Home / Olga

Jumat, 18 Maret 2022 - 16:28 WIB

Fabio Quartararo Tercepat di FP2 MotoGP Mandalika, Marquez dan Bastianini Kecelakaan

Detik-detik Marc Marquez mengalami crash di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Indonesia 2022. (Foto: Twitter @MotoGP)

Detik-detik Marc Marquez mengalami crash di sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Indonesia 2022. (Foto: Twitter @MotoGP)

NYATANYA.COM, Lombok Tengah – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil menjadi tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Jumat 18 Maret 2022. Fabio Quartararo mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 31.608 detik.

Rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli, menjadi pembalap tercepat kedua dengan selisih waktu 0,030 detik. Duo Yamaha itu dibuntuti oleh pembalap Ducati seperti Johann Zarco, Jorge Martin, dan Enea Bastianini.

Baca juga   Jawa Timur Raih Emas Pertama PON XX dari Cabor Sepak Takraw

Dengan hasil tersebut, Quartararo berhasil mengalahkan catatan Pol Espargaro pada sesi FP1 dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 33.449 detik. Quartararo juga sukses memperbaikio posisinya dari urutan ke-16 pada FP1.

Sementara itu, Marc Marquez yang berada di urutan ketiga pada FP1, mengalami penurunan pada sesi ini, termasuk momen leg-off saat di tikungan 7. Dia pun harus keluar lebih cepat setelah mengalami lowside di tikungan 11 dan membuatnya berada di urutan ke-22.

Baca juga   Terdegradasi ke Liga 3, Sudah Saatnya PSIR Bangkit

Juara MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini juga bernasib serupa seperti Marc Marquez. Dia mengalami kecelakaan, tapi catatan waktunya mampu bertahan di urutan kelima. Bendera kuning sempat dikibarkan ketika Bastianini dan Marc Marquez mengalami kecelakaan.

(N1)

Share :

Baca Juga

ANTARA FOTO/Andika Wahyu/hp

Olga

Foto: Persiapan Jelang Balap MotoGP Perdana di Mandalika
Foto: Ist/Tribratanews

Olga

Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat di Ranking FIFA
Jokowi melakukan joging di car free day (CFD) Solo. Foto: lsma/InfoPublik

Olga

ASEAN Paragames Rampung Digelar, Presiden Jokowi Joging di CFD
Tim sepak takraw kontingen Provinsi Jawa Tengah jalani sesi pemusatan latihan. (Foto: Diskominfo Jepara)

Olga

Sepak Takraw Jateng Optimis Raih Emas di PON Papua
Warga hingga pendatang menyaksikan aksi dari pada pebalap dari luar Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, NTB, Jumat (11/2/2022). (Foto: InfoPublik/Ryiadhy BN)

Olga

Penonton MotoGP Akhirnya Dibatasi, Dari yang Semula 100 Ribu Orang Menjadi Segini
Perenang Jawa Tengah, Siti Alfiah, memecahkan rekor nasional cabang olahraga renang 50 meter gaya dada putri. (Foto: Jhon/InfoPublik)

Olga

Siti Alfiah Pecahkan Rekornas Renang 50 Meter Gaya Dada
Pasangan baru danda putri Apriyani/Fadia raih medali emas di final nomor perorangan ganda putri SEA Games 2021. Foto:rayki/kemenpora.go.id

Olga

Pasangan Baru Ganda Putri Apriyani/Fadia Ukir Emas di SEA Games 2021
Menpora Zainudin Amali dan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw berpose bersama pemenang renang gaya dada 200 meter PON XX di Kolam Aquatik Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10/2021). (Foto: PB PON XX 2021/Rahmat Takbir)

Olga

Banyak Pecah Rekor, Menpora Puji Semangat Atlet PON di Tengah Pandemi