Home / Peristiwa

Kamis, 1 Juli 2021 - 17:34 WIB

Geruduk Polsek, Prajurit Koramil Tegalrejo Beri Ucapan HUT ke-75 Bhayangkara

Danramil Tegalrejo Mayor Asil memberikan ucapan HUT ke-75 kepada Kapolsek.  (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Danramil Tegalrejo Mayor Asil memberikan ucapan HUT ke-75 kepada Kapolsek. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Danramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734 Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta, Kamis (1/7/2021) siang bersama seluruh anggota prajuritnya mendatangi Mapolsek Tegalrejo untuk memberikan ucapan HUT ke-75 Bhayangkara.

Dengan membawa nasi tumpeng, kehadiran Danramil Tegalrejo bersama anggota prajurit disambut langsung oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi dan jajarannya.  Hal tersebut sebagai bukti nyata adanya sinergitas TNI-Polri  yang kian harmonis.

“Sebagai aparatur Negara di tingkat kewilayahan, Koramil dan Polsek sejauh ini tetap menjalin sinergitas yang cukup baik. Hubungan komunikasi dibarengi realisasi tugas pengabdian di lapangan juga yaitu ditengah masyarakat juga baik. Sehingga, pada momen hari jadi ke-75 Bhayangkara ini, kami seluruh keluarga besar Koramil 02/Tegalrejo turut mengucapkan selamat,” kata Mayor Arh Asil.

Baca juga   Pemkab Klaten Terima Bantuan 1.000 Pakaian Hazmat

Perayaan Hari Bhayangkara ini menurutnya juga merupakan suatu perwujudan kolaborasi antara TNI dan Polri sebagai garda terdepan NKRI dan suatu bentuk terjalinnya kekompakan, keharmonisan, serta persaudaran.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta seluruh prajuritnya yang sudah menyempatkan diri mendatangi Polsek seraya memberikan tumpeng sebagai ucapan HUT Polri. Dirinya mengatakan kalau kekompakan dan sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Polri semakin mantap.

Baca juga   Warga Diimbau Patuhi Jam Malam Selama PPKM Darurat

”Kami keluarga besar Polsek Tegalrejo merasa senang dan bangga menrima keatangan dan ucapan dari Danramil. Kami juga berharap kedepannya TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek.  (N2)

Share :

Baca Juga

Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa memantau pelaksanaan PPKM Darurat di sejumlah lokasi di Solo. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Gibran Pantau Langsung Pelaksanaan PPKM Darurat
Agenda sambangi pasar akan terus dilakukan Bupati Etik untuk memantau aktivitas perekonomian masyarakat khususnya di pasar tradisional di Sukoharjo. (Foto: Humas Sukoharjo)

Peristiwa

Tak Henti Imbau Warga Taat Prokes, Bupati Etik Rutin Sambangi Pasar
Penyerahan berita acara dari Wakil Bupati Sragen Suroto, kepada Kepala Staf Kodim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sragen)

Peristiwa

TMMD Guyub Rukun Sragen, Targetkan Buka Akses Jalan Antardukuh
Pola penanganan jenazah Covid-19 tidak boleh dilakukan sembrono. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

Jangan Sembrono! Jenazah Covid-19 itu Masih Infeksius
Petugas kesehatan Puskesmas Dharmarini Temanggung saat melayani vaksinasi guru dan karyawan sekolah. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Guru di Temanggung Selesaikan Vaksinasi Tahap Kedua
Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq melihat pelaksanaan vaksinasi perdana bagi pelajar. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

Vaksinasi Pertama bagi Remaja di Kabupaten Pekalongan
Joso Wiyono terharu dikunjungi Wakil Bupati dan memberinya bantuan kursi roda. (Foto:Diskominfo Karanganyar)

Peristiwa

Dapat bantuan Kursi Roda, Joso ‘Mbrebes Mili’ Ucapkan Terima Kasih
Wali Kota dan Tokoh Lintas Agama di Salatiga menggelar doa bersama. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Salatiga)

Peristiwa

Peringati HUT Salatiga, Wali Kota dan Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama