Home / Peristiwa

Selasa, 7 Juni 2022 - 21:23 WIB

Empat Remaja Dibacok Saat Lagi Makan Bakso di Sleman, Polisi Buru Pelaku

nyatanya.com

nyatanya.com

NYATANYA.COM, Sleman – Empat remaja mengalami sejumlah luka bacok senjata tajam saat sedang berteduh dan makan bakso di wilayah Tridadi, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman pada Senin (6/6/2022) sore.

Aksi kejahatan jalanan tersebut menimpa empat remaja, masing-masing berinisial G warga Tridadi, Sleman, A dan P keduanya warga Tempel serta G warga Godean.

Akibat luka yang diderita, mereka harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Kapolres Sleman, AKBP Achmad Imam Rifai, menjelaskan peristiwa yang terjadi di kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, pada Senin (6/6/2022) sore ini merupakan tawuran antar kelompok.

“Informasi sementara yang kami dapat, ini merupakan tawuran, karena ada informasi dari pihak korban yang saling mengenal,” ungkapnya, Selasa (7/6/2022).

Akibat kejadian ini, sebanyak empat remaja harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca juga   Gunung Merapi Semburkan Awanpanas Sejauh 1.800 Meter ke Arah Barat Daya

“Kami pastikan ada beberapa korban yang luka karena terkena benda tajam. Korban sementara ada empat korban. Luka di punggung,” katanya.

Polisi pun saat ini tengah menyelidiki kejadian ini dan memburu para pelaku yang terlibat.

“Akan kami tangani dan tindaklanjuti dengan proses hukum. Kami akan memastikan kejadian ini melalui keterangan saksi TKP (tempat kejadian perkara) dan informasi yang kami dapatkan dari hasil penyelidikan,” ujarnya.

Dukuh Pisangan, Kalurahan Tridadi, Yamtono, menuturkan kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 15.30 WIB, ketika sekelompok remaja yang baru saja konvoi kelulusan hendak pulang.

“Lokasi persisnya di Pandowoharjo, namun berdekatan dengan Pedukuhan Pisangan, Kelurahan Tridadi,” katanya.

Karena kondisi hujan, para remaja ini berteduh dan membeli bakso. Pada saat itu lah dari arah selatan muncul sekelompok remaja lainnya dengan membawa senjata tajam.

Baca juga   Presiden Salat Id di Gedung Agung, Gus Hilmy: Jangan Dimaknai Politis

“Tahu-tahu langsung membacok pakai pedang dan botol. Informasi yang saya terima seperti itu. Satu orang opname. Masih menunggu hasil rontgen,” katanya.

Yamtono yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian ikut mengantarkan keempat korban ke RSUD Sleman.

Setelah mendapat penanganan, tiga korban diperbolehkan pulang sementara satu korban harus opname karena lukanya cukup serius.

Ketika ia menanyakan kepada para korban, mereka mengaku tidak tahu menahu apa yang menyebabkan sekelompok remaja lain itu menyerang mereka. Walau tidak di lokasi saat kejadian, ia memastikan para korban tidak membawa senjata tajam.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Bursa kerja/Job Fair secara virtual adalah salah satu bentuk usaha nyata dari Pemkot Yogya untuk membantu pengguna tenaga kerja dalam mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Puluhan Perusahaan Ikuti Job Fair 2021 Kota Yogya
Panitia Hari Ibu saat audiensi dengan GKR Hemas di Keraton Kilen, Jumat (3/12/2021). (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

DIY Tuan Rumah Puncak Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2021
Dengan bertambahnya SDM dari angkatan 2021, diharapkan kepengurusan himpunan mahasiswa DKV mampu menjadikan organisasi kemahasiswaan yang efektif dan efisien dengan penambahan kegiatan kampus yang bermanfaat dan bermutu bagi mahasiswanya dan juga masyarakat luas. (Foto: Dok HIMADKVISKA)

Peristiwa

Adakan Open Recruitment, HIMADKVISKA Kedepankan Aspek Kompetensi dan Integritas
Bupati Klaten Sri Mulyani menyerahkan bantuan kepada PKL Alun-alun Klaten. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Bupati Klaten Bagikan Bantuan Pangan untuk PKL Alun-alun
BPBD Kabupaten Cilacap bersama tim gabungan melakukan upaya evakuasi warga terdampak longsor menggunakan tandu darurat dari dua helai kain sarung yang dikaitkan dengan batang kayu, Jumat (1/4/2022). Foto: BPBD Kabupaten Cilacap

Peristiwa

Tanah Longsor Cilacap, Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Warga yang Terkena Stroke
(ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/rwa)

Peristiwa

Perajin Patung Rohani di Jepara Kebanjiran Order
Aparat gabungan wilayah Kecamatan Gatak menggelar patroli menyapa warga masyarakat, memberikan imbauan, edukasi dan sosialisasi Prokes. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Aparat Gabungan Gatak Tak Henti Patroli Prokes
Kepala BTP Jabagteng, Putu Sumarjaya menyampaikan bahwa pihaknya terus mengupayakan penguatan struktur drainase underpass Makamhaji guna mencegah kerusakan berulang. (Foto: Kemenhub)

Peristiwa

Berkali-kali Rusak, DJKA Perkuat Struktur Drainase Underpass Makamhaji