Home / Peristiwa

Kamis, 8 Juli 2021 - 13:49 WIB

Dukung Percepatan Vaksinasi, Sub BMPD Jateng – Solo Bantu 100.000 Kartu Vaksin

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming secara simbolis menerima bantuan katu vaksin dari Sub BMPD Jateng-Solo. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming secara simbolis menerima bantuan katu vaksin dari Sub BMPD Jateng-Solo. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menerima bantuan 100.000 kartu vaksin dan 100.000 kartu kendali vaksin Covid-19 dari Sub BMPD Jawa Tengah-Solo, Selasa (6/7/2021) di Ruang Rapat Walikota.

Bantuan kartu vaksin diserahkan langsung Kepala Sub BMPD Jateng-Solo yang juga merupakan Kepala BI Solo, Nugroho Joko Prastowo. Walkota Surakarta, Gibran Rakabuming menyatakan terimakasih atas bantuan kartu vaksin sebagai bentuk partisipasi perbankan dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kota Solo.

Baca juga   Perkantoran di Kompleks Balaikota Terapkan WFO 25 Persen

“Kami ucapkan terimakasih kartu vaksin ini akan membantu untuk dibagikan masyarakat yang telah menerima vaksin dan akan segera didistribusikan ke faskes pelaksana vaksinasi,” ucapnya.

Baca juga   Bersama Pramuka, Ganjar Tanam Ribuan Pohon di Pantai Tirang

Sementara itu Kepala Sub BMPD Jateng-Solo menyatakan bantuan ini sebagai bentuk partisipasi perbankan dalam percepatan vaksinasi Kota Solo sekaligus membantu masyarakat mendapatkan kartu vaksinasi.

“Ini sebagai bentuk partisipasi perbankan dalam percepatan vaksinasi sekaligus ucapan terimakasih karena perbankan telah mendapatkan fasilitas vaksinasi gratis dari Pemerintah Kota,” terangnya. (*)

Share :

Baca Juga

Sebanyak 100 konsentrator oksigen siap pakai diberikan secara langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Surakarta, Teguh Prakosa dan diterima oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. (Foto:Diskominfo Boyolali)

Peristiwa

Bantuan 100 Konsentrator Oksigen Pemkot Surakarta Diterima Pemkab Boyolali
Selain ASN di lingkungan Provinsi Jateng, Peni juga mengatakan aksi borong cabai dari petani juga akan dilakukan oleh ASN di daerah. Hal ini dilakukan untuk membantu petani agar tidak merugi. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Bantu Petani, Ganjar Perintahkan ASN Jateng Borong Cabai
Talud ini dulunya longsor akibat kejadian siklon tropis Cempaka di bulan November 2017, dan telah selesai direkonstruksi 100% pada akhir tahun 2019, namun belum bisa langsung diresmikan karena adanya pandemi Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Wakil Walikota Yogyakarta Resmikan Talud Juminahan
Salah satu hewan opsetan yang berhasil diamankan tim KLHK di Palembang. (foto: Biro Humas KLHK)

Peristiwa

Empat Opsetan dan 3 Ekor Satwa Dilindungi Diamankan Tim KLHK di Palembang
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo saat Rakerda PKK Jateng Tahun 2021, Rabu (8/12/2021). (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Rakerda PKK Jateng, Atikoh Soroti Empat Isu Prioritas
Petugas dan relawan juga berupaya membantu penyiapan pakan bagi ternak warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru. (Foto: MC Kab. Lumajang/Pendim 0821)

Peristiwa

Petugas dan Relawan Terus Salurkan Bantuan Pakan Ternak Milik Warga Terdampak Erupsi Semeru
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat lewat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021. (Foto: Humas Purbalingga)

Peristiwa

Ribuan Bidang Tanah di Desa Banjaran Tersertifikasi
Petani tembakau Windusari menjemur rajangan daun tembakau. Namun, saat ini proses penjemuran terkendala cuaca hujan. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Hujan Turun Lebih Awal, Petani Bingung Jemur Tembakau