Home / Olga

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:05 WIB

Ganjar Bonus, Pemkab Sleman Sambut Kedatangan Atlet PON Papua XX

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan bonus kepada para atlet yang berhasil memperoleh medali pada ajang PON XX Papua. (Foto: Humas Sleman)

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan bonus kepada para atlet yang berhasil memperoleh medali pada ajang PON XX Papua. (Foto: Humas Sleman)

NYATANYA.COM, Sleman – Pemkab Sleman menyambut kedatangan Kontingen Sleman yang mewakili DIY dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua ke XX di Pendopo Parasamya Setda Sleman, Sabtu (30/10/2021). Pada kesempatan tersebut juga Pemkab Sleman menyerahkan bonus kepada para atlet yang berhasil memperoleh medali pada ajang tersebut.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota kontingen yang telah berjuang dan mengaharumkan nama Kabupaten Sleman dalam ajang besar dan bergengsi.

“Apa yang saudara-saudara berikan dalam ajang olahraga akan menambah catatan sejarah prestasi di Kabupaten Sleman. Semoga momentum ini semakin menambah motivasi dan semangat jajaran KONI dalam mencetak atlet-atlet berprestasi. Sekaligus dapat memotivasi para atlet lainnya untuk dapat menorehkan prestasi,” katanya.

Baca juga   Kisruh di Sasana Tinju, PB PON XX Papua Minta Maaf

Atlet Kabupaten Sleman berhasil menyumbangkan 5 medali emas, 3 mendali perak, dan 5 mendali perunggu dalam ajang PON ke XX Papua. Menurut Kustini, prestasi yang sudah diraih menjadi pembuktian akan kerja keras para atlet, pelatih beserta jajaran KONI Sleman.

“Pada kesempatan ini Sleman berhasil menyumbangkan 5 mendali emas, 3 mendali perak dan 5 mendali perunggu. Tentu ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan. Saya berharap keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dimasa mendatang,” tambahnya.

Ketua Koni Sleman Joko hastaryo mengatakan penyambutan seluruh kontingen DIY Sleman sudah menjalani karantina 14 hari sesuai dengan protokol Kesehatan. Kontingen DIY meraih medali 8 emas, 5 diantaranya dari atlet kabupaten Sleman. Salah satu atlet Sleman M.Kahfi Maulana dari Cabor Catur bahkan berhasil menyumbang 2 emas dan 1 perunggu.

Baca juga   174 Atlet Muda Ikuti Kejurkab Bulutangkis PBSI Cup XXVI

Seluruh atlet kontingen Sleman juga mendapatkan uang saku tambahan sebanyak 1 juta Rupiah untuk setiap atlet, pelatih dan official. Adapun Bonus yang diberikan kepada atlet yang memperoleh emas sebesar 5 juta, Perak 3 juta dan perunggu 2 juta Rupiah.

Ketua Koni DIY Ir. Pramana pada kesempatan tersebut menyampaikan maaf karena kontingen DIY belum dapat memenuhi taget. “Target 11 medali emas, Tetapi apapun hasilnya merupakan pencapaian terbaik yang raih ditengah pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan,” katanya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Pemkab Sleman atas 5 medali emas yang berhasil disumbang oleh Atlet Kontingen Sleman. “Kita turut berbangga, dari 8 medali emas yang diraih DIY, 5 diantaranya dari Kabupaten Sleman, Semoga ini bisa memberikan motivasi kepada atlet yang lain,” ungkapnya. (*)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Pertama yang melakukan olahraga jalan pagi berturut-turut dalam 30 hari. (Foto:Kominfo Cilacap)

Olga

Bupati Cilacap Pecahkan Rekor MURI Jalan Pagi 300 Km
Sejumlah pebola voli putra dan putri Jawa Barat beserta ofisial berfoto bersama usai Upacara Penghormatan Pemenang Final Bola Voli Putra PON Papua di GOR Voli Indoor Koya Koso, Kota Jayapura, Papua, Selasa (12/10/2021). Tim bola voli putra Jawa Barat berhasil meraih medali emas usai mengalahkan DKI Jakarta pada partai final dengan skor 25-15, 25-19, 16-25 dan 25-15. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Olga

Klasemen Sementara PON XX – Jabar Makin Tak Terbendung, DIY Posisi 16
Ganjar Pranowo melepas 7 Atlet Jateng ke Paralimpiade Tokyo 2020 secara daring. (Foto: Humas Jateng)

Olga

Ganjar Lepas 7 Atlet Jateng ke Paralimpiade Tokyo 2020
Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani. (Foto: AmiriYandi/InfoPublik)

Olga

TNI Rekayasa Cuaca, Sukseskan World Superbike Mandalika 2021
Tiga orang atlet asal Demak yang berlaga pada PON XX Papua menerima bonus dari Bupati Demak Eisti’anah. (Foto: Kominfo Demak)

Olga

3 Atlet PON XX Papua Asal Demak Dapat Bonus dari Bupati
Gading Marten bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Selasa (11/1/2022). Dalam pertemuan itu Gading Martin minta doa restu dan dukungan Ganjar kepada tim basket miliknya West Bandits Solo yang akan berlaga di IBL 2022. (Foto: Humas Jateng)

Olga

Bikin Klub Basket di Jateng, Gading Marten Minta Dukungan Ganjar untuk Ikuti IBL 2022
Para atlet kontingen Indonesia di ajang multi event olahraga Paralimpiade Tokyo 2020 menerima bonus dari dari pemerintah yang nominalnya sama dengan yang didapatkan peraih medali pada atlet olimpiade yang telah diberikan sebelumnya.(Foto:putra/kemenpora.go.id)

Olga

Diserahkan Presiden Jokowi, Bonus Atlet Paralimpiade Tokyo 2020
Pengurus KONI DIY usai bertemu Gubernur Sri Sultan Hamengku Buwono X. (Foto:Humas Pemda DIY)

Olga

DIY Targetkan 11 Medali di PON XX 2021 Papua