Konsultasikan

Kadang kita Sudah Lelah, dan Tidak bertemu Solusi untuk berhenti menjadi Gay/Homosexual/LGBT ?

Apakah pernah kita bertanya dengan Psikolog? Apakah Anda Pernah Menemukan Orang Yang Telah Terbebas dari Dunia Gay/Homosexual/LGBT?

TAHAP KEDUA

KONSULTASIKAN – BERTANYALAH

Kita ingin pergi ke Solo dari Jakarta, dan kita telah memegang sebuah Peta Pulau Jawa lengkap dengan Alur Jalannya. Namun kita belum tahu Apakah jalan yang ada di Peta akan ada Batu-Batu besar atau bahkan sebenarnya jalan yang Ada di Peta telah tertutup?

Bagian penting Kedua adalah Bertanya, Kita semua tahu, pada saat berkendara Peta adalah hal terpenting agar tidak tersesat di Jalan, dan Peta di sini adalah FAKTANYA, dan tahukah kita, cara paling aman jika telah mengerti Peta adalah Bertanya dengan yang sudah pernah berkendaraan ke Solo dari Jakarta.

Begitupun di Tahap Penting Ini, kami sebuah team yang akan menutup rapat identitas yang bertanya –bahkan sebenarnya kami tidak akan pernah tahu siapa Anda- Sejak awal bergabung karena kami tidak pernah meminta alamat, foto, nomor handphone, nomor identitas

Apakah bergabung di sini untuk tujuan Study?

Apakah hanya ingin mempelajari kehidupan Gay karena tugas Kuliah?

Apakah Seorang Istri yang mengetahui bahwa suaminya seorang Gay?

Apakah Seorang yang merasa dirinya seorang Gay?

Yang kami pentingkan adalah, Anda bertanya di sini, sehingga kami sekuat kemampuan kami dengan berdasarkan apa yang telah kami alami dan terkadang kami perlu berkonsultasi dengan Ahlinya – Psikolog atau Bagian Legal, agar Anda mendapat jawaban yang benar-benar anda perlukan. Yaitu kejujuran jawaban yang sebenarnya.

Dengan KEDUA TAHAPAN inilah kami ingin membawa anda jauh lebih memahami bahwa apa yang akan anda pilih adalah benar-benar pilihan yang akan mendatangkan Syurga di Dunia Sekarang dan Surga setelah kehidupan di Dunia.

Ambil Langkah Sekarang dan bergabunglah dengan Jutaan Orang Yang telah Melaluinya.