Home / Plus

Kamis, 7 Juli 2022 - 20:46 WIB

Horeka Day Exclusive: Efisiensi Operasional Dapur Pasca Pandemi bersama Knorr Profesional

Horeka Day Exclusive dengan tema “Efisiensi Opersional Dapur Pasca Pandemi bersama Knorr Profesional” digelar di LOTTE Grosir Yogyakarta, Kamis (7/7/2022). Foto: Agoes Jumianto

Horeka Day Exclusive dengan tema “Efisiensi Opersional Dapur Pasca Pandemi bersama Knorr Profesional” digelar di LOTTE Grosir Yogyakarta, Kamis (7/7/2022). Foto: Agoes Jumianto

NYATANYA.COM, Sleman – Di tengah melandainya pandemi Covid-19. Aktivitas ekonomi dan geliat masyarakat mulai menunjukkan gairahnya.

Hal ini tentu memberi angin segar bagi pelaku usaha dan masyarakat utamanya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga pun kebutuhan usaha, seperti LOTTE Grosir Yogyakarta, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

LOTTE Grosir Indonesia, pusat kulakan modern yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan kebutuhan usaha untuk para pelanggannya kembali berkolaborasi dengan Unilever Food Solutions, Unit Business to Business (B2B) dari Unilever dengan menggelar Horeka Day Exclusive yang ditujukan kepada customer Horeka (Hotel, Restoran, dan Kafe).

Cooking demo bersama Chef Rikrik. Foto: Agoes Jumianto

Acara dengan tema “Efisiensi Operasional Dapur Pasca Pandemi bersama Knorr Profesional” ini digelar di LOTTE Grosir Yogyakarta, Kamis (7/7/2022).

Lebih dari 50 orang customer LOTTE Grosir antusias mengikuti acara yang berisi sesi menarik, seperti Business Talkshow, Cooking Demo, Interactive Quiz, dan Entertainment.

Baca juga   Ratusan Pelaku UMKM se-Solo Raya Ikuti Pelatihan Digital Marketing

Untuk sesi Cooking Demo kali ini diisi oleh Chef Rikrik- Sous Chef Unilever Food Solutions dengan resep Bistik Rollade Saus Lada Hitam dan Mint Mojito serta Chef Mili – Professional Chef Owner Mil’s Kitchen dengan resep “Tteok – Bokki” Mushroom Striploin.

Dian Marsi, Omni Channel Trade Marketing Manager Unilever Food Solutions mengatakan, pertumbuhan sektor Horeka pasca pandemi kian meningkat.

Tim LOTTE Grosir Yogyakarta. Foto: Agoes Jumianto

“Untuk itu, kami semakin gencar dalam menggarap customer professional melalui inovasi berbagai produk yang memudahkan dalam menciptakan menu terbaik #EksploRasa,” bebernya.

Adapun beberapa produk yang diangkat dalam acara kali ini diantaranya Knorr Oyster, Knorr Demi Glace, dan Knorr Lime Powder dengan keunggulannya masing-masing.

Baca juga   Deklarasi Idaman Asik Demi Generasi Muda Sleman Inovatif dan Kreatif

Pada kesempatan yang sama, Evi Lionawan, Marketing Director LOTTE Grosir menambahkan, LOTTE Grosir mendukung Unilever Food Solutions untuk bersama-sama membangkitkan kembali sektor Horeka yang sebelumnya terkena dampak dari pandemi melalui berbagai program.

“Salah satunya seperti Horeka Day Exclusive yang diselenggarakan sekarang ini di Yogyakarta. Kami berharap selain dapat menginspirasi, acara kali ini juga dapat menjadi wadah bagi komunitas Horeka dalam bertukar ide serta memperkuat silaturahmi,” ungkapnya.

Informasi terkait aplikasi LOTTE Grosir dapat diperoleh dengan mengecek Website www.lottemart.co.id, media sosial Instagram @lottegrosir, dan Facebook LOTTE Grosir Indonesia.

Untuk informasi terkini seputar Unilever Food Solutions dapat dilihat pada Website www.unileverfoodsolutions.co.id, media sosial Instagram @unileverfoodsolutionsid, dan Facebook UFSIndonesia.

(N1)

Share :

Baca Juga

Arman Susanto dan alat pendeteksi banjir ciptaannya. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Sebagai Agen Perubahan Pemuda Harus Kreatif dan Inofatif, Ini yang Dilakukan Arman dan Rizky
Miftahudin Nur Ihsan dan batik bertema Covid-19 produksinya. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Plus

Miftahudin Ciptakan Batik Bertema Vaksin Covid-19
Foto: Humas Jateng

Plus

Ganjar Pranowo Kagumi Anak-anak Desa Grinting Boyolali yang Berkesenian Sejak Dini
Foto: Dok.Telkom/MC Diskominfo Prov Jatim

Plus

Bidik Pasar Data Center, Strategi Telkom Perkaya Ekonomi Digital di Indonesia
Workshop menulis aksara Lontara, Kamis (12/5/2022) di TBTJ dalam event Typefest 2022 International Typography Biennale. (Foto: Dok.ISI Surakarta)

Plus

Kenalkan Aksara Lontara Lewat Workshop dalam Typefest 2022 International Typography Biennale
Bupati Kudus HM Hartopo sangat mendukung dengan diresmikannya sekolah coding di SMP Muhammadiyah 1 Kudus. (Foto: MC Kudus)

Plus

Optimistis Sekolah Coding Lahirkan Programmer Andal
Hafidz Sirojul Munir dengan sepatu heels buatannya yang mengangkat salah satu ikon budaya di Banyuwangi Jawa Timur dengan brand Gandrung Shoes. (Foto: Dokumentasi)

Plus

Gandrung Shoes Karya Mahasiswa Undika Masuk Nominasi Good Design
Puluhan siswa SD Negeri Bromantakan Surakarta antusias mengikuti kegiatan menggambar bersama mengenang pahlawan nasional RA Kartini. (Foto: Dok.Komunikotavisual)

Plus

Komunikotavisual Ajak Siswa SD Negeri Bromantakan Surakarta Menggambar Bareng Kenang RA Kartini