Home / Gayahidup

Minggu, 1 Agustus 2021 - 10:54 WIB

Halo Agus, Selamat Bulan Agus Nasional

Bertempat di halaman Museum TNI AD Dharma Wiratama, komunitas Agus Bumi Indonesia menggelar satu acara yang unik dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yakni Upacara Bendera, Agustus 2019 silam. (Foto: Dokumentasi ABI)

Bertempat di halaman Museum TNI AD Dharma Wiratama, komunitas Agus Bumi Indonesia menggelar satu acara yang unik dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yakni Upacara Bendera, Agustus 2019 silam. (Foto: Dokumentasi ABI)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Agustus menjadi bulan spesial bagi mereka yang punya nama Agus, Agustinus, Agustina, Agusta, dan agus-agus yang lain. Agustus menjadi yang bulan yang senantiasa mereka nantikan untuk menggelar berbagai acara sebagai penanda Bulan Agus Nasional.

Namun di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi, para pemilik nama Agus ini mau tak mau sedikit ngerem berkegiatan off air. Media sosial pun menjadi ruang euforia mereka menyambut bulan Agustus.

Dihubungi nyatanya.com, inisiator dan pembina komunitas Agus Bumi Indonesia (ABI), Agus Raka, sedianya ingin banyak menggelar agenda kegiatan, salah satunya event ‘Indonesia Raya Bergema bersama Agus Agus se-Jogja’.

Baca juga   Libra, Hari Ini Imajinasimu Akan Memuncak
Agus Raka dengan twibbone Saya Agus Saya Indonesia. (Foto: dokumentasi pribadi)

“Nggak tahu ini, kondisi begini di tengah pandemi dan PPKM jadi terbatas bergerak. Tapi piye meneh aku wingi malah keno Covid dadi ora iso polah (mau gimana lagi, saya kemarin kena Covid, jadi ngga bisa bergerak),” ujar Agus Raka, Minggu (1/8/2021).

Namun demikian Agus Raka tetap bersyukur, memasuki bulan Agustus ini menjadi moment spesial khususnya bagi pemilik nama Agus untuk mensyukuri sekaligus berdoa agar pandemi cepat tuntas dari bumi Indonesia.

Agus Raka juga menandai lewat sarana Twibbonize untuk foto profilnya. Bagi Aguser yang ingin menggunakannya juga bisa diunduh di twibbone https://twb.nz/sayaagusindonesia

“Selamat Bulan Agus Nasional,” ujar Agus Raka.

Baca juga   Merapi Kembali Keluarkan Awan Panas

Sementara itu komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) dengan semangatnya ‘Brotherhood in Harmony’ menandai datangnya bulan Agustus dengan mengunggah semangat kebersamaan di media sosial mereka. Mengucapkan selamat ulang tahun buat Agus yang lahir di bulan Agustus.

“Selamat ulang tahun bersama buat para aguser yang lahir di bulan Agustus, semoga silaturahmi yang telah terjalin di AABI terjaga selalu dan barokah aamiin,” tulis Agus Lembang Guslem di laman Facebook-nya. (N1)

Share :

Baca Juga

Samsung Galaxy M62. Foto:nyatanya.com/Dok.Samsung Electronics Indonesia

Gayahidup

Samsung Galaxy M62 Hadir dengan Baterai Super Besar

Gayahidup

Scorpio, Hari Ini Kamu Akan Jadi Lebih Sensitif dan Sedikit Emosional

Gayahidup

Virgo, Hari Ini Kamu Dapat Mengharapkan Sebuah Pendapatan yang Spektakuler

Gayahidup

Libra, Saatnya Mengejar Potensi yang Belum Terungkap

Gayahidup

Aries, Sepertinya Akan Muncul Ide yang Inovatif

Gayahidup

Duo SUV Peugeot Sudah Saatnya Ubah Wajah Baru
(Ilustrasi: nyatanya.com)

Gayahidup

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Diganti Putih Tulisan Hitam, Tahun Depan Lur
Xiaomi Mi 11 Lite super tipis. (Foto:nyatanya.com/Xiaomi Indonesia)

Gayahidup

Smartphone Anyar Super Tipis Xiaomi Mi 11 Lite