Home / Panggung

Minggu, 17 April 2022 - 01:32 WIB

Garap Lagunya Glenn Fredly ‘Sekali Ini Saja’, Rossa Tur Konser 25 Tahun Berkarier

Foto: Instagram @itsrossa910

Foto: Instagram @itsrossa910

NYATANYA.COM, Jakarta – Menandai 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia, Rossa menyanyikan kembali lagu milik mendiang Glenn Fredly yang berjudul Sekali Ini Saja yang bakal dinyanyikannya dalam rangkaian tur konser pada Mei 2022.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat (15/4/2022), mantan istri Yoyo Padi ini mengungkap bahwa membawakan ulang lagu Glenn merupakan salah satu keinginan terbesarnya.

“Aku tuh berencana pertengahan atau akhir tahun lalu pengen nyanyi lagunya Glenn. Lalu nyari-nyari, terus ada teman yang bilang, lagu ini aja, Sekali Ini Saja,” ucapnya.

Foto: Instagram @itsrossa910

Dalam menggarap ulang lagu Sekali Ini Saja, Rosa bekerjasama dengan musikus Andi Rianto. Proses rekaman diakuinya berjalan lancar. Namun setelahnya, tiba-tiba kesedihan menyerang Rossa.

Baca juga   Pendaftaran Calon Anggota KPI Pusat 2022 -2025 Dibuka, Ini Syarat dan Tahapannya

“Tapi pas rekaman kemarin seperti dikasih ruang, dilepas ya sudah nyanyi saja. Aku cengeng ya, tapi pas nyanyi aku enggak sedih. Aku nyanyi sebagai aku saja. Tapi pas sudah selesai, aku langsung nangis,” kenang pemilik album Kembali.

Rossa mengenang perjalanan kariernya bersama Glenn Fredly. Mereka tumbuh bersama di industri musik Tanah Air.

Foto: Instagram @itsrossa910

“Aku besarnya bareng kan sama Glenn, tumbuh di era yang sama, secara usia dan musik. Glenn itu memang bagian dari hidup aku. Ngomong ke Andi Rianto kekhawatiran, karena lagunya Glenn itu Glenn banget. Jiwanya dan cengkoknya,” sambung Rossa.

Baca juga   Tekan Omicron pada Anak, Kemen PPPA Serukan Perketat Prokes Keluarga

Rossa bakal menggelar tur konser “Rossa 25 Shining Years Concert” untuk merayakan 25 tahun berkarier di industri musik. Konser ini akan digelar offline di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Konser pembuka akan digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB berkonsep theater style dengan kapasitas penonton 4.500 orang.

(*/Aja)

Share :

Baca Juga

Pameran museum dengan kegiatan Jogja Museum Expo (JME) secara resmi dibuka, Kamis (12/8/2021). (Foto: dokumentasi JME)

Panggung

Yuk, Nonton Jogja Museum Expo dengan Teknologi 360
Anggun Cantika. (Foto:nyatanya.com/Dok pribadi)

Panggung

Anggun Cantika, Si Cantik dari Lereng Tidar
Manteb Sudarsono, Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Kabupaten Magelang menyerahkan wayang Werkudara kepada dalang muda Ki Teguh Setyanto. (Foto: humas/beritamagelang)

Panggung

Gali Potensi Pewayangan, Disdikbud Magelang Pentaskan Dalang Madya
Syafiq Juara 1 High Trumpet. (Foto: Istimewa)

Panggung

Marching Band CDB UNY Sabet Juara International Marching Band Competition di Malaysia
Mahalini 'Melawan Restu'. (Foto: YouTube HITS Record)

Panggung

‘Melawan Restu’ Mahalini Teratas di Indonesian Top Hits
Nadin Amizah. (Foto: instagram)

Panggung

Nadin Amizah Rilis “Selamat Ulang Tahun” dalam Format Fisik
Tiara Andini. (Foto: Instagram @tiaraandini)

Panggung

Tiara Andini Debut Album “Tiara Andini”
Tim MNC Pictures dan IDN Pictures. Kiri-Kanan: Filriady Kusmara (Direktur MNC Pictures), Fajar Nugros (Sutradara Srimulat The Movie & Head of IDN Pictures), William Utomo (COO IDN Media), Winston Utomo (CEO IDN Media), Susanti Dewi (Head of IDN Pictures), Eko Saputro (Anak dari Pendiri Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo), Titan Hermawan (Direktur Utama MNC Pictures), Emilka Chaidir (Head of Movie MNC Pictures). (Foto:MNC Pictures)

Panggung

“Srimulat The Movie” Siap Diproduksi MNC Pictures dan IDN Pictures