Home / Panggung

Rabu, 5 Januari 2022 - 10:16 WIB

Dilepas Bupati Bantul, Ini Kota-kota yang Disambangi #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro Ndarboy

Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih melepas rombongan #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro Ndarboy. (Foto: Humas Pemkab Bantul)

Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih melepas rombongan #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro Ndarboy. (Foto: Humas Pemkab Bantul)

NYATANYA.COM, Bantul – Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (4/1/2022), Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih melepas rombongan musisi kenamaan asal Bantul, Ndarboy Genk yang akan melakukan tour album.

Penyanyi dengan nama asli Helarius Daru Indrajaya ini mengatakan, Tour Album yang bertajuk “Cidro Asmoro” ini akan diselenggarakan di 20 kota yang tersebar di Jawa, Bali dan Papua.

Dalam kesempatan ini, H. Abdul Halim Muslih mengatakan bahwa masyarakat Bantul bangga karena memiliki Ndarboy Genk sebagai grup band asli Bantul yang dapat menghibur masyarakat Indonesia melalui karya-karya seninya.

Baca juga   Ini 7 Warisan Budaya Tak Benda Kabupaten Bantul yang Ditetapkan Kemendikbud

“Saya berdoa, mudah-mudahan tour ini diberikan kelancaran, keselamatan, dan bisa kembali ke Bantul dengan sukses, serta dapat menghibur masyarakat di kota-kota yang dikunjungi,” ujar Bupati sebelum melakukan pengguntingan pita menandai keberangkatan rombongan.

Dalam tour bertajuk #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro itu sejumlah kota bakal dikunjungi Ndarboy, diantaranya Kebumen (5 Januari 2022), Batang (6 Januari 2022), Semarang (7 Januari 2022), Pati (8 Januari 2022), Boyolali (9 Januari 2022), Solo (13 Januari 2022), Malang (16 dan 17 Januari 2022), Jayapura ( 21 Januari 2022), dan Timika (22 Januari 2022).

Baca juga   Yogyakarta Royal Orchestra Sukses Gelar Konser Akhir Tahun 2021

“Timbang nangis dewe neng pojokan, ayo NYENYEH bareng di kota mu, catat tanggal nya dan dapatkan ticket nya sekarang juga,” ujar Ndarboy dalam laman Instagramnya dikutip nyatanya.com, Rabu (5/1/2022.

(*/Aja)

Share :

Baca Juga

Fafa Yolanda. (Foto:nyatanya.com/dokumentasi)

Panggung

Fafa Yolanda, ke Yogya Kembangkan Talenta Menyanyi
Dari kiri ke kanan, perwakilan seniman Kelompok YOS, Dra. Y Eni Lestari Rahayu dan Bapak Dunadi berbincang mengenai karya kelompok YOS untuk Kalurahan Margodadi. (Foto: Dok.JSSP 4)

Panggung

Pameran Maket JSSP 4 ‘Jogja Patung Publik Nyawiji’ di Pendhapa Art Space
Tiara Andini. (Foto: Instagram @tiaraandini)

Panggung

Tiara Andini Debut Album “Tiara Andini”
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat jumpa pers Jogja Cross Culture di Balai Kota Jumat (5/11/2021). (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Panggung

Masih Pandemi, Jogja Cross Culture Digelar Daring 10 November 2021
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berfoto bersama penerima Anugerah Kebudayaan Tahun 2021. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

Sri Sultan HB X Serahkan Penghargaan Anugerah Kebudayaan Tahun 2021
Ndarboy Genk. (Foto:@ndarboy_genk)

Panggung

Lagu Baru Ndarboy Genk “Ambyar Mak Pyar” yang Laris Dicover Penyanyi
Ndarboy Genk. (Foto: Instagram @ndarboy_genk)

Panggung

“Ambyar Mak Pyar” Ini Lagu Baru Ndarboy Genk
Sandiaga Uno berbincang dengan dalang cilik Alby saat berkunjung ke Desa Wisata Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. (Foto: Dokumentasi Kemenparekraf)

Panggung

Ketika Sandiaga Uno Kagumi Penampilan Dalang Cilik Alby