Home / Panggung

Jumat, 5 November 2021 - 17:18 WIB

Fitri Ananda Senang Bisa Manggung Lagi

Fitri Ananda. (Foto: Dokumentasi pribadi)

Fitri Ananda. (Foto: Dokumentasi pribadi)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Sebagai penyanyi yang mengandalkan pentas sebagai tempatnya mengais rezeki tentu senang dengan kembali dibukanya sejumlah tempat hiburan dengan jadwal regulernya, seperti Panggung Alpha Bravo di Jalan Parangtritis Km 5 Yogyakarta.

Demikian pula yang dirasakan pedangdut Fitri Ananda, salah satu penyanyi yang merintis karir dari satu panggung ke panggung lainnya di sejumlah event dan acara di seputaran Yogyakarta.

Semua aktivitasnya itu Fitri jalani baik bersama sejumlah orkes melayu di banyak event panggung, maupun acara elektonan yang sering dihelat untuk menghibur sejumlah kegiatan mulai dari syukuran, resepsi pernikahan, ataupun pentas yang digelar komunitas motor maupun kelompok suporter bola.

Baca juga   Ikutan Lomba Vlog Yuk, Berhadiah Jutaan Rupiah

“Dulu sebelum pandemi, sehari bisa nyanyi di dua sampai tiga tempat acara. Tapi sejak pandemi samasekali tak ada lagi job nyanyi. Sejumlah acara yang mengundang banyak orang dilarang, otomatis menyanyi pun kena dampaknya,” ujar kelahiran Bantul 3 Maret 1995 yang pernah bergabung dengan OM Bolodewo dan OM Dimas Pro saat Panggung Exito (XT Square) masih menggelar pentas dangdut.

Baca juga   'Melawan Restu' Mahalini Teratas di Indonesian Top Hits

Sekarang dengan makin melandainya kasus Covid-19 dan kembali dibukanya panggung hiburan dengan protokol kesehatan yang ketat diterapkan semoga menjadi tanda bergairahnya kembali panggung hiburan, “Semoga juga acara manten juga kembali gayeng seperti dulu lagi dengan hiburan musik elekton. Rasanya kangen berat karena sudah cukup lama nggak menghibur penonton seperti dulu,” terang warga Peleman, Bangunjiwo Kasihan Bantul.

(Aja)

Share :

Baca Juga

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Bowono X dalam sambutan pembukaan FKY 2021 secara daring. (Foto: screenshoot fky.id)

Panggung

FKY 2021 “Mereka Rekam” Resmi Dibuka Sri Sultan HB X Secara Daring
Anggun Pramudita. (Foto:instagram anggunpramudita30)

Panggung

Perlahan Tapi Pasti, Anggun Pramudita Andalkan Single ‘Tumbak Cucukan’
Angklung Mendunia 2021 yang dilaksanakan secara online dan offline mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Pagelaran Angklung secara Hybrid Dengan Peserta Terbanyak Dari Manca Negara. (Foto: Puspen TNI)

Panggung

Angklung Mendunia 2021 Pecahkan Rekor MURI
Pergelaran wayang bertemakan "Amanat 5 September". (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Panggung

Disbud Kota Yogya Gelar Wayang Sejarah “Amanat 5 September”
Nella Kharisma. Foto: nyatanya.com/ Instagram

Panggung

Nella Kharisma Kuat-kuatan Ati dengan Dory Harsa
Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelontor dana sebesar Rp7,5 miliar untuk kelompok kesenian. Pemberian bantuan secara simbolis oleh Bupati HM Al Khadziq, dalam acara Penyerahan Hibah Urusan Kebudayaan Tahun 2021 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Temanggung, di Graha Bhumi Phala, Senin (20/12/2021). (Foto: MC.TMG)

Panggung

Pemkab Temanggung Gelontorkan Dana Rp7,5 Miliar untuk Kelompok Kesenian
Dalang muda Ki Arman Nur Arifin didampingi Eko Sunyoto saat menerima penghargaan dari Balai Pelestari Nilai Budaya. (Foto:Humas/beritamagelang)

Panggung

World Wayang Way Digelar Sederhana Sebagai Investasi Budaya Masa Depan
Artwork Naughtyboy, September in Mars. (Foto: Dok.Naughtyboy)

Panggung

Naughtyboy Rilis Single Perdana “September in Mars”