Home / Plus

Rabu, 9 Agustus 2023 - 17:41 WIB

Gofar Hilman hingga Sammy ‘Seringai’ Ajak Pebisnis Muda Yogya Gabung Superpreneur Meet Up

Gofar Hilman, Founder & CEO Sekut. (Foto: Istimewa)

Gofar Hilman, Founder & CEO Sekut. (Foto: Istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Sukses diselenggarakan sejak tahun 2021, ajang “SuperAdventure Superpreneur” mulai bergulir kembali tahun ini.

Terselenggaranya event berkonsep kompetisi bisnis ini merupakan bentuk komitmen dan upaya SuperAdventure dalam mendorong pertumbuhan para wirausahawan atau entrepreneur muda di Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada inovasi baru di tahun ini. SuperAdventure bakal menggelar event roadshow bertajuk “SuperAdventure Superpreneur Meet Up” ke sejumlah daerah.

Setelah Medan (3 Agustus) dan Bandung (10 Agustus), ajang ini bakal menghampiri Yogyakarta pada Rabu, 16 Agustus 2023 mendatang, sebelum lanjut ke kota terakhir yakni Malang (23 Agustus).

Bertempat di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama, sejumlah pesohor yang juga pebisnis muda sukses bakal dihadirkan sebagai pembicara.

Mereka adalah Gofar Hilman (Founder & CEO Sekut), Sammy Bramantyo (Co-founder Lawiess), dan Adit Yara (Founder & CEO NIION).

Sosok-sosok expert tersebut siap berbagi pengalaman dan ilmu seputar bisnis kepada para entrepreneur muda dari Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Acara Ini juga bakal dipandu oleh Kamidia Radisti yang juga dikenal sebagai pemilik bisnis Mee Pandjang Umur.

Gofar Hilman sebagai salah satu expert mengungkapkan antusiasmenya jelang diselenggarakannya Superpreneur Meet Up di Yogyakarta.

Menurutnya, rangkaian SuperAdventure Superpreneur menjadi ajang yang tepat buat para entrepreneur muda dalam mengembangkan bisnis, memperluas relasi, sekaligus berpeluang meraih hadiah ratusan juta rupiah sebagai modal bisnis.

“SuperAdventure Superpreneur Meet up itu penting banget untuk diikuti teman-teman yang mulai berkecimpung di dunia bisnis, karena pembahasannya ‘daging’ semua. Pastinya bisa Semakin menambah knowledge dan referensi dalam berbisnis. Apalagi pembicaranya merupakan sosok-sosok yang bergelut di bidangnya dan mereka juga populer dikalangan anak muda,” ungkap Gofar dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023).

Baca juga   Disbud Ajak Kemantren se-Yogyakarta Lestarikan Seni Macapat di Era Kekinian

Gofar menilai, anak-anak muda di Yogyakarta kerap punya ide-ide segar dan cara berpikir yang out of the box dalam mengembangkan bisnis.

Oleh karena itu, jika mau terus bereksplorasi dan menimba pengalaman melalui ajang seperti Superpreneur Meet Up, ia Optimis bakal makin banyak pengusaha muda sukses dari Yogya yang merambah ke level yang lebih tinggi.

“Gue yakin banget anak-anak muda Yogyakarta selain punya jiwa seni yang tinggi, Juga punya potensi yang besar di dunia bisnis. Dengan sharing knowledge di Superpreneur Meet Up ini gue harap bakal bermunculan banyak ide-ide segar dan insight bisnis yang menarik untuk dikembangkan. Gue siap berbagi pengalaman dengan mereka nantinya,” tambahnya.

Sementara itu Perwakilan SuperAdventure, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, SuperAdventure Superpreneur Meet Up diadakan untuk menggelorakan semangat entrepreneurship anak-anak muda di tiap kota yang dikunjungi.

Ia berharap berbagai kegiatan yang ada di Superpreneur Meet Up, mulai dari materi seminar para expert, business networking, hingga Superpreneur Exhibition dapat menjadi inspirasi para entrepreneur muda di Yogyakarta.

“Ajang Superpreneur Meet Up ini memiliki semangat untuk berbagi ilmu serta pengalaman kepada para entrepreneur muda di berbagai daerah. Sebagai penggagas program, SuperAdventure konsisten sejak tahun 2021 untuk mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan brandnya agar semakin dikenal luas di Indonesia maupun Internasional,” ungkap pria yang karib disapa Tiyok.

Baca juga   Polres Bantul Gerebek Rumah Produksi Mercon, Tujuh Bocah Diamankan

Ia menjelaskan, selain tiga sosok expert yang menjadi pemateri, ajang Superprenew Meet Up di Yogyakarta juga bakal menghadirkan para pemenang ajang SuperAdventure Superpreneur tahun lalu.

Mereka adalah Fahmi Adimara 3rd Winner Superpreneur 2021 (Founder & CEO Indische 1931), David Christian Superpreneur Favorite Winner 2022 (Founder & CEO Evoware), Reza Rasenda 3rd Winner Superpreneur 2022 (Founder & CEO Bagerich).

Mereka akan berbagi cerita sukses dan impact positif yang mereka dapatkan setelah mengikuti kompetisi SuperAdventure Superpreneur.

“Pada acara nanti juga ada booth Superpreneur yang berisi display produk para pemenang SuperAdventure Superprenew sebelumnya. Para peserta Superpreneur Meet Up juga dapat melakukan registrasi untuk join di kompetisi SuperAdventure Superpreneur 2023. Kami yakin entrepreneur muda di Yogyakarta punya semangat dan potensi tinggi untuk menjadikan bisnisnya level up dan scale up,” Tiyok menandaskan.

Untuk datang di Superpreneur Meet Up, Superfriends bisa registrasi secara online di www.superpreneur.superlive.id, untuk awal ini hanya Rp99 ribu saja, buruan sebelum berubah menjadi Rp199 ribu, registrasi sudah indude makan siang, snack, digital certificate, goodie bag dan kesempatan untuk menjalin networking dengan para pembicara serta peserta Superpreneur Meet Up.

Buruan daftar, imited seats only! Ikuti terus informasi lebih lengkap dan mekanisme pendaftaran ajang SuperAdventure Superpreneur 2023 melalui website www.superpreneur.superlive.id dan akun Instagram @SuperAdventure id. (N1)

Share :

Baca Juga

Dendeng berbahan dasar mikroalga spirulina yang diberi nama Spirulina Garlic Jerky (SPIGAKY). Foto: Humas ITB

Plus

Penderita Hipertensi Nggak Perlu Cemas, Mahasiswa ITB Ciptakan Dendeng Plant-Based
Foto: Humas Kemenag

Plus

104 Lembaga Halal Luar Negeri Ajukan Saling Keberterimaan dengan Indonesia
Pemkot Yogya meluncurkan galeri produk daur ulang, klinik dan website Forum Bank Sampah. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Yogya Kini Punya Galeri Produk Daur Ulang Sampah, Klinik, dan Website Forum Bank Sampah
Kapuspem Proserti BPSDM Kominfo, Hedi M Idris, dalam Graduation Day 2023 Professional Academy & Talent Scouting Academy Digital Talent Scholarship Kominfo di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu(2/12/2023). Foto: Wahyu Sudoyo/InfoPublik

Plus

Kominfo Ajak Generasi Muda Budayakan Belajar Sepanjang Hayat di Bidang Digital
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi melihat salah satu produk UKM yang dipamerkan di Galeria Mal. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Plus

Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Pemkot Gelar Pameran Oleh-oleh Yogya
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi singgah di Walidi Craft Pujowinatan, Purwokinanti, Pakualaman pada Jumat (18/3/2022) dalam agenda Gowes Dodolan Kampung. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Plus

Gowes Dodolan Kampung Kunjungi Perajin Miniatur di Pujowinatan
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuka Pameran Batik Nusantara di di GOR Jetayu, Kota Pekalongan, Rabu (5/10/2022). Foto: Humas Jateng

Plus

Buka Pameran Batik Nusantara, Ganjar Harap Pekalongan Jadi Pusat Batik Dunia
WKRI Magelang dalam kunjungannya ke PT Tarumartani Yogyakarta dalam rangka napak tilas pendiri WKRI, Maria Sulastri. (Foto: Istimewa)

Plus

WKRI Magelang Napak Tilas ke Tarumartani Yogyakarta