Home / Peristiwa

Minggu, 11 Juli 2021 - 09:49 WIB

Ini 8 Tempat Isolasi dan Perawatan OTG Terpusat di Solo

Wakil Walikota Teguh Prakosa bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji meninjau tempat isolasi dan perawatan OTG. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

Wakil Walikota Teguh Prakosa bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji meninjau tempat isolasi dan perawatan OTG. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Kebijakan pemberlakuan tempat isolasi dan perawatan OTG terpusat telah diberlakukan Pemerintah Kota Surakarta untuk menekan persebaran dari paparan Covid-19.

Wakil Walikota Teguh Prakosa bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, Sabtu (10/7/2021) meninjau SMP Negeri 25 sebagai tempat isolasi perawatan terpusat gratis dari Pemerintah Kota Surakarta serta meninjau Ibis Styles Hotel sebagai tempat isolasi dengan pembiayaan mandiri.

Baca juga   GOR Gelarsena Klaten Siapkan 101 Bilik untuk OTG Laki-Laki

Ada 8 tempat isolasi dan perawatan bagi OTG yang di sediakan Pemerintah Kota Surakarta, antara lain: Solo Technopark, SDN Cemara 2, SMPN 8, SMPN 25, SMPN 19, SMPN 11, SDN Cengklik 1 dan 2 dan Graha Wisata.

“Dengan kapasitas total seribu lebih tempat tidur dengan kontrol petugas kesehatan diharapkan warga OTG Covid-19 bisa tertangani hingga dinyatakan negatif,” jelas Teguh Prakosa.

Baca juga   Pemkot Salatiga Cairkan Dana Hibah Keagamaan Rp439 Juta

Selain itu, saat menjalani isolasi bisa tertib dengan mendapatkan pengawasan langsung dari Satgas Covid-19. Sebelumnya Teguh Prakosa juga meninjau progres perkembangan TMMD Reguler ke-111 di Kelurahan Pajang.(*)

Share :

Baca Juga

Sri Sultan saat Peresmian Kantor KPPU Wilayah VII. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Sri Sultan: KPPU Diharapkan Turut Bangun Struktur Ekonomi
Paripurna ke-4 DPRD Surakarta menyetujui seluruh Raperda Kotamadya Dati II Surakarta. (Foto:nyatanya.com/Humas Surakarta)

Peristiwa

Paripurna ke-4 DPRD, Seluruh Fraksi Menerima dan Menyetujui Raperda Kota Surakarta
Untuk keempat kalinya Klomtan Loh Jinawi panen kangkung dan terong. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Klomtan Loh Jinawi Tegalrejo Panen Kangkung 38 Kilogram
Ganjar Pranowo saat berbincang dengan pengurus Indonesiapersada.id. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Indonesiapersada.id Dinahkodai Ganjar, Radio TV Daerah Siap “Rebranding”
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar OJK DIY di Gedung Grha Sabha Pramana UGM. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Peristiwa

OJK DIY Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Mahasiswa UGM
Sunanto pemilik warung kopi bersama para pelajar yang memanfaatkan fasilitas wifi untuk mengikuti pembelajaran sekolah yang dilakukan secara daring. (Foto: Diskominfo Kab Boyolali)

Peristiwa

Pandemi, Warung Kopi Ini Jadi Tempat Sekolah Daring
Penghargaan diberikan kepada Bupati Kulon Progo atas jasa dan darma bakti bupati yang telah memajukan, mengembangkan, dan melakukan pembinaan terhadap kegiatan koperasi dan UKM di Kabupaten Kulon Progo. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Kulonprogo)

Peristiwa

Bupati Kulon Progo Terima Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UKM Tahun 2021
Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen saat mengecek pemenuhan kebutuhan donor plasma di PMI Banyumas. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Bergejala Covid Tapi Tidak Tes, Jadi Kendala Donor Plasma Konvalesen