dekat dengan masyarakat dan sahabat di seluruh area Indonesia, sehingga mereka dapat berekpresi menikmati jiwa muda lewat acara yang fun dan positif,” tutup Rudy.  (N2)

Share :

Baca Juga

IKJ mempunyai aneka program kegiatan mulai peringatan milad (HUT), bedah rumah hingga bakti atau aksi sosial. (Foto:Istimewa)

Gayahidup

Komunitas RX-King ‘Imperial King Jogjakarta’ Rutin Gelar Aksi Sosial dan Peringatan Milad

Gayahidup

Libra, Saatnya Mengejar Potensi yang Belum Terungkap
Gerai Historisma di Angkasa Office, Jakarta Pusat. (Foto: selalu.id)

Gayahidup

Kembangkan Sayap, Historisma Kopi Buka Gerai Ketiga di Jakarta
PT NOID dengan merk produk ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021. (Foto: Istimewa)

Gayahidup

ENEOS Semangat Dukung Kemajuan Otomotif di Indonesia
Yamaha NMAX model pertama dikenalkan di Indonesia pada 2015 silam. Foto: Ist

Gayahidup

Auto Sedih, Yamaha Motor Indonesia Suntik Mati NMAX karena Alasan Ini
Aprilia RS 660 dipajang di Premium Motoplex Dealership 4-brand Surabaya. (Foto: Piaggio Indonesia)

Gayahidup

Piaggio Indonesia Hadirkan Ambience Premium Seru Jajaran Aprilia dan Moto Guzzi
Jasa okulator atau penyambung tanaman di Kajoran Kabupaten Magelang laris di musim kemarau. (Foto: Humas/beritamagelang)

Gayahidup

Ekulator, Jasa Penyambung Tanaman yang Laris Job di Musim Kemarau
Formo S, mobil baru yang diluncurkan Wuling Indonesia. (Foto: wuling.id)

Gayahidup

Wuling Hadirkan MPV Terbaru, 8 Seater Cuma Rp130 Jutaan Lur