Home / Panggung

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 17:32 WIB

Genap 3 Tahun Ditinggal Istri Tercinta, Indro Warkop Ungkapkan Hal Ini

Indro Warkop di makam istrinya. (Foto: Instagram @indrowarkop_asli)

Indro Warkop di makam istrinya. (Foto: Instagram @indrowarkop_asli)

NYATANYA.COM, Jakarta – Hari ini, Sabtu 9 Oktober 2021 genap tiga tahun istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy dipanggil Tuhan. Sungguh waktu yang panjang bagi seorang Indro Warkop menjalani kesendiriannya sampai hari ini.

Rasa kangen yang mendalam, dan kerinduan yang menumpuk seolah tak lagi bisa dibendung. Indro Warkop mengungkap perasaannya itu lewat unggahan di Instagram miliknya hari ini.

“3 tahun tanpa lo & rasanya semakin kangen. Tungguin gw ya, nanti ketemu lagi sehat dua2nya ya kita ❤️ Love you, AlFatihah.. (9 Oktober 2018 💔)”

Tak lupa Indro Warkop juga menyertakan foto dirinya berada di pusara sang istri. Tak hanya itu, Indro juga berbagi kenangan yang lain di akun Instagramnya, yang diunggah sebelumnya.

Baca juga   Biennale Jogja XVI Equator #6 Mempertemukan Indonesia-Oseania

Dalam foto yang diunggah Indro Warkop menunjukkan kesetiaan dan cintanya pada sang istri, saat almarhumah terbaring sakit tak berdaya berjuang melawan penyakitnya. Indro Warkop mencium sang istri yang jelas dengan hati dan cintanya yang diakui tak pernah luntur sampai hari ini.

Foto kenangan Indro Warkop bersama sang istri Nita Octobijanthy. (Foto: Instagram @indrowarkop_asli)

Tak lupa pemilik nama asli Drs. H. Indrodjojo Kusumonegoro, M.M. ini menuliskan ungkapan perasaannya, “Sejak lo pergi, banyak hal yang gw harus lakuin sendiri. Dan gw blom pernah nanya caranya gimana. Kangen Thy. Gw cinta lo selamanya.”

Apa yang diungkapkan Indro Warkop seolah mengungkap kenyataan yang memang dijalaninya kini. Terlebih dengan persoalan yang kini sedang hangat dibahas publik, tetang kemunculan trio Warkopi yang sudah bikin gerah Indro, dan juga Warkop DKI.

Baca juga   Lagu 'Cidro 2' Happy Asmara Bertahan di Puncak Dangdut Top 20

Meski tidak sendiri menanggapi, menyikapi dan mencurahkan pikirannya pada persoalan yang sedang terjadi, toh tetap saja bagi sosok Indro Warkop tak adanya kehadiran sosok yang selama ini dicintainya, menjadikannya terasa beda.

Sang istri, Nita Octobijanthy meninggal dunia 9 Oktober 2018, usai lebih 1 tahun berjuang melawan kanker paru-paru. Selama sakit, Nita Octobijanthy yang juga dikenal dengan nama Nita Saleh selalu ditemani Indro.

Indro-lah yang biasa menyuapinya, menyiapkan obat untuk Nita, selain anak-anak mereka, Satya Paramita Hada Dwinita, Handika Indrajanthy Putri, Harleyano Triandro yang juga setia mendampingi sang ibunda. (Aja)

Share :

Baca Juga

Kartun M Nasir berjudul History of Human Rights. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Panggung

M Nasir, Memilih Seni Kartun untuk Suarakan Kebenaran

Panggung

Raffi Ahmad dan Artis Papan Atas Meriahkan Pembukaan PON XX Papua

Panggung

KJRI Mumbai dan Keraton Yogya Gelar Pertunjukan Kolaborasi Wayang Orang “Gana Kalajaya”
Topik Sudirman dan Dory Harsa berkolaborasi lewat lagu Piyambakan. (Foto:nyatanya.com/YouTube Dory Harsa Music)

Panggung

Berdua, Dory Harsa dan Topik Sudirman Rilis ‘Piyambakan’
Instalasi berjudul PT Besok Jaya Taimket WP 01 Karya Nurrachmat Widyasena. (Foto:dokumentasiARTJOG)

Panggung

Ini Dia Pemenang Young Artist Award ARTJOG 2021
Godod Sutejo. (Foto: Dok Pribadi)

Panggung

Godod Sutejo: Dhapur Keris dalam Estetika Seni Rupa
Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji secara resmi menutup gelaran Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) “Mereka Rekam”. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

Sekda DIY Tutup Gelaran FKY 2021 “Mereka Rekam”
alam satu karya yang dipamerkan kelompok ‘Anti Sport-Sport Club’ di Stonemilk Ward, Yogyakarta. (Foto: dokumentasi antisport-sportclub)

Panggung

Menumpuk Kegelisahan Pandemi, Kelompok ‘Anti Sport – Sport Club’ Pameran Seni Rupa