Home / Wisata

Selasa, 16 November 2021 - 19:01 WIB

Horeee, Anak di Bawah 12 Tahun Sudah Bolek Masuk Artos Mall

Artos Mall Magelang. (Foto: humas/beritamagelang)

Artos Mall Magelang. (Foto: humas/beritamagelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Mulai Selasa (16/11/2021) hari ini, anak usia di bawah 12 tahun sudah boleh masuk Artos Mall, demikian disampaikan Event & Promotion Artos Mall Sect. Head, Hendry Purnomo.

Meski demikian, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi, diantaranya anak-anak datang bersama orang tua, orang tua wajib scan QR di aplikasi PeduliLindungi yang sudah disediakan di tiap-tiap pintu masuk mall.

“Tenant permainan anak-anak yang beberapa waktu lalu sempat tutup, hari ini sudah dibuka semua, bagi orang tua yang mengantar anaknya, wajib mengikuti peraturan tambahan untuk mencatat nama dan alamat anak di setiap tenant permainan anak,” katanya.

Baca juga   Yogowes Monalisa, Wisata Alternatif Kota Yogya Melalui Sepeda

Ia menyebutkan, Artos Mall masih membatasi pengunjung hingga 50 persen dari kapasitas normal, atau sekitar 6.000 kunjungan per-harinya dengan jam operasional mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Pengunjung juga wajib mengenakan masker, namun dilarang jenis masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes. Mengenai peraturan dine-in di Artos Mall, juga masih dibatasi dengan kapasitas 50 persen dan durasi makan 60 menit.

“Pengunjung diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah digalakkan, dan tidak lengah dalam menerapkannya, sehingga tidak memicu kenaikan angka penyebaran Covid-19 kembali, dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Baca juga   Hari Ini Candi Prambanan Dibuka untuk Wisatawan dengan Aplikasi PenduliLindungi

Pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Artos Mall, beberapa waktu lalu telah menerapkan peraturan ketat terkait syarat wajib masuk area mall. Hal ini dilakukan sesuai instruksi Pemerintah mengenai status pandemi level 3 di Kabupaten Magelang.

Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 60 Tahun 2021 yang telah terbit hari ini, Selasa (16/11/2021), kali ini Kabupaten Magelang sudah turun menjadi Level 2 dan dapat memperlonggar peraturan terkait syarat masuk mall.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Pertemuan PT TWC dengan dengan para mitra usaha TMII di Balai Panjang Museum Indonesia, TMII. (Foto:media_twc)

Wisata

PT TWC Ajak Mitra Usaha TMII Terapkan GCG
Menhub Budi dan sejumlah pejabat menjajal langsung tour dengan menggunakan VW Safari dan Jeep dari Balgondes Wanurejo menuju Candi Borobudur. (Foto: Humas Kemenhub)

Wisata

Gairahkan Pelaku Wisata, Kemehub Beri Subsidi Angkutan VW di Borobudur
Porsi Tahu Gimbal Pak Yono, cukup bikin kenyang. (Foto:nyatanya.com/Ignatius Anto)

Wisata

Icip-icip Tahu Gimbal Pak Yono yang Legendaris
Dirut Ketep Pass menerima sertifikat CHSE dan I Do Care di kantornya. (Foto:Humas/beritamagelang)

Wisata

Objek Wisata Ketep Pass Resmi Tersertifikasi CHSE dan I do Care
Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi berharap, wisatawan yang tiba di Kota Yogya dengan bus, bisa tertib menjalankan aturan one gate system ini. (Foto: HUmas Pemkot Yogya)

Wisata

“One Gate System” Dukung Pariwisata Sehat di Kota Yogyakarta
Pembukaan Pelatihan Tata Kelola, Bisnis Dan Pemasaran Destinasi Pariwisata Kabupaten Magelang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, mewakili Bupati Magelang.(Foto: Humas/beritamagelang)

Wisata

Pelaku Wisata Magelang Ikuti Pelatihan Kelola Destinasi dan Homestay
Sebagai pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) yang dibina oleh Dinas Pangan dan Pertanian (Dispaperta) Kabupaten Batang, Creative Farm juga menjadi sarana pengembangan untuk para petani. (Foto: MC Kab Batang)

Wisata

Asyiknya Wisata Petik Buah dan Belajar Berkebun di Creative Farm Batang
Foto:nyatanya.com/Twitter DAMRI Indonesia

Wisata

Ini Update Terbaru Layanan DAMRI Tujuan YIA