Home / News / Peristiwa

Jumat, 21 Mei 2021 - 21:48 WIB

Ikuti Arahan Sultan HB X, Perusahaan Keuangan Kumandangkan Indonesia Raya Setiap Hari

Karyawan RFB saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sesuai arahan Sri Sultan HB X. Foto: nyatanya.com/ts miko

Karyawan RFB saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sesuai arahan Sri Sultan HB X. Foto: nyatanya.com/ts miko

NYATANYA.COM, Sleman – Di mulai pada Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, seturut dengan ajakan Sri Sultan Hamengku Buwono X, maka PT Rifan Financindo Berjangka Yogyakarta (RFB Jogja) mengajak seluruh karyawan dan tim tenaga pialang untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya setiap hari kerja mulai 08.00 WIB.

Kegiatan ini sangat diapresiasi manajemen sebagai hal yang positif karena mendorong semangat Nasionalisme bagi keluarga besar RFB Jogja untuk selalu mengingat dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Gerakan perjuangan Budi Utomo yang menandai hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 telah membangunkan semangat persatuan yang kuat dan teguh untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka.

Baca juga   Buka Bersama PWI DIY, Ramadan Momentum Peningkatan Kinerja Wartawan

“Dengan semangat ini pula kami ingin menggelorakan persatuan dan persaudaranaan di lingkungan RFB Yogyakarta yang plural dan majemuk agar menjadi role model bagi setiap institusi maupun kehidupan setiap karyawan kami,” kata Pimpinan Cabang RFB Jogja, Dewi Diananingrum.

Nilai-nilai perjuangan yang terkandung dalam semangat Kebangkitan Nasional memiliki tiga aspek penting yaitu pantang menyerah, kerjasama dan kejujuran. Seluruh nilai ini, lanjut Dewi terus diinternalisasi dalam budaya kerja di RFB Jogja hingga sekarang.

Baca juga   Bulog Jamin Stok Beras Jelang Natal dan Tahun Baru

“Kami membangun bisnis bersama dengan nasabah. Oleh karena itu, kami menekankan selalu inovasi layanan yang berkelanjutan dan transparansi dalam menjalin hubungan dan pendampingan. Dengan demikian, relasi yang tercipta antara RFB dengan nasabah bukan sekedar hubungan profesional melainkan keluarga. Ini yang menjadi kunci sukses RFB terus bertahan dan tumbuh,” jelasnya.

Bermodalkan semangat pantang menyerah, di momen Kebangkitan Nasional tahun ini, RFB Jogja memastikan bahwa target sebesar 170 ribu untuk volume transaksi dan 700 nasabah baru akan tercapai hingga akhir tahun 2021. (N5)

Share :

Baca Juga

Ilustrasi: nyatanya.com

Peristiwa

Mahasiswa UTY Dibakar Hidup-hidup Temannya, Tiga Pelaku Masih Diburu Polisi
Walikota Surakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mall Solo Paragon. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Stok Melimpah, Surakarta Ngebut Vaksinasi
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati meresmikan Rumah Sakit Sukowati Tangen (RSST) Sragen, Kamis (23/6/2022). Foto: Diskominfo

News

RS Sukowati Tangen Diresmikan, Kini Sragen Miliki Tiga RSUD
Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat memberikan ruang seluas-luasnya kepada seluruh srikandi di Wonosobo untuk memulai Gerakan Mendukung Desa Ramah Perempuan Peduli Anak, yang dicanangkan bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke-93, pada Rabu (22/12/2021). (Foto:Doni R/Dinas Kominfo Kabupaten Wonosobo)

Peristiwa

Bupati Wonosobo Dukung Desa Ramah Perempuan Peduli Anak
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo resmi membuka penyelenggaraan Koperasi dan UMKM Expo di Atrium Hartono Mall Yogyakarta. (Foto: Humas Sleman)

Peristiwa

Digelar di Hartono Mall, Koperasi dan UMKM Expo Sleman 2021
Foto: BMKG

News

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem dan Prospek Cuaca Sepekan ke Depan
Masyarakat Merauke antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Bupati. (Foto: MC.Merauke)

Peristiwa

Masyarakat Merauke Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19
Para pembalap MotoGP foto bersama Presiden Jokowi di depan Istana Negara. (Foto: Tangkapan Layar Kanal Youtube Setpres/Istimewa)

News

Presiden Terima Audiensi dan Lepas Parade Pembalap MotoGP di Istana Negara