Home / Peristiwa

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:40 WIB

Ditabrak Bikers di Mojokerto, Kakek Tewas di Lokasi Kejadian

Musibah lakalantas yang mengakibat korban meninggal sempat membuat arus lalulintas macet.  (Foto: dokumen)

Musibah lakalantas yang mengakibat korban meninggal sempat membuat arus lalulintas macet. (Foto: dokumen)

NYATANYA.COM, Mojokerto – Peristiwa lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi di Mojokerto Jawa Timur.

Kejadian musibah kecelakaan kali ini melibatkan pengendara roda 2 yaitu seorang bikers Yamaha Vixion bernama Agung Chandra warga Besowo, Kediri yang  menabrak korban pejalan kaki bernama Djuwari (78) warga Sooko, Mojokerto, Minggu (26/5/2024) pagi.

Akibat dari kejadikan kecelakaan tersebut, korban Djuwari meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut sejumlah saksi, peristiwa bermula saat pengendara motor yaitu Agung Chandra yang seorang Bikers Yahama Vixion nopol AG 6272 EBI melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jombang ke Mojokerto.

Baca juga   KDRT Dipicu Persoalan Ekonomi, Briptu FN Bakar Hidup-Hidup Briptu RDW

Saat tepat melintas di Jalan Raya Brangkal, ada seorang bernama Djuwari (78) asal Desa Kedungmaling, Sooko, Mojokerto, menyeberang dari utara ke selatan. Saat itulah, korban ditabrak hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie, menyampaikan kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada di depannya.

Baca juga   Tekan Peredaran Rokok Ilegal, Tim Gabungan Sisir Pasar Wadaslintang

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan pemotor asal Desa Besowo, Kepung, Kediri beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

Sementara jenazah Djuwari langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.  (*)

Share :

Baca Juga

Gelar Pasukan Pamor Keris di Balai Kota Malang Jatim, Senin (24/1/2022). Pemerintah Kota Malang akan mengintensifkan Pasukan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) untuk mencegah penularan Covid-19 terutama varian Omicron. (Foto: MC Kota Malang)

Peristiwa

Lawan Omicron, Pemkot Malang Siapkan “Pamor Keris”
Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Bantul serta OPD terkait saat menerima bantuan oksigen konsetrator dari Goto. (Foto: Humas Kab Bantul)

Peristiwa

Goto Bantu Oksigen Konsentrator untuk Pemkab Bantul
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa bersama Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar dan Kapolres Sleman AKBP Ach Imam Rifai meninjau penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Jumat (18/2/2022). (Foto: Humas Sleman)

Peristiwa

Sasar Pelaku Wisata, Vaksinasi Serentak Digelar Polda DIY di Hotel Sheraton Mustika
Pemerintah Kabupaten Temanggung memastikan anak-anak yang orang tuanya meninggal karena terpapar Covid-19 mendapat asuhan dan keterjaminan pendidikan masa depan. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Pastikan Pengasuhan dan Pendidikan, Pemkab Temanggung Data Anak Terdampak Covid
Pemkot Yogyakarta kembali berhasil mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Terbanyak di DIY, Pemkot Yogya 13 Kali Raih Opini WTP
Hio merupakan dupa yang biasa di gunakan oleh masyrakat Tionghoa sebagai alat untuk beribadah merayakan hari kebesaran umatnya, seperti halnya merayakan hari raya Imlek di tahun 2022. (Foto: Kominfo Demak)

Peristiwa

Permintaan Hio Meningkat Jelang Tahun Baru Imlek 2022
Terduga klitih di Badran, Bumijo, Yogyakarta yang ditangkap warga, Kamis (7/4/2022), ternyata seorang pengamen. (Foto: Istimewa)

Peristiwa

Diduga Klitih yang Dihajar Warga di Badran, Ternyata Seorang Pengamen
PMI Kabupaten Batang menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran. Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sebesar Rp10 juta diterima langsung oleh korban, Radum (62) warga Desa Selopajang Barat RT 03/RW 01, Kecamatan Blado, Sabtu (2/4/2022). Foto:MC.Batang

Peristiwa

PMI Batang Salurkan Sembako dan Uang Tunai Rp10 Juta untuk Bangun Rumah Korban Kebakaran