Home / Peristiwa

Sabtu, 1 Juli 2023 - 12:48 WIB

Gemparkan Dunia Pengobatan, Klinik Banyu Urip Sembuhkan Buta Warna dan Bantu Penderitanya Genggam Dunia

Ramuan herbal Banyu Urip menjadi terobosan baru sembuhkan buta warna.  (Foto: istimewa)

Ramuan herbal Banyu Urip menjadi terobosan baru sembuhkan buta warna. (Foto: istimewa)

NYATANYA.COM, Sleman – Sebagian orang yang mengalami gangguan mata berupa buta warna merasakan bahwa hidup dan masa depannya sudah hilang. Mencari pekerjaan atau melanjutkan program studi dengan syarat tidak buta warna tentu meluluhkan impiannya. Tak ayal, fenomena seperti ini menjadikan penderitanya frustasi berkepanjangan.

Namun kini, belum lama dunia kesehatan dan pengobatan digemparkan dengan  munculnya kabar bahwa buta warna dapat disembuhkan. Bahkan penderitanya dapat sembuh secara total. Seorang terapis dari Yogyakarta terbukti mampu membuat terobosan di bidang pengobatan buta warna itu. Opini dan pemahaman selama ini, jika buta warna tak bisa disembuhkan mampu diruntuhkan melalui pengobatan di Klinik Teraphy Banyu Urip Yogyakarta.

“Menderita buta warna bukan berarti tidak dapat sukses dalam kehidupan. Seseorang yang mengalami buta warna masih memiliki asa untuk menggenggam dunia.  Di Klinik Terapy Banyu Urip merupakan solusi bagi penderita buta warna. Klinik kami ini akan mewujudkan impian penderitanya meraih harapan dalam hidupnya. Buta warna bukan sebagai penghalang namun sebaliknya sebagai pelecut semangat untuk meraih kesuksesan,” kata Syamsul Arifin pimpinan Klinik Terapy Banyu Urip International.

Baca juga   Bangkai Paus Bungkuk yang Terdampar di Sampang Ditenggelamkan

Kabar tersebut pun menyebar seantero jagat negeri ini. Penderita pun berdatangan ke klinik yang berlokasi di Jalan Selokan Mataram, Karanganyar, Sinduadi, Mlati, Sleman. Bukan hanya penderita dari Yogya saja, tapi ada yang datang jauh-jauh dari Kalimantan, Pekanbaru, Aceh hingga Mataran Nusa Tenggara Barat.

Satu demi satu penderitanya menuturkan keluh kesahnya terkait buta warna yang dialaminya. Mayoritas diantaranya penderita nyaris tak miliki asa merengkuh impiannya dan menggapai cita-citanya. Beberapa diantara mereka gagal menjadi tentara atau polisi karena syarat tidak buta warna. Test buta warna pun memulangkan dan nyaris merobohkan semangatnya.

Kini dari ratusan penderita yang telah menjalani terapi di Klinik Teraphy Banyu Urip dan berhasil sembuh total telah menggapai asa-nya. Meraka yang dulu gagal kemudian menjalani seleksi kembali. Dan alhasil dinyatakan lulus. Menjadi Tentara dan Polisi seperti impiannya.

Baca juga   Menteri PPPA Lakukan Kunjungan Lapangan ke Wedomartani

Selama menjalani terapi di klinik itu, penderitanya akan diterapi dengan metode pemijatan dengan sarana ramuan herbal Banyu Urip. Selain itu ada tahapan-tahapan latihan yang diberikan hingga penderitanya dinyatakan sembuh total, usai mendapat rekomendasi dari dokter.

“Usai menjalani terapi, penderita dipersilahkan melakukan cek ke dokter. Jadi saat datang membawa keterangan dokter jika menderita buta warna, kemudian pulang dari klinik kami dengan membawa keterangan dokter yang menyatakan sembuh dari butaa warna,” sambung Syamsul Arifin.

Sementara, masalah pengelihatan pada dasarnya bisa dialami oleh siapa saja. Salah satu masalah mata yang dapat terjadi adalah buta warna. Buta warna merupakan kurangnya seseorang untuk membedakan setiap warna. Biasanya penderita buta warna disebabkan oleh keturunan dan juga konsumsi obat-obatan tertentu. Dan buta warna yang diderita anak tentu akan susah diprediksi oleh para orang tua.  (N2)

Share :

Baca Juga

Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Masa Persidangan II ke Gudang Bulog di Cirebon Jawa Barat. (Foto: InfoPublik/Perum Bulog)

Peristiwa

Bulog Jamin Stok Beras Jelang Natal dan Tahun Baru
TKP seluncuran ambrol di Kenpark, Kenjeran Baru, Surabaya. (Foto: Ist/selalu.id)

Peristiwa

Wali Kota Eri Cahyadi Minta Pengelola Kenpark Bertanggung Jawab sampai Korban Pulih Normal
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam sebuah kesempatan. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Semarang)

Peristiwa

Hendrar Prihadi: Jangan Timbulkan Kerumunan pada Penyembelihan Hewan Kurban
Direktur Utama BSI Hery Gunardi usai beraudiensi dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X. Foto: nyatanya.com/istimewa

Peristiwa

BSI Migrasikan 1,18 Juta Rekening, Perluas Layanan di Semarang Raya, Solo, Yogyakarta dan Purwokerto
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, saat memimpin upacara Hari Bela Negara (HBN) ke-73 Tahun 2021 di Pelataran Monumen Tugu Api Dr. (H.C.) Ir. Soekarno di Kemhan, Jakarta, Minggu (19/12/2021).(Foto: Biro Humas Setjen Kemhan)

Peristiwa

Presiden Ajak Seluruh Komponen Bangsa untuk Bela Negara
Upacara adat ‘Boyong Menoreh’, Senin (8/11/2021) malam menandai hari jadi ke-187 Kabupaten Temanggung. (Foto: MC Temanggung)

Peristiwa

‘Boyong Menoreh’ Warnai Hari Jadi ke-187 Kabupaten Temanggung
Danramil Tegalrejo menyambangi satpam SMUN 2 Yogya berikan motivasi dan semangat melalui Komsos. Foto:nyatanya.com/istimewa

Peristiwa

Melalui Komsos, Danramil Tegalrejo Berikan Motivasi Penjaga Sekolah
Pembangunan RSUD Tangen terus dikebut. Ditargetkan akhir tahun 2021 pembangunan selesai dan siap melayani kebutuhan kesehatan masyarakat. (Foto:Diskominfo Sragen)

Peristiwa

Pembangunan RSUD Tangen Ditarget Selesai Akhir Tahun