Home / Peristiwa

Jumat, 3 Juni 2022 - 20:51 WIB

Hasil Otopsi Perempuan Paruh Baya Tewas Telanjang di Hotel Surabaya, Paru-paru Terisi Air

Evakuasi jenazah wanita tewas di hotel di Surabaya. Foto: Ist/selalu.id

Evakuasi jenazah wanita tewas di hotel di Surabaya. Foto: Ist/selalu.id

NYATANYA.COM, Surabaya – Hasil outopsi dari RSUD Dr Soetomo Surabaya menyebut paru-paru wanita berisinial S (46) yang meninggal di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (1/6/2022) lalu berisi air.

Kapolsek Sawahan Surabaya, Kompol Rizky Fardian, meyampaikan dari keterangan hasil tim medis tersebut, diduga korban S meninggal akibat lemas.

“Hasil visum belum keluar, tapi mereka sempat jelaskan kalau diduga korban mati lemas,” ujar Kompol Rizky, Jumat (3/6/2022) seperti dikutip dari selalu.id

Baca juga   Kopassus Evakuasi Pasien Isoman ke Isoter Asrama UNY

Rizky menyampaikan, dari keterangan tim medis bahwa ada air di dalam paru-paru korban. Meski begitu, hal tersebut belum bisa dijadikan patokan penyebab meniggalnya S.

“Ada air dalam paru-parunya. Tapi itu belum hasil akhir. Masih menunggu dari tim medis,” jelasnya.

Lebih lanjut Rizky menyampaikan bahwa saat ini masih melakukan penyelidikan kematian S. Polisi masih mencari seorang pria yang diduga bersama korban sebelum ditemukan meninggal.

Baca juga   Dua KRI Baru Perkuat Power Support dan Striking Force Armada TNI AL

“Untuk perkembangan sementara masih kita cari identitas pria teman wanita tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Korban S ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Hasma Jaya yang berada di jalan Pacar Kembang Surabaya pada Rabu (1/6/2022). S ditemukan tengkurap tidak berbusana di kamar mandi hotel.

Dari keterangan polisi, S sebelumya chek in bersama seorang pria. Berdasarkan rekaman CCTV hotel, pria tersebut terlihat menggunakan masker, jaket dan topi.

(Ade/SL1/N1)

Share :

Baca Juga

Sebanyak 100 konsentrator oksigen siap pakai diberikan secara langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Surakarta, Teguh Prakosa dan diterima oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. (Foto:Diskominfo Boyolali)

Peristiwa

Bantuan 100 Konsentrator Oksigen Pemkot Surakarta Diterima Pemkab Boyolali
Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di Kota Yogyakarta, sejumlah kelurahan mulai mengaktifkan kembali shelter di wilayah. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Kelurahan Aktifkan Shelter Wilayah
Peristiwa angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, mengakibatkan pohon tumbang yang berdampak pada kerusakan bangunan. Kejadian tersebut menyebabkan tiga warga meninggal dunia dan tiga lainnya luka berat. (Foto: BPBD Kabupaten Mojokerto)

Peristiwa

Angin Kencang Sapu Mojokerto, 3 Warga Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin memberikan Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) kepada Polsek jajaran, Rabu (2/2/2022). (Foto: MC.TMG)

Peristiwa

Kapolres Temanggung: Reward dan Punishment Wujud Apresiasi Pimpinan kepada Anggota
Untuk memutus penyebaran Covid-19 Forkopimcam Windusari bersinergi menggelar operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat baik itu pengunjung ataupun pedagang di pasar tradisional agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Jumat (28/1/2022). (Foto: humas/beritamagelang)

Peristiwa

Forkopimcam Windusari Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional
Polda Aceh menetapkan seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banda Aceh berinisial TD sebagai tersangka kasus dugaan penyebaran video pembakaran bendera Merah Putih di media sosial. Foto: tribratanews

Peristiwa

Polda Aceh Tetapkan Tersangka Penyebar Video Pembakaran Bendera Merah Putih di Medsos
Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) masih menetapkan status siaga untuk Gunung Merapi yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan DIY, karena aktivitas erupsi gunung api itu terhitung tinggi. (Foto: ANTARA)

Peristiwa

Aktivitas Erupsi Tinggi, Badan Geologi Pertahankan Status Siaga Merapi
Sepuluh orang yang diduga terlibat penganiayaan dengan menggunakan sajam jenis celurit terhadap empat remaja di Jalan Dukuh Pisangan, Tridadi, Sleman diringkus. Foto: Dok.Polres Sleman

Peristiwa

Kelompok Remaja Bacok Empat Korban Usai Kelulusan di Sleman, Begini Kronologinya