Home / Gayahidup

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:05 WIB

Dibanderol Mulai Rp20 Jutaan, Gelis Siap Dibeli Secara Kredit

Secara total SPI telah memproduksi sembilan varian motor roda tiga listrik, yang terdiri dari Gelis 300 dan All New Gelis. (Foto: Istimewa)

Secara total SPI telah memproduksi sembilan varian motor roda tiga listrik, yang terdiri dari Gelis 300 dan All New Gelis. (Foto: Istimewa)

NYATANYA.COM, Jakarta – PT Solar Panel Indonesia (SPI) selaku produsen Gelis mengungkapkan, bahwa kini sedang menyiapkan penjualan secara kredit untuk masyarakat Indonesia.

Budi Prasetyo, Direktur SPI mengatakan, kalau saat ini semua produk motor Gerobak Listrik (Gelis) belum bisa dibeli dengan cara kredit alias mencicil.

“Tapi dalam waktu dekat beberapa perusahaan pembiayaan akan bekerja sama dengan kami,” kata Budi belum lama ini.

Secara total SPI telah memproduksi sembilan varian motor roda tiga listrik, yang terdiri dari Gelis 300 dan All New Gelis. Seperti Gelis 300 Chassis, Pick up, Garb, Cargo, Retro, Light Metal, serta All New Gelis Chassis, Pick up dan Cargo.

Baca juga   Pemilik Mobil Lisrik Bakal Dimanjakan PLN, Beri Layanan Home Charging

Bicara harga, varian Gelis 300 dan All New Gelis dibanderol mulai Rp20 juta hingga Rp40 jutaan on the road (OTR) Jabodetabek.

Adapun harga tersebut belum termasuk baterai dan charger, karena dijual terpisah dan tersedia dalam tiga pilihan menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Pertama ada pilihan baterai 26 AH VRLA dengan banderol Rp4 juta, yang mampu menempuh jarak 30 km dengan kecepatan maksimal 30 km/jam.

Kedua ada baterai lithium 30 AH 48 V seharga Rp8 juta, dengan kemampuan jarak tempuh dan kecepatan maksimal yang sama dengan baterai VRLA.

Baca juga   Malioboro Coffee Night #4 Kembali Digelar, Jangan Salah! Lokasinya Bukan di Malioboro Lho

Hanya saja, baterai jenis lithium memiliki perbedaan pada masa pakainya yang diklaim lebih awet dibandingkan VRLA.

Ketiga, SPI juga menyediakan baterai lithium 48 AH 48 V dengan banderol Rp11 juta, yang memiliki kecepatan maksimal 30 km/jam serta jarak tempuh hingga 50 km, tergantung beban dan rute.

Gelis juga sudah dilengkapi garansi untuk tiap komponennya. Untuk rangka mendapatkan garansi lima tahun, baterai VRLA garansi satu tahun, baterai lithium garansi dua tahun, controller garansi dua tahun, charger garansi satu tahun, dan motor garansi satu tahun.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

New Calya hadir dengan penampilan berbeda, dan beberapa fitur baru. Harga jelas lebih mahal. Foto: Ist

Gayahidup

Toyota Calya Baru Meluncur dengan Fitur Lebih Canggih, Harganya Tak Lagi Murah

Gayahidup

Jogja Republik Onthel 3, Ajang Kumpul Para Pencinta Sepeda Indonesia
Mengusung tradisi ‘Luwur’ sebagai tema dalam eksibisi, kreasi para siswi SMK salah satu sekolah binaan Djarum Foundation itu sukses mencuri perhatian para fashionista yang hadir dalam acara pergelaran Jogja Fashion Week 2021. (Foto: Istimewa)

Gayahidup

Jogja Fashion Week 2021 Jadi Saksi Lahirnya Koleksi Terbaru Zelmira
RM Jarot Nugroho Priyo Kusumo (kiri) dan Gunardi S (kanan) menujukkan salah satu bonsai yang jadi unggulan di Festival Bonsai Nasional Piala Raja. (Foto: Agoes Jumianto)

Gayahidup

Pertama di Yogya, Festival Bonsai Nasional Piala Raja Digelar di JEC

Gayahidup

Lahir Sabtu Kliwon? Ini Jodoh dan Kehidupannya Menurut Primbon Jawa

Gayahidup

Gemini, Situasi Lagi Kurang Stabil Sebaiknya Tunda untuk Hal Baru
Di ajang The 19th Annual Selular Awards 2022, provider Telkomsel dengan produknya by.U berhasil meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App. Foto: Ist

Gayahidup

by.U Raih Tiga Penghargaan Selular Award 2022 dari Selular Media Network
All New NMAX 155. Foto: YIMM

Gayahidup

Warna Baru All New NMAX 155 Menggoda Mata, Segini Harganya Sekarang