Home / News

Jumat, 20 Agustus 2021 - 06:44 WIB

Di Magelang 64 Orang Sembuh dari Covid-19

(Ilustrasi: nyatanya.com)

(Ilustrasi: nyatanya.com)

NYATANYA.COM, Magelang – Sebanyak 64 pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang, Kamis (19/8/2021) dinyatakan sembuh. Namun demikian, masih ada tambahan 42 pasien terkonfirmasi baru, 3 meninggal terkonfirmasi baru dan 5 alih status meninggal terkonfirmasi.

“Dengan tambahan ini, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 22.226 orang. Rinciannya, 619 dalam penyembuhan, 20.574 sembuh dan 1.033 meninggal,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dalam keterangan resminya.

Tambahan 64 pasien terkonfirmasi sembuh hari ini, kata Nanda, terbanyak berasal dari Kecamatan Salam 12 orang. Kemudian 7 orang dari Salaman, Muntilan dan Ngluwar. Selain itu juga ada 6 dari Tempuran, 4 Ngablak dan Srumbung, serta 3 orang dari Mertoyudan, Kajoran, dan Secang.

Baca juga   Tangani Covid-19, Pemda DIY Alokasikan Danais Rp50 Juta Per Kelurahan

“Ada juga dua orang dari Borobudur, Kaliangkrik dan Candimulyo, serta satu orang dari Pakis dan Sawangan,” jelasnya.

Tambahan 42 pasien terkonfirmasi baru, terbanyak dari Secang 8 orang. Kemudian 7 orang dari Mungkid, 5 Srumbung, 4 Muntilan, 3 Borobudur dan Bandongan. Selain itu juga ada dua orang dari Mertoyudan dan Grabag, serta satu orang tersebar di Salaman, Kajoran, Salam, Tempuran, Tegalrejo, Ngluwar, Pakis dan Candimulyo.

Hari ini juga ada tambahan tiga pasien terkonfirmasi meninggal baru. Mereka tersebar di Kecamatan Secang, Muntilan dan Pakis. Selain itu juga ada lima alih status meninggal terkonfirmasi. Meliputi, Grabag, Ngablak, Muntilan, Tempuran dan Mungkid.

Baca juga   Gencarkan Patroli Malam, Imbau Warga Taat Prokes

“Kini jumlah total meninggal menjadi 1.246 orang. Rinciannya, 213 suspek dan 1.033 terkonfirmasi,” jelasnya.

Sementara pasien suspek, ada tambahan 6 pasien baru. Namun ada 4 sembuh dari Kajoran, Mungkid, Muntilan dan Srumbung. Selain itu juga ada tambahan 3 alih statu terkonfirmasi. Mereka tersebar di Mungkid, Salam dan Tempuran.

“Kini jumlah totalnya menjadi, 2.580 orang. Terdiri dari 46 dirawat, 2.125 sembuh, 27 isolasi mandiri dan 382 selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Meningkat, Hari Ini 918 Kasus Positif Covid-19 di DIY Sembuh
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Terus Bertambah
Tim Densus 88 Antiteror berhasil menangkap seorang pria berinisial T alias AR atas dugaan tindak pidana terorisme. (Foto: Divisi Humas Polri)

News

Densus 88 Tangkap Pentolan Teroris Lajnah
Jalan Pasar Kembang Yogyakarta yang lengang selama selama PPKM Darurat diterapkan. (Foto:nyatanya.com/Ignatius Anto)

News

Tiga Hari PPKM Darurat, Mobilitas DIY Turun 13-15%
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X kembali dilantik sebagai Dewan Pengawas RSUP Sardjito. (Foto:Humas Pemda DIY)

News

Sri Sultan Kembali Dilantik Sebagai Dewas RSUP Sardjito
Ilustrasi:nyatanya.com

News

Zona Merah di Jateng Bertambah Jadi 13 Wilayah
Foto: nyatanya.com/istimewa

News

Dalam Sehari Sudah 13 Kali Gempa Guncang Banten
Salah satu rumah tidak layak huni yang diperbaiki menjadi layak huni. Tahun 2020 lalu Pemprov Jateng sudah merenovasi 75.230 unit RTLH. (Foto: Humas Jateng)

News

Pacu Penuntasan RTLH, Pemprov Jateng Akan Tingkatkan Dana Bankeupemdes